Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, December 16, 2004
Otonx Terkunci
he he he, sebenernya ini cerita beberapa hari yang lalu.. tapi berhubung kemaren ngetiknya buru2.. so baru bisa diceritain sekarang deh.

Simple aja, suatu malam gw mo nginep di kost Otonx.. alur ceritanya sebagai berikut. Pulang kuliah, gw mampir ke PoKar, ketemu Otonx trus langsung dinner.. abis itu dia nemenin gw ke kost.. berhubung gw mo mandi.. Setelah itu kita balik dech ke PoKar.. namun sayangnya kunci kost otonx tertinggal di kost gw. Walhasil kita masuk kamar otonx pake kunci serep yang ada di mbak2 penjaga PoKar. Besok paginya otonx balikin kunci serep itu. Otonx pesen ke gw, kalo gw mo berangkat kuliah.. kunci titipin aja ke mbak2 itu.. Masalahnya, begitu gw sampe di PoKar, mbak2 itu gak ada.. walhasil tu kunci gw bawa deh ke fasilkom..

Singkat cerita.. si Otonx ga bisa masuk kamar.. sampai akhirnya dia harus menanti kedatanganku.. hua ha ha ha, pas gw nyampe PoKar, gw liat betapa suntuk tampangnya nunggu di kamar si Dewi.. sms nya pun begitu mengharukan.. "Ra, cepet dateng yach.. gw mo mandi nich.." hua ha ha ha

waktu gw ngetok2 kamar mbak2 yang jaga PoKar, yang nyaut malah mas2.. dia bilang "gak ada orang, mbak nya lagi ke jakarta.." tau gak sich.. pikiran gw waktu itu melayang.. serasa gw tuh lagi di tempat yang jauh banget dari jakarta (eg:magelang) jadi.. kesannya waktu mas2 itu ngomong kayak githu.. yang ada di otak gw.."wah, bakal lama donk baliknya... bisa berapa hari tuh??" padahal.. jelas2 saat itu kaki gw berpijak di Depok... ck ck ck.. aneh..

next story... mm, tentang apa yach..

oh iya.. suatu pagi (kemaren..)gw janjian ketemu sama bang Jagat jam 07.45 di halte sastra.. pagi itu gw naek bikun, dan begitu turun di halte .. cukup terkejut.. why?? karena bang Jagat make jaket Tonpara.. hua ha ha ha.. "ya ampun bang.. jaketnya itu lho..." jawabnya sih "gini2 ni jaket dah abang ajak ke mana2..." kacau tuh.. suasananya kan jadi beda kalo liat tu abang pake jaket itu.. terkenang 3 tahun yang lalu... hiks..

sebenernya ada suatu kekecewaan siy.. tentang csui1204, tapi sudahlah, toh sudah daku ungkapkan lewat csui1204@mhs.cs.ui.ac.id kalo dibahas di blog ini juga gak guna.. semoga aja keputusan gw untuk ngirim e-mail itu tuh gak salah.. hope so..
yang bikin gw semangat dan berpikir positif adalah... ternyata randu'03 juga sependapat sama gw.. dia juga baca kok isi e-mail yang gw bikin..

HIDUP KITA GAK CUMA DI LAB !!!
ya kan ndu?? thx a lot yach..

apa yang terjadi hari ini??
Hari ini adalah hari yang awalnya takut banget untuk gw hadapi. Bodohnya, gw pun gak mengusahakan apapun agar hari ini berlalu dengan baik. Semalem tuh abis dinner ma otonx gw langsung balik n bobo... bahkan pagi ini gw bangun jam 7.. kacau abiz deh.

Untungnya.. MD yang gw sangka bakal lama banget.. ternyata ga lama2 juga.. abis itu break bentar.. dah tau mo quiz PSD.. eh kita malah makan2, ngobrol2, plus ngerumpi bersama Sate.. kacau, pas masuk aula.. bangku dah pada penuh... kecuali.. 2 barisan terdepan. Mang dasar deh.. tau aja tempat nyaman!grrr.. walhasil gw n richard duduknya paling depan.. untung richard n ryan punya penggaris.. jadi bisa pinjem sama mereka..

Di luar dugaan.. quiz tak demikian menakutkan.. satu penderitaan berlalu.. dan selanjutnya adalah dag dig dug presentasi MPKT.. what's the problem?? Makalah blom di print.. parahnya lagi gw blom baca tu makalah.. waktu berlalu, presentasi pun berakhir.. dan ketakutan gw akan hari ini juga berlalu.. sudahlah.. Thanks God..
posted by Ra! @ 17:02  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home