Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, April 15, 2005
BulBoard
Kemaren siang, dengan sangat nikmat dan niatnya gw ngisi bulletin board di FS, gak nyangka.. ternyata banyak juga yang baca dan banyak juga yang copy-paste.. agak2 kaget juga tadi pas Randu bilang bahwa dia juga baca.. hue he he..

====================================================

~ kuliah di?..
-Universitas Indonesia, milik kita bersama.. hua ha
ha ha ha ha...

~ semester brapa, jurusan apa?
* sem 2, jurusan??
Fasilkom ==>fakultas ilmu komputer
FIK ==> fakultas ilmu komputer
FK ==> fakultas (ilmu) komputer
FKM ==> fakultas (ilmu) KoMputer
FPsi ==>fakultas (psi)lmu komputer
FE ==> fakultas Elmu Komputer

~ kl tmn lo ngajakin masuk kls seblum
waktunya??
* gpp..

~ kl ga ada dosen?
* tinggal pilih, lab, perpus, ato kantin

~ sering cabut??
*gak juga, baru sekali, itupun karawitan jawa!

~...rajin ngerjain tugas?
* yang penting halal tho?? maksudnya tepat waktu,
mengerti, dan meminimalkan mencontek!!

~ apa yg lo lakukan wkt br dtng ke kampus?
* lgs masuk kelas lah...

~ yg bikin lo semangat kuliah?
* mau cepet lulus..

~ pernah suka temen satu kampus?
* not yet..

~ tempat nongkrong paling enak?
* lab??

~ sering nyontek?
* PR?? pernah lah... kalo kepepet..

~ Mata Kuliah paling enak??
* saat ini sich... MD-Kalkulus-Alin... hmm, nikmat
kan??

~ Mata Kuliah bikin ngantuk??
* POK...

~ ma sapa kalo ada jam kosong??
* ma kompie.. hue he he

~ dosen yang paling fav?
* saat ini?? dengan berat hati.. harus gw akui.. Bu
Kasiyah kali ya..

~ dosen yang paling gak enak ?
* yang ini pun demikian... dengan berat hati
kusebut namanya... Pak Irwan.. hiks..

=====================================================

seperti yang gw bilang tadi malam.. gw pun memulai tugas SDA. Di kala beberapa makhluk rajin di Fasilkom dah kelar sampe 2C, gw baru mulai mikir algoritma 2A (cukup menyedihkan ya.. )

hmm, gw harus balik nih skarang.. dah mo gelap. Tadi UTS karawitan, dan menurut gw itu berjalan dengan baik dan benar. Agak2 gimana... gitu.. soalnya hari ini adalah terakhir kali mas Pras ngajar.. tapi gak pa pa lah, untung dia meninggalkan seorang pengganti yang senyumnya amat sangat... hue he he.. gak usah diterusin ah..

Malam ini Otonx nginep di kost gw. Katanya sih mo blajar, tapi juga ada niatan mo nonton DVD. Duh duh duh. Gw sendiri malam ini dah rencana mo ngoding, tapi kalo otaknya buntu, break dulu n ganti ngerjain soal ALin buat refreshing.. wuakakakak... SDA direfresh ma ALin?? hue he he..

Btw, tadi siang khotbah di PJ lumayan mengena. Bahasannya tentang arti hidup. Thanks ya pak, sayangnya.. kesimpulannya gak konkret, jadinya tetap menyisakan ganjalan2 di hati..

Kalo ngadepin manusia.. kenal dulu baru percaya..
Mengenal Tuhan?? Percaya dulu, baru semua akan tersingkap bagimu!


di forum SUPERBATCH, Dika mosting ini.. dan.. membuat gw.. berpikir..
Thanks to Dika!

Ketika orang lain tidur, kamu harus bangun...
Ketika orang lain bangun, kamu harus berjalan...
Ketika orang lain berjalan, kamu harus berlari...
dan Ketika orang lain berlari, kamu harus terbang........

-prinsip dari Korea Selatan-
posted by Ra! @ 18:46  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home