Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Saturday, October 07, 2006
oma
Few hours ago, nyokap SMS. Isinya pemberitahuan kalo tanggal 23 November nanti adalah ulang tahun oma yang ke 80. Dan, rencananya anak2nya pada mo ngumpul. Which means nyokap bakal berangkat ke Menado sekitar tanggal 19 November. Then, nyokap nanya. Rora mo nitip apa?

SMS itu belum gw bales sampe sekarang. Masih berpikir untuk mencari jawaban yang tepat. Dan ketika aku melakukan ritual malam (cuci muka + gosok gigi), jadi semakin terbayang-bayang.



Rora mo nitip salam sayang. (Mom, please tell her that I love her so). Rora nyesel kenapa ga tinggal sama oma. Akhirnya sekarang oma Rora perlakukan ga beda dengan objek wisata. Menjadi tempat wajib kunjung kalau liburan ke Menado. Rora iri sama Von dan sepupu2 lain yang tinggal serumah sama oma. Iya Rora tau kalo oma yang ngurus Rora waktu masih baby, bahkan hampir dibawa ke Menado sama oma karena mama waktu itu sibuk kerja dan ninggalin Rora ke pembantu. Tapi itu cuma beberapa bulan, dan Rora pun masih bayi yang ga ngerti apa2. Dan sekarang, di umur seperti ini, rasanya dah ga mungkin kalo mau tinggal bareng oma. Rora lagi kuliah. Apa iya cari kerja nanti di Menado aja biar bisa bareng oma?

Dan detik ini, aku hanya bisa menitikkan air mata.

posted by Ra! @ 00:50  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home