Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Tuesday, December 21, 2004
Expressing the Inexpressible
Sebenernya jari2 gw masih pegel berhubung barusan melakukan kegiatan "mengarang indah" selama UAS MPKT...

apa yach yang special selama seminggu kemaren??

Well... let's see, oh ya.. gw pulang ke rumah hari jumat sore. Ga ada yang special sich.. malam itu ada acara resepsi pernikahan di.. duh, di mana yach.. kalo gak salah sich daerah cililitan. Ada yang lucu malam itu (buat gw). Selama setahun ini rasanya gw gak pernah hadir ke acara resepsi kayak githu.. setelah gw berusaha mengingat.."kapan yach terakhir gw makan prasmanan dan ramai kayak gini??" ternyata jawabannya adalah waktu studi wisata januari 2004.. itu lho, waktu makrab Pak Agum di DepHub yang ada Reza nya.. hua ha ha.. gile, ternyata hampir setahun yang lalu..

Hari Sabtu, 18 Desember 2004, ada natal fasilkom. Ga banyak sih yang bisa diceritain, karena gw sendiri gak ngikutin acara itu dengan benar.. mengapa?? karena gw alih profesi ngebantu sie konsumsi.. yang jelas acaranya cukup rame.. dan paling gak banget tuh pas bagian persembahan angkatan 2004.. karena kita mang ga nyiapin apapun.. jadinya kacau balau deh..

hari yang sama sebenernya ada undangan dari bu Bachrul.. 7 bulanan mantunya.. itu lho.. mbak Zetty.. denger2 sih yang dateng akhirnya dika, otonx, tito, n yoga.. lumayanlah.. daripada ga ada yang mewakili.. kan ga enak tuh..

Minggu siang ke rumah putu.. ada undangan ultahnya.. disana ketemu sama anak2 STAN (kecuali marwan), ada Uut, trus ada juga yoga and apratz. Ada dika sama otonx juga...
Makanannya serba Bali.. ngomong2 soal Bali, libur semester tahun depan, kita2 dah rencana mo jjs ke Bali trus nginep di tempatnya putu...
Thx ya put.. kemaren gw sampe puas makan si "bantal" n sejibun mangga.. gw sama dika tuh ampe kekenyangan n ga makan malem..

sepulang dari tempat putu.. gw, otonx, n dika.. bareng2 ke JGTC.. awalnya siy bingung.. gila aja.. rame abiz.. kita ga langsung nikmatin jazz.. yang ada malah shopping diiringi jazz.. he he he
keliling2, ngembat kopi gratisan, permen gratisan, akhirnya kita kecapekan juga.. so, mulailah kita ke panggung samping.. asyik juga.. dan lumayan ngocol karena kehadiran Eko Smith.. si penonton yang tak tahu malu... wuakakakak..

berhubung kalo duduk mulu juga bikin kesemutan, kita pindah deh ke panggung utama.. semakin malam.. semakin mantab.. apalagi sama makhluk yang namanya WAYAN BALAWAN..
gila, top abiz..
kalo cuma gitar yang punya suara drum, trompet, piano, dsb.. itu mah biasa.. tapi makhluk yang satu ini.. dia bisa memainkannya dengan MANTAB..
waktu suara piano.. ya tekniknya juga piano
waktu suara drum.. ya tekniknya drum
waktu suara gamelan.. tekniknya gamelan
gila... keren abiz!!!

dah malem.. sekitar 22.20, saatnya untuk pulang.. tapi gw males balik ke kost.. gw nginep di tempat otonx. Payah niy.. bukannya langsung bobo', eh malah ngobrol.. dan tak terasa sudah jam 3 pagi.. hasilnya?? esok harinya.. waktu kuliah.. mata gw tak tahan lagi.. ingin terpejam..

kemaren gw pulang.. baju2 gw masih di rumah.. niatnya mo baca2 bahan MPKT.. eh malah ngerjain newsletter.. payah deh..

tadi pagi gw agak kaget.. ada missed call dari Dea jam 03.57 .. subuh githu loh... ada apa gerangan jam segitu kok missed call.. paginya gw sms.. ternyata bukan dia yang mencet2 hp subuh2.. yang iseng tuh kakaknya.. baru nyampe rumah, subuh2 bukannya tidur.. eh.. malah mencet2 hp...

dah sore niy.. saatnya balik ke kost.. mo makan dulu siy bareng angky.. yach, semoga aja malem ini gw bisa belajar english dengan "cukup" serius..

wan, seperti yang gw bilang tadi.. kayaknya gw akan memberanikan diri untuk bertanya.. dulu gw mang ga peduli.. tapi berhubung si otonx nanya.. eh, malah bikin gw penasaran..
posted by Ra! @ 16:55  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home