Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Tuesday, September 19, 2006
weekend 7 : nothing
Yup. I did nothing, nothing, and nothing di weekend kemarin.
Seharusnya digunakan untuk belajar, ngerjain tugas, ato nyuci kek paling engga.
But I did nothing.
Entah karena malas, entah karena lelah.

Tapi... aku tetap bersyukur.

Thanks God, aku sekarang punya temen di lecture 3212.
Thanks God, aku bisa menyelesaikan assignment04 3212 3 jam sebelum deadline.
Thanks God, aku bisa beristirahat weekend kemarin.
Thanks God, aku bisa gereja di ORPC hari minggu kemarin dan khotbah nya ngena banget.
Thanks God, aku bisa menyelesaikan prog4.cpp 3 jam sebelum deadline.
Thanks God, aku bisa menyelesaikan slide Quasi Experimentation tadi pagi.
Thanks God, 3 jam lagi aku Practical Exam 1280, yang artinya bye2 C++ setelah exam ini terlewati (n_n)

mohon doanya ya...

semoga Practical Exam nya sukses.. (cuma dua jam nih)
semoga nanti malam bisa persiapan tutorial 3235
semoga nanti malam bisa persiapan tutorial Science of Music
semoga assignment05 3212 bisa selesai
semoga moon fest di SRC menyenangkan
semoga rencana nginep di Sentosa berjalan dengan baik
semoga...

And for G... really2 sorry T__T
HPku mati, hikz.. jadi aku ga tau kalo kamu kirim SMS sore itu.
Nanti cek e-mail ya..
lagian ga mungkin juga aku berkomentar tentang hal itu melalui 'pesan singkat'
tau sendiri aku cerewet kayak apa... =P
posted by Ra! @ 11:01  
2 Comments:
  • At 4:10 PM, Anonymous Anonymous said…

    good luck deh..
    hmm, ga pernah OL ya? jangan2 loe emang bener2 ngikutin saran gw utk uninstall messenger loe?

     
  • At 4:44 PM, Blogger Ra! said…

    sudah berlalu, rabz.. dan hasilnya compiled error ^_^
    tapi untung dosen nya baik, kalo compiled error bakal dikoreksi manual... *senang*
    setidaknya gw yakkkkinnnn logicnya dah bener.. *makinSenang*

    dan pengawasnya juga baik, langsung menghibur.. ".. don't be so discouraged.."
    *jadiSenangSekali*

    OL kok.. tapi lagi jarang messenger aja. ga sebodoh itu kok sampe harus gw uninstall.

    yang bodoh tuh si ONENG. kan gw 'umpetin' si MSN, eh dia kira dah gw uninstall =P
    padahal umpetinnya cuma biar ga nongol waktu start up.. bikin lama boot nya!

    then, tadi malem waktu dia make, gw bilang jangan pake IE, pake firefox aja. dia malah mudengnya, ga boleh internetan, messengeran aja... pusing gw T__T

    ini dah kayak postingan ya?? =P

     
Post a Comment
<< Home