Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, September 14, 2006
pics 09-10.09.06

di depan Chinese Garden. pagodanya keliatan kan??


Langit2 Esplanade Concert Hall. FYI, sebenernya tak boleh jeprat jepret kamera di sini, ketika ada acara atopun ga ada. So, batal deh gw foto di atas panggung =(


Sodara2 sekalian, perkenalkan. Iki rumetku, si Oneng. Jauh di belakang sana ada Kang Merlion n Mas Fullerton.


akhirnya... aku bisa foto di depan durian ini dan duriannya keliatan... *senang* (coz kemaren2 kalo ke esplanade pas udah gelap)


"Umm.. kapan ya gw nginep semalem.. aja di hotel yang katanya 1000 sin dollar per malem ini?? at least, ada donk yang ngundang gw ikutan seminar di situ..." *ngarep*


from this side, esplanade ga terlihat seperti durian ataupun mata serangga..


dan inilah foto terkonyol sepanjang hari itu. Merlion, I'm bigger than you!!! =P
posted by Ra! @ 00:34  
8 Comments:
  • At 3:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    Ih, ada Deput-nya...

     
  • At 10:46 PM, Blogger Ra! said…

    iya deh... besok2 ada wangga nya... =)

     
  • At 3:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    Siapa sih manusia yang segitu relanya foto-in elo dengan berbagai pose itu? Baik amat<_<

    Kalo gw males deh, ha ha ha ha

    Mana foto2 barang2 Lei-nya???

     
  • At 7:09 PM, Blogger Ra! said…

    huahaha... yang jelas bukan rumet gw, tonx! soalnya dia ndeso sama kamera =P

    sabar lah cinta.. tunggu gw beli HP baru ya.. wuakakakaka.. HP gw ini sudah berhari-hari tidak menyala berhubung charger rusak n tengsin dong kalo gw moto si lei pake kamera gede, huhuhu T_T

     
  • At 7:44 PM, Blogger Apret said…

    Buset Ra... Oneng nye mirip banget ama yg ada di Fantasi gw.. Hauhauaha XD XD

     
  • At 7:52 PM, Blogger Ra! said…

    wuakakakakakakakakakakakakaka...

    kemaren dodol lagi. dia misa misu kenapa setrikaan kaga bisa dipake. gw kacangin aja. then, pandu dateng ke kamar, jadilah si pandu korban misa misu nya..

    dan sodara2, ternyata listriknya blom diceklek!! (masih off gitu loh T__T)

    dan pandu pun berkata, "ga salah ngasih nama (baca: ONENG)..."

     
  • At 11:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    Ya olooooo.....
    ngakak gw....
    gak nyangka doi segitu "oneng" nya..... huahahahahaha

     
  • At 1:57 PM, Blogger Ra! said…

    sudahlah bang.. oneng juga manusia =P

    btw, kalo naksir, bilang2 yee..!!

     
Post a Comment
<< Home