Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, October 04, 2006
few things
#1 kayaknya cinta banget deh tu tutor sama gw, sampe2 tadi gw disuruh presentasi jawaban lagi (padahal minggu lalu kan udah, huhuhu). secara minggu lalu tuh gw dah presentasi, gw ga nyiapin lagi buat yang hari ini. sial. apa gara2 tiga kali Q1 tutorial gw dapet C yah??? -_-"

dan dengan bodohnya tadi gw bilang disadvantage-nya error correcting code adalah 'cuma' bisa deteksi single bit error, up to three bit errors, and correcting blocks sehingga ga bisa ngatasin every kind of error. huhu... padahal jelas2 disadvantage-nya adalah extra bit-nya yang makan bandwidth kalo sebenernya ga ada error... dodol!! dodol!!

#2 setelah mundur dari dunia persilatan milis X, akhirnya kuputuskan untuk menghapus semua message2nya yang selama ini memenuhi inbox-ku. giling, ada 4500 messages ternyata =P

#3 djay, jatah SMS international aku tuh pas weekend. sabar ya... maaf belum kubalas *sorry* eh, aku punya temen india yang namanya ajay lho... =P

#4 dilema. nonton festival lantern ato ngerjain tugas 3212 T_T udah ah... yang penting belajar buat mid dulu, besok lho mid-nya!!!
posted by Ra! @ 12:08  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home