Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, April 14, 2005
Malam Jumat
Malam Jumat yang mendung diiringi dengan alunan MP3 lagu retret kuksa yang baru gw copy tadi siang. Harus diakui bahwa hari ini , tepatnya sih malam ini, I feel better than yesterday. Ada semangat yang gimana… gitu (walaupun agak kesel nih gara2 gak ada cemilan malam ini, hue he he)

Bapa Engkau sungguh baik,
kasih-Mu melimpah di hidupku
Bapa kubertrimakasih,
berkatMu hari ini yang Kau sediakan bagiku

Kunaikkan syukurku buat hari yang Kau bri
Tak habis2nya kasih dan rahmat-Mu
Slalu baru dan tak pernah terlambat pertolongan-Mu
Besar setia-Mu di spanjang hidupku


Wow, dahsyat ya efek dari dengerin lagu2 gospel ini… beda jauh ketimbanggw dengerin lagu2 laruku yang mang gag w ngerti terjemahannya, hiks..

Malam ini gw harus memulai tugas SDA gw, mengapa? Selain karena waktu pengumpulan yang semakin dekat, sudah ada beberapa manusia yang ‘menegor’ gw untuk mengerjakan.

1.Koben, yang kebetulan doang ketemu di Lab 07, “kok blom pulang?”, gw cuma jawab “lagi nunggu Richard, lagi pada asyik ngoding di 03”, ditanya lagi “kok lo gak ikutan??”
2.Desmond, mampir ke lab 07 dan berkomentar “yang lain lagi sibuk ngoding ni anak malah maen friendster.. eh, blog!”
3.Daniel, turun dari mobil Richard akhirnya dia nanya “lo blom mulai ngoding ya?”, dengan terus terang gw bilang “iya, kenapa niel? Ketauan ya gw blom heboh nanya2?”, bukannya ngejawab pertanyaan gw… eh dia malah nanya lagi “mang lo dah blajar alin, kalkulus, POK??”, hmm bingung juga sih mo jawab apa.. akhirnya gw cuma bisa bilang “kalo POK mah dah gw serahkan….”, “serahkan ke Tuhan Yang Maha Kuasa??” justru dia yang nerusin kata2 gw.
4.Otonx, dia nanya kenapa gw pulang malem, gw jawab karena gw nungguin Richard yang lagi ngerjain tugas, dan komentar dia sama kayak Koben, “kenapa lo gak skalian?”

Ho ho ho, OK I’ll do it after finishing this one. Hmm, there’s something funny this morning. I woke up at four then finished my take home exam. Suddenly, someone who I don’t recognize come in to my room (without knocking the door) and asked “Reta mana?” Hey girl, she’s not here, this is not her room, by the way who are you? Finally I know that she’s not living here and only got lost in this castle, ho ho ho.

Mrs. Bella didn’t teach this morning. As usual, I enter Ms. Dina’s class. Math class over, Cybill and I went to the library for the same propose, finishing our homework. It took about ninety minutes. Checked my mailbox, there’s nothing special.

Have I told here about the announcement of NTU admission test? Well, congratulation to Dika, Deput, and Rizaldi. Finally, you could pass it! For my best friend, Fariz, don’t be sad. It’s not the end. Anyway, today is your birthday, right? Happy birthday! Long life for you! Hey, today is also Rendri’s birthday. I’ve tried to call her, but something wrong with her phone number. Happy birthday, Rendri! Miss you so much!

This afternoon I enter Mrs. Kasiyah class. Linear Algebra becomes weird and weird. However, I still love it, especially the numbers (n_n). Many students dropped this subject. It makes me a little bit worry. Thanks to them who always give me a spirit of facing this subject.

Tonight I spent more times than usual at dinner time. Otonx and I talked about many things. The focus is her sadness which caused by her failed statistic mid test. I tried to become a good listener. Hope that you’re OK now.

Something disturbs my mind today. Few of my friends will go study overseas this year (most of them were failed together with me last year). It makes me think. Should I try again? Honestly, I’m afraid to be failed (again).

Huekss… baru enam paragaf singkat aja gw dah gak tahan cuap-cuap. Hey, ada yang lupa gw sampein dari kemaren2. Hari Jumat minggu lalu ada dosen karawitan baru. Gw lupa namanya sapa, kalo gak salah sih huruf depannya P. Nah, yang perlu sodara2 ketahui adalah.. senyumnya itu lho.. gak ku ku… he he he. Otonx, percayalah, makhluk yang satu ini senyumnya sama manisnya sama senyumnya Fajrin, he he he. Suer dech… sepanjang karawitan tuh gw curi2 pandang buat ngeliat senyumnya. Tapi gw gak bilang2 ma Tio kalo gw lagi ngeliatin tu dosen.. hue he he.

Besok gw UTS karawitan. Semoga gw gak lupa urut2an kendher n gak salah juga tepok2 kendhangnya. Besok adalah terakhir kali mas Pras ngajar. Minggu depannya dia berangkat ke Belgia dalam rangka urusan Liga Tari. Gak skalian honey moon aja nich, mas?

Saatnya sudah tiba.. gw harus membuat kemajuan. Paling enggak kudu baca soal SDA dulu. Gimana mo ngoding kalo soalnya aja blom dibaca (padahal, kalo dah baca juga blom tentu ngerti..)

Berpikir: gw gak salah jurusan kan??
posted by Ra! @ 23:14  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home