Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, September 25, 2006
weekend #8 : recess dimulai =)
campur aduk. gado-gado. ato apalah istilahnya =)


-# kerja #-

Salah satu poin yang dibahas waktu CG tanggal 15 kemarin adalah tentang kerja. In the end disimpulkan bahwa:
- Jika Anda tidak merasa puas dengan apa yang Anda kerjakan, maka ada sesuatu yang salah. Masalah ada pada diri Anda atau pada pekerjaan Anda.
- Namun, meski Anda mendapat kepuasan pada pekerjaan Anda, yang Anda peroleh bukanlah kepuasan yang sesungguhnya. Karena kepuasan yang sempurna datangnya dari Tuhan.
- Apapun pekerjaan Anda, itu tidak masalah. Yang menjadi tolok ukur adalah 'attitude' Anda. (pliz, ini maksudnya merefer ke kerja yang bener ya... prostitusi dan yang buruk2 itu tolong dieliminir dulu dalam statement ini)


-# Komisi Pemuda #-

Setelah dua bulan di sini, hari Sabtu kemarin adalah untuk pertama kalinya gw nyentuh n main keyboard lagi. *senang* . Thanks buat Wiwin yang hubungin aku untuk main di ibadah KP tanggal 23 kemarin. Thanks juga ya Win karena mo ngebantu persiapannya. Thanks buat Benny yang semangat banget persiapannya (n_n)
In fact, gw ga bener2 anggota aktif KP di GPO. So, ini kedua kalinya gw dateng ke KP (yang pertama kali adalah waktu Youth Day). Walaupun gw bukan anggota aktif, tapi semuanya pada welcome gitu... jadi senang =)


-# makan enak #-


Hehe... iya nich, makan enak! waktu sebelum latihan keyboard, diajak Wiwin makan di Kopitiam. Nice. Gw ga salah milih =) Korean food. Beef nya enak... yach maklumlah, di sini kan gw jarang2 makan beef. Trus, malemnya juga makan enak lagi, hahaha. Diajak sama anak2 KP makan di Ojolali. Tempatnya adalah di lantai 3 Lucky Plaza. Ternyata ini resto punyanya salah satu pengurus GPO dan masih baru. Gw nyoba mie ayam nya, enak lho... =)


-# sentosa #-

Dengan perencanaan yang matang, jalan2 ke sentosa jadi juga. Gw berangkat berempat bareng Soo Chin, Nout, n Brian. Cukup membingungkan waktu kita lagi nyari2 tempat nginepnya. Costa Sands...

Setelah ketemu Costa Sands, eh ternyata anak2 yang lain masih di Sapphire Pavilion (semacam aula terbuka di pinggir pantai). N ... tahukah Anda ada apa di sana? Ternyata lagi ada persiapan (doa, prakata dsb) baptisan. Ya, sekitar 6 ato 7 orang anggota Everynation Church dibaptis di Sentosa kemarin. Baptisnya baptis selam euy di laut (yang deket pantai lah). Ini pertama kalinya gw liat secara langsung prosesi baptis selam. Salah satu yang dibaptis namanya Kimmy. Dia adalah Singaporean. Haha.. salah ding. Bapaknya bule Jerman tulen. Ibunya campuran India dan Cina. Hasilnya? Ya seperti Kimmy itu, hehehe. Padahal dulu gw ngiranya kalo Kimmy itu dari Amerika Selatan lho.

Setelah baptisan usai, kita jalan2 dulu ngiter2 pantai sekitar satu jam. Dengan harapan, begitu sampe di hut, BBQ party dimulai. Dan benar!! (n_n) Gw ga inget tuh gw makan berapa ronde. Sosis, chicken wing, chicken chop, satay, sampe marshmallow semua gw embat =P cuma satu aja yang ga sempet dimakan, jagung! dah kenyang banget sich soalnya.

Mengharukan. Ternyata BBQ party itu sekaligus sebagai perpisahan buat 3 orang. Inez, Josh, n yang satu lagi gw ga inget namanya (maklum, ga kenal). Inez harus balik ke Jerman minggu depan. Josh harus balik ke New York malem ini. Sumpe, terharu banget waktu pada ngasih testimony and nonton slide. Dua bulan cepet ya. Tau2 2 bule itu harus balik ke asal. Dan gw pun mulai membayangkan perpisahan 2 bulan lagi, hikz. btw btw btw. FYI, Josh itu ganteng. Tapi gw baru tau tadi malem, kalo dia itu ternyata model, hahaha. Model di NY truz di sini juga dalam rangka kerjaannya sebagai model itu. Oh ya, Inez termasuk yang dibaptis di Sentosa (dia kayaknya dah Kristen dari lahir tapi lom baptis aja). Dan kalo ga salah, si Josh juga deh.. (not sure. lupa.)

BBQ berakhir bukan karena kehabisan makanan. BBQ berakhir karena semua kekenyangan =) karena masih jam 8-an, Soo Chin pun mengusulkan untuk nonton Musical Fountain. Sumpe lohhhh.... ini keren buanget!! kalo cuma air mancur nyanyi mah mirip kayak di Monas ya (even gw lom pernah ke monas lagi sejak ada si air mancur ini). Tapi yang ini dilengkapin dengan nonton di air mancur, pake laser2 gitu. Susah ni jelasinnya, tunggu foto yang di HP Soo Chin dulu ya. Paling OK tuh waktu api2nya juga keluar, dan tiba2 mata Merlion ngeluarin sinar yang teraaaaaaaaannnngggg banget. wuihhh.. pokoknya TeOPe. Disuruh nonton berkali-kali juga gw mau =)

Setelah cukup lelah, gw kira anak2 itu dah niatan bobo. Salah. huahahaha. Dan kami bermain kartu sampe jam 3 pagi. Main apa hayooo...? Main UNO!! Hehehe, ga nyangka si Ivy nyiapin kartu lengkap banget. Tapi mainnya ga pake aturan yang sebenernya. Ga masalah sih, soalnya jadi lebih fun. Begitu bosen main UNO, kita main 'heart attack' (diajarin sama Soo Chin). Karena kalo main 'heart attack' akan menimbulkan suara yang dapat mengganggu khalayak umum, kita balik lagi ke UNO. Pas dah ngantukkkk banget, kita main 'request card'. Ini game bukan buat having fun. Game ini cocok banget buat saling mengenal satu sama lain. Soalnya di tumpukan kartu itu isinya adalah "If.... Then....". Menyenangkan =)

Bangun tidur kuterus mandi. Dan tentunya makan siang karena bangunnya dah siang =P Kali ini gw nyoba lontong sayur, hehehe. FYI aja, lontong sayurnya lumayan enak kok. Berdasarkan rekomendasi Ivy, kita ke Sky Ludge. Ivy oh Ivy, ngobrol dong kalo mo Sky Ludge kita mesti Sky Ride dulu. Huhuhu,gw takut banget sama ketinggian gituh. Di cable car sih gw masih ngerasa aman, nah ini?? Kaki tergantung bebas gitu, syerem... Tapi ludge nya gw suka banget... mau lagi... mau lagi... =)

Next, tujuan gw ke Sentosa akhirnya terkabul =P ke 4D, hehe. Iya gw tau, di Ancol juga ada. Tapi kan gw lom pernah ke 4D nya Ancol. MENYENANGKAN!!! Pokoknya gw seneng banget =)


-# doraemon #-


Hihihi... lucu juga nih. Seharian ini, gw n Soo Chin mati2an ngafalin liriknya doraemon (in Japanese) diajarin sama Mayumi. Dan.. gw juga mati2an ngajarin Soo Chin n Mayumi ngafalin liriknya doraemon (in Bahasa Indonesia). Lumayan sukses kok =P karena bosen juga sama doraemon, akhirnya kita nyanyi2 First Love nya Utada Hikaru dari Sentosa sampe Harbour Front bahkan sampe Buona Vista, wuakakakakakaa...


-# misc #-


dimohon kesabarannya dalam menantikan foto2 terbaru =)
dimohon doanya supaya saya segera punya HP baru =)
dimohon dukungannya dalam upaya saya merapikan template blog ini =P
posted by Ra! @ 19:01  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home