Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, September 29, 2006
malem jumat sendirian
- (agak) senggang

Yippie... Gw paling seneng denger kabar bahwa group meeting dicancel =P well, not really cancelled lah, ditunda sehari. Hohoho. Efeknya besar lho. Jadinya malem ini gw bisa posting di blog, bisa donlot chinesepod n japanesepod101 ampe ketiduran, bisa ngelengkapin contacts di yayang baru...

I know kemaren gw ga dateng group meeting sehingga groupmates gw itu bisa mengambil keputusan tanpa tanya2 gw (apalagi HP ku mati waktu itu). Tapi gw jadi males banget. Coz, awalnya tuh kerjaan dibagi 3, intro, true experimentation, n quasi experimentation. Nah, jatah gw adalah quasi. Tapi kenapa besok pas presentasi gw dapetnya threat2 true experiment?? huhuhu... walhasil gw harus baca semua T__T
(jadi nyesel gini. kenapa waktu itu ga milih data collection aja. lebih gampang.)


- wamil part II


Gw jadi tertarik sama isu wamil. Dan berdasarkan googling, dapet beberapa artikel yang berhubungan dengan wamil ini. Here they are.

Senin, 29 November 2004
WAJIB MILITER MERUPAKAN SALAH SATU ALTERNATIF MEMPERSEMPIT KESENJANGAN ANTARA MASYARAKAT SIPIL DAN KALANGAN MILITER [more]

18 Mei 2006
RUU Komponen Cadangan Tidak Akan Mengacu Pada “Wajib Militer” Di Negara Lain [more]

7 Juni 2006
Akhir Tahun 2006 RUU Komponen Cadangan Sudah Masuk Proses Legislasi [more]

jadi penasaran juga pengen liat draft-nya..
bang fixshine, ayo saya dibantu... =P

intermezzo... ganteng2 ya... hihihihi...




- undur diri -


Apakah memang gw belom dewasa untuk berdiskusi dengan orang2 yang berbeda pendapat dengan gw? Entahlah. In the end gw memutuskan untuk mengundurkan diri di suatu milis. Selamat berjuang, El!! As a hint, ini adalah pengunduran diri pertama. Dalam waktu dekat, saya akan melakukan pengunduran diri berikutnya pada 'hal' yang berbeda.


- sims -


"Ra, lo tw g gmana crny nambh uang d the sims.Pencet apa sm kodeny y"

Itu SMS yang gw terima begitu masuk kamar (balik dari pantry). Laptop yang baru di shut down 40 menit sebelumnya, akhirnya gw nyalain lagi. Huhuhu... baik bener gw, tonk!! Oh iya, itu SMS dari otonk. Dan waktu googling, gw nemu blog lucu... hehehe. silakan dibaca postingan yang INI =)


- jodoh baru -


Demi memuaskan hasrat Rabz gw cerita deh tentang jodoh baruku ini, hahaha. Yach, dengan segala pertimbangan dan keyakinan serta motivasi yang teguh. Akhirnya aku memutuskan untuk membelinya. Tentunya dengan restu ortu juga. Please, restu = jaminan bahwa gw akan dikirimin uang tambahan kalo ternyata nantinya gw ga bertahan dengan uang yang tersisa sekarang =P

Lagi2 gw keliling semua lantai dan semua toko yang ada di Sim Lim square. Ya, tipe2 orang melankolis kalo belanja kan gitu (katanya). Membandingkan semuanya dengan begitu teliti. FYI, dua bulan lalu, di suatu toko gw ditawarin harga S$850. Dan itu adalah harga termurah se-Sim Lim hari itu. Dua hari lalu, begitu survey dimulai, huhuhu... lom apa2 langsung nemu toko yang ngasih harga S$1200. Nyang bener aje om!! Singkat cerita gw akhirnya nemu toko yang dua bulan lalu ngasih harga murah itu. Eh, kok tiba2 sekarang dia ngasih harga S$935. Dah gitu, dia ga ramah banget!! Apalagi begitu gw bilang bahwa dua bulan lalu gw dah ditawarin S$850. Pas gw mo ninggalin tu toko sambil berkata "later..", yang ada gw malah "dibentak" dengan kata2.. "u don't trust me, hah???" -_-"

Ya jelas aja don't trust. Mending gw ke toko lain yang waktu itu udah nawarin gw S$828 but tanpa memory card. Hampir saja pupus harapanku, apalagi yang tersisa hanyalah satu toko lagi. Toko yang rapih. Dan dua bulan lalu waktu gw ke situ kalo ga salah harganya more than S$1000. So, gw dah ogah2an mo nanya harga di situ. Tapi setelah dipikir-pikir, nothing to lose lah. Toh ngecek harga doang. Ternyata eh ternyata... hehehe.. dia lagi promosi lho!! Harganya turun sampe S$839!!!!! *senang* dan yang paling OK adalah... itu udah termasuk bonus 1 stylus, 1 screen protector, leather case, n 1G mem card. Gimana gw ga hepi banget =)

Tapi ya tetep aja. Gw ga langsung gesek. Masih nunggu Soo Chin yang katanya waktu itu lagi otw. Well, begitu Soo Chin tiba, perjalanan beralih tujuan menjadi survey kamera. Soo Chin n Nout beli kamera yang sama. Dan ini asli kamera OK banget... =) Olympus FE-190. Bagi yang mo beli kamera, sila beli yang satu ini. 6 MP, kalo kamera goyang dan object juga goyang, hasilnya ga goyang2 =P mereka beli dengan harga S$420. Setelah gw googling, harganya di US 199 USD. Tapi kayaknya di S'pore ga ada yang jual dengan harga 199 USD. Tadi gw googling, nemunya S$399. So, ga rugi2 amat lah mereka beli S$420. Toh bonus tripod juga =P

Tanpa pikir panjang lagi, ya gw beli (bukan si kamera). Adanya cuma warna black n silver. Kalo black, tar sama kayak punya bang dei, hehehe. Kalo silver, katanya warna pasaran. Sebenernya gw mo yang blue, tapi lagi kosong, huhu. Finally, gw pilih yang silver, dengan alasan: mo gw pakein silicon biru, hahaha. Kalo black trus dikasih silicon blue kan jadinya aneh gitu... =)

Ini dia cintaku yang baru...

dan sekarang terbungkus cantik dengan (yang biru)

intinya gw senang. moga2 langgeng =P
(yang ngebetein tuh yang jual silicon case. manas2in gw bahwa ada yang jual sekitar 600-an di dalam gedung yang sama. nyebelin!!)

Last, FYI. Harganya di bhinneka 635 USD.
Bang Dei beli di ITC Fatmawati few months ago... less than 5jt.
posted by Ra! @ 01:19  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home