Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, October 05, 2006
gambar dan kisah

Di malam yang indah, ketika perut terasa begitu lapar. Gejolak dangdut tak tertahankan. Aku mencari-cari apa yang bisa dikonsumsi. Dan seketika itu pula aku teringat bahwa aku masih punya sesisir pisang yang terlalu ranum nampaknya. Dan seharusnya secepat mungkin aku habiskan sebelum seluruh tubuh si pisang menjadi hitam legam. Akhirnya, kubuat juga dengan penuh keyakinan dan keraguan (lho??). Taraaaaa.... banana cake a la rora yang kelaparan. Resep: campurannya similar to pisang goreng, hanya saja pisangnya saya hancurkan kemudian dikukus (di microwave maksud saya) sekitar 20 menit. Pesan sponsor: jangan dicoba kalo tidak benar2 kelaparan dan gejola dangdut masih bisa ditahan (n_n)



My first midtest in NUS. And here is the answer sheet. Rabz, iya. Itu map merah lo, hehehe. Sangat berguna lho untukku selama ini. =P Omong2 soal midtest. Gw ga berharap banyak. Ya iyalah! wong usaha banyak aja engga masa' mo ngarepin hasil yang OK? Tapi ga segitunyalah. Maksudnya, daku juga berusaha. Lagian... 'cuma' 10% kok, hehehehe. Moga2 keberuntungan gw terus berlangsung sampe final exam nanti, which is kemampuan sprint di minggu2 terakhir. Hope so.



Ini dia si gedung cantik. Yong Siew Toh Conservatory of Music new building. Kemaren2 mo foto tapi masih banyak tukang dan alat2 berat. Sekarang dah rapih. Senangnya. Jadi ga sabar, lusa mo dateng ke open house-nya. Gw dah daftar buat ikut opening ceremonynya (n_n) . Oh ya, concert hall-nya ada di dalam gedung ini juga. Belum explor lebih jauh sich, nanti deh biz open house baru cerita2 lagi. Honestly, gw kagum juga sama kamera HP gw, hihihihihi. Ga nyangka kalo pun malem hasilnya sejernih ini. *senang*


berkaitan dengan postingan sebelumnya. ini loh tujuanku mencari-cari si cabbage. hehehe. bagus ya warnanya. ada hijaunya. ada kuningnya. ada putihnya. ada merahnya, eh salah, coklat... hihihihihihi. tapi harus diakui, kurang garem T_T
posted by Ra! @ 23:19  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home