Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, October 06, 2006
aduh. bingung.
padahal dah pake image uploader-nya blogger, eh hasilnya masih gede juga. kecewa.



duh, makin bingung nih. tadinya gw dah bingung antara mo ke Esplanade (nonton lantern festival) ato ke Chinatown (nonton festival apa aja lah di sana, harusnya rame) besok malem. giliran ngajak Dika, makin dibikin bingung karena dia malah ngajak ke Chinese Garden. Huhuhuhu. Mana ga ada pengalaman pula. Seandainya gw tau mana tempat yang paling asyik untuk mid-autumn festival ini, kan gw ga perlu bingung2 milih.



ato, kalo mo nekat, besok gw jalan ke 3 tempat itu sendirian ajah, hehehehe. no problemo sich, tapi paling ga asyik pas mo foto2. garing jeprat-jepret sendiri. huhuhuhu. bingung.... ada yang bisa ngasih saran sebaiknya bagaimana??



kondisi:
Dika mo dinner di Ojolali dulu, then ke Chinese Garden (nampaknya ga ada peluang ngajak dia ke Esplanade atopun Chinatown)
Pandu maunya ke Chinatown, kalo sempet baru ke Esplanade. (Sebenernya ini rombongan gw yang asli, tapi jadi males gara2 si pak kelinci ini ngajak rumet gw. Maklum ada per-gedek-an di hari ini.)



kayaknya iya deh... gw jalan2 sendiri ajah, huahahahahaha.... *sedihBener*

RoRa: Ra, yang penting kerjain dulu tuh tugas.
RoRa: iya
RoRa: 3212! besok lho deadlinenya.
RoRa: iya
RoRa: lo blom mulai sama sekali kan??
RoRa: iya
RoRa: trus mo ngerjain kapan?
RoRa: kapan2...

(ngikutin Aji, talk to myself =P )
posted by Ra! @ 00:05  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home