Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, October 16, 2006
HW from Rabz (7)
7 hal yang saya takuti:
a. hilang ingatan
b. kena mental illness
c. gagal mencapai target
d. menjadi atheis
e. dimarahin
f. kehilangan
g. rahasia hidup bocor ke mana2


7 lagu acak saat ini:
a. My Heart
b. Above All
c. You Laid Aside Your Majesty
d. Without You
e. Breakaway
f. Nothing To Lose
g. Eyes On Me


7 hal yang paling saya suka:
a. makan enak
b. nonton konser gratisan (pop maupun klasik)
c. tidur nyenyak
d. main Loup Garous a.k.a serigala2an
e. jalan2
f. ngerumpi di resto
g. browsing


7 important things in my bedroom:
a. kasur lah..
b. LAMPU!!
c. lemari pakaian dan segala isinya
d. laptop
e. meja belajar + kursi
f. segala bacaan
g. peta Singapore


7 fakta acak tentang saya:
a. (over) perasa
b. anak tunggal yang sering arogan
c. parah banget kalo dah desperate
d. I'll do everything for the most important thing in my life
e. punya hobi nraktir or beli something buat temen klo lagi gajian =P
f. deadliner tulen yang belom bisa tobat
g. jarang ada yang mo denger curhatan saya


7 hal yang paling sering saya katakan:
a. yaaa..
b. is it?
c. key..
d. I tot..
e. hi!
f. c u!!
g. sorry..


7 hal penting yang saya rencanakan sebelum mati:
a. menyelesaikan baca kitab Kejadian sampai Wahyu
b. Ke Paris (Eiffell!!!!!)
c. Naik Merapi (lagi) bersama 'kalian' ! =) (tanpa kompor dan kecap ya! hehehe)
d. ke Betlehem n Kalvari bareng ortu
e. kalo googling images dengan keyword 'aurora', yg nongol foto gw! ^_^
f. create something sehingga nama gw ada di museum
g. ngedonor di NUS trus nanti ada LT aurora, hahaha... mahal bow!!!


7 teman yang dianjurkan ngisi ini:
a. otonx marotonx
b. apratz
c. Soo Chin answer these Qs =)
d. putu
e. echonkz
f. nisa
g. arfian
posted by Ra! @ 00:42  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home