Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, April 13, 2005
Lab 03
Lab 03 yang ramai, sebelah kanan gw ada 'ketua kelas' agama yang lagi ngerjain UTS Agama, n begitu banyak anak 2004 yang lagi sibuk dengan kodingan masing2... sedangkan gw?? termangu di depan kompie untuk cek e-mail, browsing web ikastara, last but not least.. update blog tercinta. (tambahan info: PR MD n UTS agama gw blom kelar padahal dua2nya deadlinenya besok... TIDAKKKKKK)

fiuh...

let's talk about yesterday

Kemarin adalah hari yang amat sangat panjang bin melelahkan. Berawal dengan bangun pagi (tak sepagi biasa), ditambah lagi malamnya itu gw cuma tidur sekitar 3 jam (salah gw juga sih, gw nginep di kamar mimi n ngajak dia ngobrol sampe pagi).

Bangun pagi n mandi di asrama cukup berkesan buat gw, pasalnya gw jadi terkenang graha cempaka-kenanga-seroja yang pernah gw tempatin selama SMA. Mulai dari gw nyiapin peralatan mandi, jalan menuju kamar mandi dengan hembusan angin semilir serasa di Magelang dst dst... hiks, jadi kangen Magelang.

Ganti baju, turun ke depan asrama dan ternyata Cybill, Alan, n Rissa dah nunggu di sana. Setelah Susy dateng, kita langsung cabut ke Fasilkom. Dengan kondisi tubuh yang lagi gak sehat (plus jiwa gw yang juga lagi labil dalam 2 minggu ini), tiba2 otak gw terasa bleng begitu liat rentetan bikun dan mobil dengan bendera kuning, fasilkomers yang dah ngumpul pagi2, akhirnya gw merenung... apa sih tujuan kita ngumpul di sini??

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya rombongan pun berangkat menuju RS Husada. Di mobil Cybill ada Daniel, gw, Mimi, Rissa, Sussy, n Alan. Sepanjang jalan banyak juga yang kita omongin. many.. many.. many things..

Di sana ada ibadah, tapi pas sampe sana ibadah dah mau selesai. Gak lama kemudian perjalanan menuju Krematorium Nirwana pun dimulai. Panas, terik, fuhh.. gw baru tau kalo Nirwana tuh deket sama STIP. Dah lagi kangen Magelang, liat STIP lagi, makin lah gw kangen sama Magelang.. hiks. STIP ternyata masih masuk Marunda-JakUt, sedangkat Nirwana dah daerah Tarumajaya-Bekasi.

Daerah gersang itu ternyata banyak kambingnya. Agak lucu juga sih, karena di mobil Cybill kan ada arfan a.k.a kambing, trus di depan gerbang nirwana tuh ada plang yang dengan jelas menyatakan bahwa hewan ternak/kambing dilarang masuk.. he he he, sorry fan, gak maksud lho, kan cuma kebetulan..

Sebelum kremasi dinulai, ada ibadah. Setelah rangkaian ibadah, ada sepatah dua patah kata dari Jos selaku perwakilan mahasiswa. Diakhiri dengan tabur bunga, dan ini adalah bagian yang bener2 bikin suasana... gimana ya, I couldn't describe it! Derai air mata mengalir... dan yang paling dalem waktu ngeliat Bu Kasiyah.. bahkan waktu ngajar aja, beliau gak sanggup mulai.. waktu tabur bunga pun... ah...

Balik ke Fasilkom gw naik bikun, berhubung Cybill mo langsung pulang. Naik bikun dari Nirwana ke Fasilkom ternyata gak seburuk yang gw sangka. Adegan yang paling gak banget adalah 'da da di stasiun UI', tapi lumayanlah.. uji nyali.. he he he.

Sampe di Fasilkom sebenernya tujuan gw cuma satu. Minum es campur trus mo balik ke kost berhubung mata dah gak kuat untuk melek.. tapi ternayta gak sesuai rencana. Gw malah minum es campur, makan sate pake lontong, asistensi SDA dengan kondisi setengah sadar, dan beberapa jam nempelin double tape ke poster ITCamp. Tadinya Sari malah ngajak gw nempelin poster... OMG, tapi untungnya HUJAN!! dan batal deh.. hue he he..

Agak lucu juga ngobrol sore2 bersama eva-sari-andreas, yang intinya kita ngerjain Sari yang lagi stress (ditunjukkan dengan indikator mukanya yang makin lama maki keriting), berhubung double tape dah abis.. berhentilah pekerjaan kita kemarin sore. Gw ke lab bentar buat ngecek e-mail, agak terburu-buru karena gw gak mau pulang terlalu malem. Ditambah lagi otonx dah miscall sebagai tanda makan malam.

Gak biasanya gw merhatiin horoskop yang ada di Friendster.. tapi kemaren kok ya bisa2nya.. pas gw lagi kebetulan baca.. eh, kayak gini isinya..

Getting in touch with dear ones hasn't been this tough for, oh, three weeks, right? The good news is that it's almost over. The bad -- no, the 'challenging' news -- is that it's not over quite yet. Give it a day or so.

grr.. kok 'cukup' tepat ya ramalannya?? plok plok plok..

Kemaren malam gw pulang dengan rasa was-was yang besar.. duh, malam2, sendirian, takut.. thanks God, gw sampe di kutek dengan selamat. Tok tok tok, Otonx dah nunggu di kamarnya. Rencananya mo makan di tempat lesehan deket mawar, eh, lagi gak jualan makanan. Pindah deh kita ke mawar, sempet ketemu Ryan di sana.

Di luar rencana kemarin, Otonx pun nginep di kost gw. Seneng juga sih, gw gak sendirian di saat2 gw memang lagi gak pengen sendirian. Gak tau nih, gw lagi kacau banget, hiks.. Badai UTS aja gak gw anggep.. God, help me.. lead me..

Sempet ngerjain satu soal MD, dan gw pun menyerah pada pukul 12 malam. Dan hari ini pun berjalan.. he he he, tadi gw dah agak kesel karena ni postingan kok jadi panjang banget. Tapi begitu liat blog ojochan yang juga cerita panjang lebar.. ternyata aku tak sendiri.

Mimi dari tadi dah net send ngajak lunch, akhirnya dia jalan duluan deh berhubung gw kelamaan ditunggunya. Hmm, Jumat malem kemaren adalah pertama kali gw latihan bersama Rori, Ari, dkk. Latihannya di Callista, agak mengecewakan karena ternyata keyboard di sana gak bisa di transpose.. grrr sebel. Gimana ya.. setelah sekian lama gw gak main, hmm, ada rasa 'kangen', tapi di sisi lain.. ada rasa canggung karena kali ini gw main bersama orang2 yang baru gw kenal. Minggu ini rencana latihan di Klapa 2, moga2 aja better than Callista biar gw gak usah jauh2 latihan di Bintaro..

Hue he he.. ternyata gw laper lho.. so.. ma'em dulu ya.. (padahal tadi pagi dah breakfast pake nasi-telor balado-mie goreng.. ck ck ck...)
posted by Ra! @ 12:37  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home