Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, September 21, 2006
'bu dokter' comes back to the stage
(n_n)

Anyone remember about my old-old-old post bout 'dokter cinta'??
haha, yippiiiee. and the same doctor comes back with different diseases =P
(maksudnyeee, ga cuma ngurusin 'cinta' doang!)

FYI, two days ago I slept at 8 pm, woke up at 1 am, studyingggggggggg....... until 7 am, and slept until 9 am. Seperti yang kuduga, gw presentasi jawaban tugas hari itu (3235), hoho, untung dapet yang gampang. Then sorenya tutorial 3212. Nah.. setelah jam kampus berlalu,... berubah deh jadi jam kerja 'bu dokter'. wakakakaka...

Seingat gw, sejak gw di S'pore, gw lom pernah jadi 'bu dokter'. Paling2 cuma dengerin rumet gw yang amat sangat GJ kalo ngeluh. Masih inget kisah rumet dan setrikaan (ada di comment postingan lama)? ya paling2 cuma hal2 GJ kayak gitu.

Dan kemarin.. berawal dari... yup, YM. Kaget juga si mas OL hari Rabu sore. Konsultasi berlangsung selama TIGA JAM. Hoiii, harusnya aku pungut biaya tuh, Mas! Tarif normal karena masih di jam kerja =P Tapi buat kamu gratis lah... hahaha.. Yach moga2 dengan resep yang aku beri, kamu bisa sesegera mungkin mengambil keputusan dan bisa melalui hari-hari selanjutnya dengan nyaman =)

Baruuuuu selesai satu pasien. Yuppp.. dateng yang satu lagi. Kali ini seorang mbak2. Via YM juga. Nah kali ini bu dokter ga bisa berkomentar banyak. Sekedar menjadi pendegar yang baik. Bedanya keluhan mbak ini dibanding dengan keluhan si mas adalah... bu dokter juga mengalami keluhan yang sama. Sehingga kemarin bu dokter akhirnya berdiskusi dengan si mbak =P

Then, bu dokter kecapekan. Bobo. 1 jam. Lha tau2... jam 12 malem ada yang gedar gedor kamar. ho ho ho. awalnya sich cuma chit chat. setelah satu jam chit chat, bontot2nya konsultasi DUA JAM sampe jam 3 pagi. Yah.. namanya juga profesi, harus dijalankan dengan profesional! wuakakakakaa...

Buat pak kelinci yang konsultasi di pagi buta... aku tau aku ga ngasih resep bagus buat kamu. itu emang bukan obat yang bisa menyembuhkan. sekedar vitamin aja. mudah2an 'cepet sembuh' ya.. =) eh, taksi di sini aja harganya naik kalo dah midnight, dikau juga lah!! bayar dengan meminjamkanku setrika ya!!! huahaha..

-------------

Gw juga ga butuh lo ikut nginep di Sentosa! But at least confirm donk ke gw kalo emang lo ngebatalin! Kan gw ga enak sama Ivy yang udah ngebook tempat sesuai nama yang daftar! Tau kayak gini mending ga gw tawarin sekalian! Sebel sebel sebel!!! DoDoLiPeToToToToToToToToTo... ONENGISMEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!

-------------

last, ada yang punya artikel tentang security model -nya game online ato virtual bank ga?? kalo ada please send it to cathabell_marigold@yahoo.com.au OR aurora@nus.edu.sg
thanks before...
posted by Ra! @ 13:23  
2 Comments:
  • At 10:12 PM, Blogger jpmrblood said…

    Wakakaka.. ud kerja jadi dokter yah...
    Makan2x ( t m )

    Biaya konsultasi biasanya $10 @ jam.

     
  • At 10:55 PM, Blogger Ra! said…

    nyok makan2 nyok...
    gw traktir jep!! =P

     
Post a Comment
<< Home