Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Saturday, October 21, 2006
makasih moti =)
thanks buat ramot yang bersedia jadi tempat curhat di hari yang gw anggap horrible

(n_n)



stephansainsuno: apaan tuh yang serem
cathabell_marigold: serem?
stephansainsuno: horrible?
cathabell_marigold: oh
cathabell_marigold: humm
cathabell_marigold: hiks
cathabell_marigold: today
cathabell_marigold: my day
cathabell_marigold: itu yg horrible
stephansainsuno: emang kenapa rupanya
cathabell_marigold: begitulah
cathabell_marigold: terlalu menyebalkan untuk dibahas
stephansainsuno: mmmm
stephansainsuno: bukan dibahas seh, diceritakan sajah
stephansainsuno: mana tau hati menjadi lebih tenang setelah bercerita
cathabell_marigold: yah,,
cathabell_marigold: baiklah
cathabell_marigold: tadi gw cerita sama temen gw
cathabell_marigold: tapi kayaknya dia tulalit sama cerita gw
cathabell_marigold: intinya
cathabell_marigold: (langsung ke inti
cathabell_marigold: haha,,,)
cathabell_marigold: kan ada tugas
cathabell_marigold: deadlinenya jam 5 tadi
cathabell_marigold: trus
cathabell_marigold: gw baru kelar jam 4.30
cathabell_marigold: kondisinya
cathabell_marigold: gw di kamar
cathabell_marigold: belom mandi seharian
cathabell_marigold: dan harus submit pake account unix gw
cathabell_marigold: then...
cathabell_marigold: suddenly,....
cathabell_marigold: koneksi nya down
cathabell_marigold: blasss
stephansainsuno: ini cerita horor bukan?
cathabell_marigold: gw ga bs submit dari kamar
cathabell_marigold: (bukan,,,,)
stephansainsuno: oh bukan horor
stephansainsuno: lanjut lanjut
stephansainsuno: :p
cathabell_marigold: jadi, gw harus ke kampus
cathabell_marigold: yang kalo jalan kaki butuh waktu 15 menit
cathabell_marigold: belom lagi nunggu lift ke lantai 8
cathabell_marigold: dan ingat, gw belom mandi T_T
cathabell_marigold: secepat kilat gw cuci muka
cathabell_marigold: nenteng laptop lari2 keluar kamar
cathabell_marigold: itu dah jam 4.45
cathabell_marigold: nunggu shuttle bus ga dateng2
cathabell_marigold: akhirny bus umum ya gw naik
cathabell_marigold: sampe di lab
cathabell_marigold: teng jam 5
cathabell_marigold: padahal gw masih harus nyalain laptop dulu
cathabell_marigold: dan flashdisk gw ga berfungsi
cathabell_marigold: sehingga harus ngandelin ini laptop
cathabell_marigold: yah... dengan penuh harap gw kirim e-mail dulu pake kompie lab
cathabell_marigold: memohon supaya jangan di-close dulu sekitar 10 menit tambahan
cathabell_marigold: in the end, berhasil
cathabell_marigold: gw submit jam 5 lewat 9 dan tidak apa2
cathabell_marigold: nah, itu baru petaka pertama
cathabell_marigold: lalu, gw ada jadwal interview part time jam 5.20
cathabell_marigold: harusnya gw dateng tepat waktu
cathabell_marigold: tapi 5.10 aja gw masih di lab
cathabell_marigold: nunggu bis
cathabell_marigold: dan akhirnya itu bis dateng
cathabell_marigold: dan berdasarkan yang ada di peta
cathabell_marigold: harusnya tempat yang gw tuju itu
cathabell_marigold: 2 bus stop setelah business school
cathabell_marigold: dengan kucrutnya
cathabell_marigold: ternyata
cathabell_marigold: sekarang ada bus stop tambahan
cathabell_marigold: dan tambahannya ga cuma satu
cathabell_marigold: ada beberapa
cathabell_marigold: jadilah gw salah turun
cathabell_marigold: harus jalan lagi yang lumayan jauh
cathabell_marigold: dan jalannya pun menanjak
cathabell_marigold: begitu sampe sana, masih salah alamat juga
cathabell_marigold: pokoknya kacau deh
cathabell_marigold: dan begitu ketemu ruang interviewnya
cathabell_marigold: langsung gw disemprot kenapa telat
cathabell_marigold: ya wajar lah mereka nanya gitu
cathabell_marigold: trus gw dimarahin lagi kenapa ga nelpon dulu
stephansainsuno: ah gw kira lu disemprot karena belum mandi
stephansainsuno: j/k lanjut
cathabell_marigold: dan dengan polos gw jawab karena hp gw ketinggalan....
cathabell_marigold: saking buru2 dari kamar, gw cuma bw laptop n dompet
cathabell_marigold: sialnya lagi
cathabell_marigold: ternyata part time job ini...
cathabell_marigold: job serius
cathabell_marigold: mereka nyari trainer workshop
cathabell_marigold: yang berjiwa salesman
cathabell_marigold: mati aku.....
cathabell_marigold: sepuluh menit yang menyebalkan
cathabell_marigold: punya pengalaman menjual barang? engga
cathabell_marigold: punya pengalaman sama anak kecil?engga
cathabell_marigold: kelebihan anda supaya diterima?
stephansainsuno: workshop buat anak kecil maksudnya?
cathabell_marigold: bukannya gw jawab yang bagus2, gw malah ngaku dosa kalo gw ga suka programming... apaaaaaaaaaaaaaaa coba
cathabell_marigold: bodoh banget kan...
cathabell_marigold: iya
cathabell_marigold: liat d www.pembook.com
cathabell_marigold: product mereka digital book gitu. mulai dari buku cerita, buku pelajaran,
cathabell_marigold: dan yang paling keren adalah tools supaya anak2 usia 6-14 tahun itu bisa create digi-book sendiri
stephansainsuno: ngga kok *menghibur doang*
stephansainsuno: :p lanjut
cathabell_marigold: mereka nyari orang buat ngasih training ke anak2 itu di science center
cathabell_marigold: tujuannya, biar emak babenya mau ngebeliin itu software
cathabell_marigold: jenis kerjaan lain, jadi salesman ke sekolah2
cathabell_marigold: supaya bikin kontrak tu sekolah mau beli tu software
stephansainsuno: ah itu kan lumayan mudah bujuk anak2 xD
cathabell_marigold: dan biasanya dilanjutkan dengan jadi trainer di sekolah itu
cathabell_marigold: gitu deh,,,,
cathabell_marigold: gw ngerasa kacau aja...
cathabell_marigold: masa' mempromosikan diri sendiri aja ga bisa
cathabell_marigold: kalo gw bisa submit dari kamar, tentunya gw ga akan terlambat
cathabell_marigold: dan tentunya otak gw ga kacau dan bisa berpikir lebih jernih waktu ditanya-tanya
cathabell_marigold: huhuhuhu....
stephansainsuno: ya karena lagi kehilangan mood?
stephansainsuno: lanjut
cathabell_marigold: itu doang kok
cathabell_marigold: gw kecewa aja sama diri sendiri
cathabell_marigold: mo apply part time job aja ga becus
cathabell_marigold: gimana mo internship di sini...
cathabell_marigold: T__T
stephansainsuno: yeh wawancara itu kan tergantung mood jg
stephansainsuno: klo mood lu lagi rusak ya gag heran sebenarnya kalo lu jadi gag bisa jawab
cathabell_marigold: tapi gw bener2 heran
cathabell_marigold: kenapa gw ga ngarang ato ngebual aja seperti " I'm a hardworker..."
cathabell_marigold: or apa kekkkkkk
cathabell_marigold: wong ga ditanya, gw malah tadi curhat ke mereka kalo gw ga suka ngoding
cathabell_marigold: huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
cathabell_marigold: dodolnya..........
cathabell_marigold: -_-"
stephansainsuno: wah keren abis tuh xD
stephansainsuno: trus merekanya gimanah?
stephansainsuno: jadinya berempati kah?
stephansainsuno: xD
cathabell_marigold: "so, u don't like programming? "
cathabell_marigold: dan dengan putus asa bin berharap gw jawab
cathabell_marigold: "well, not really don't like lah..."
cathabell_marigold: kontradiktif banget ga sehhhh?
cathabell_marigold: arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
cathabell_marigold: kayaknya yang bakal diinget sama 3 bapak2 itu cuma: itu cewe salah jurusan
cathabell_marigold: T_T
stephansainsuno: gag ada lowongan part time laen?
cathabell_marigold: kayaknya yang lain kebanyakan pas libur nanti
stephansainsuno: eh masih berlanjut kah setelah wawancara part time tadi?
cathabell_marigold: ya sudah berakhir
cathabell_marigold: aku pulang dengan gontai
cathabell_marigold: bikin mi rebus
cathabell_marigold: trus latian rondalla
cathabell_marigold: hahaaaaaaa.... yang ini cukup menghibur hati gw
stephansainsuno: apa itu rondalla?
cathabell_marigold: sekarang gw ngerti cara maen mandolin, haha...
cathabell_marigold: karawitannya alat musik spanyol yang di filipin
cathabell_marigold: maksud gw...
cathabell_marigold: alat musiknya kan kalo satu2 diabsen tuh ada mandolin, mandola, gitar, dkk
cathabell_marigold: kalo seperangkat, disebutnya rondalla
.
.
.
posted by Ra! @ 01:05  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home