Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, August 10, 2005
singing glory
Singing glory, praise the Lord…. Halleluya
Singing glory, praise the Lord… Halleluya
Singing glory, praise the Lord… Halleluya
Halleluya, singing glory, praise the Lord…

Gak tau kenapa, tadi di kamar mandi gw lagi pengen aja nyanyiin ni lagu.. (tumben…)

Bolos
25 Juli 2005. Jam 4 sore harusnya gw latian di Blewah. Tapi, bentrok sama rabid KREDUM yang emang penting. Maklum lah, persiapan raker. Kok ya jam 4 sih latiannya??? Jam segitu rabidnya baru kelar… so sad T___T

Ardid104
26 Juli 2005. Happy birthday Di… konyol aja, gw sms makhluk yang satu ini tapi kok gak delivered. Ternyata dia ganti nomor HP. Ya suw… gw suruh aja aktifin nomor lamanya biar bisa baca sms gw… hua ha ha…

Rusuh
27 Juli 2005. Ini tanggal kerusuhan kan? Tapi tahun ini gak ada heboh apa pun kok. Kegiatan gw juga cuma rabid KREDUM dengan agenda fiksasi proker. That’s all, nothing special.

Limas
28 Juli 2005. Happy Birthday Yuly, Happy Birthday Ipeh. Presentasi Limas di audit FE. Lumayan gempor pergi-pulang FASILKOM-FE naik kaki.. fiuh. Hasil presentasi adalah gw ambil formulir, niatnya sih mo diisi, tapi sampe sekarang blom beres juga. Mo apply beasiswa aja ribetnya kayak tes masuk TN. Huh….

Puser
29 Juli 2005. Bangun agak siang, beres2 kost, nyuci baju dsb. Berhubung lagi ribet di kamar mandi, begitu ada sms masuk ya gw minta tolong dibacain ma Otonx. Eh, tau2nya sms itu dari si Helm ‘Kecocokan: 99% Kondisi hari ini: 77% Kamu baik2 saja kan? Sebab kalian ber2 skornya tdk pernah turun. The best ever lived ,what a wonderful couple’. Baru baca yang ini aja si Otonx dah ngakak2, apalagi tiba2 Adjay si Helm kirim sms lanjutannya… ‘ADA YG BR NIH.HAHA…Kecocokan:69.9% Kondisi hari ini:69.9% Pusar kalian berbeda ukuran dan tipe. Terlalu banyak perbedaan di anatara kalian’…. Pliz deh.. T______T

Raker Day #1
Di hari yang sama dengan kisah puser di atas, cabut ke Pusgiwa siang bolong. Perjalanan ke Wisma DPR naik bikun. Lumayan juga sih, maksudnya..lumayan pegel.. hue he he. Sampe di wisma, bagi2 rumah (serasa bagi kacang ya?), istirahat, makan malam, kumpul di aula. Sebelum ke aula, sempet sms-an ma Mafes. Intinya konsultasi tentang ‘long distance relationship’. Busyet, serasa gw ahlinya aja ya?? Wuakakakakakak…

Agenda malam itu adalah bahas tatib sidang dari jam 8 malam sampe jam 2 pagi, dan bagi yang masih bertahan…. Lanjut ampe jam 5 pagi. Amit2 deh… Masih untung tuh, coz di awal2 ada acara potong kue raker, oleh2 dari rektor.. hua ha ha. Seandainya badan gw lagi fit, pasti gak akan semenyebalkan itu rasanya. Gila aja, itu hari pertama gw flu. Kebayang kan? Badan panas dingin, idung meler2 gak jelas, begadang, duduk di lantai (gak senderan, mengakibatkan sakit punggung).

Sampe di wisma gw terima sms dari Ayu. Kabarnya, DJ, Intan, PAY, Doniel, Inung, Yulian, n Supri keterima AKMIL tahun ini. Turut senang mendengarnya. Dan juga turut sedih karena tahun ini Adhit gagal (lagi)

Raker Day#2
30 Juli 2005. Hasil begadang sampe pagi ternyata blom juga menentukan presidium siding. Hueks. Hari ke dua ini, akhirnya terpilihlah Wildan, Luthfi, n Tita as presidium. Raker dimulai, presentasi proker pertama oleh KREDUM.. cihui…. Sedihnya, KREDUM presentasi di aula atas. Padahal lebih PeWe di bawah… ruangan siding yang sesungguhnya. Well… proker2 yang diajuin bidang n biro lain juga OK2… hanya saja ada yang terlalu banyak. Gw pribadi sih gak yakin bahwa semua bisa berjalan dengan baik. Malam ini berakhir lebih baik daripada malam sebelumnya.

Raker Day#3
31 Juli 2005.Agenda rapat: sosialisasi proker setelah berbagai revisi dilakukan oleh BPH. Agak mengecewakan sih, apalagi di bagian SKETSA join Music for Charity. Raker selesai, intern KREDUM kumpul di pinggir kolam renang dan diakhiri dengan nyeburin kabid ke kolam. Eh, sebelumnya sempet foto2 dulu lho di atas perosotan… (meaning gak?)

Bolos (lagi)
1 Agustus 2005. Happy Birthday Dai, Happy Birthday Ruth. Harusnya gw latian di Blewah. Berhubung besoknya ujian TBA dan Bintaro tidaklah dekat dari Kutek, yth ibu manajer dan rekan2 sekalian…. Saya mohon izin untuk tidak datang latian… (untuk yang kesekian kali… SHIT!). Believe or not, semaleman gw gak konsen blajar, yang ada gw malah nonton Full House. BODOH…

Ujian
2 Agustus 2005. Happy Birthday YON, Happy Birthday ToTo. Seperti biasa, malamya gw ketiduran sehingga baru belajar TBA dari jam 5 pagi. Akibatnya gw gak maksimal ngerjain ujian aneh itu. Paling kocak waktu ngebahas soal. Si Toto, di hari ultahnya itu malah ketimpa ujian TBA yang gak banget. Dari 10 soal, bahas dari nomor 1 – 6 dia baru bener satu nomor, dan itu pun hasil voting…hua ha ha.. hasil voting!! Cup cup cup… yang tabah ya to… kan jadi unforgettable birthday.. wuakakakak…. (tidak bermaksud bahagia di atas penderitaan orang lain, kenyataannya si ToTo emang kocak banget sih…)

Nganggur
3 Agustus 2005. Nganggur!!!! Jelas sudah, nonton Full House seharian… hua ha ha ha… (basi ya, hari gini baru nonton Full House…)

Rabid
4 Agustus 2005. Happy Birthday BAW. Gak ada yang special. Kuliah, rabid KREDUM, rabid HPD OKK. That’s all.. eh, ada ding!! Nempel2 publikasi mentor di FASILKOM n FIB sendirian, minjem motornya Habibi. Ya… seru aja lah!

Kp Rambutan
5 Agustus 2005. Happy Birthday Kodok, Happy Birthday Wawan. BT gw ma Wawan. Dah dibela-belain ngucapin met ultah jam 12 malem. Gw sih gak butuh ucapan makasih, tapi gw juga gak trima kalo malah dibales dengan kata2 ‘sori Ra, lo dah keduluan Herlina’. Sebel!!!!!!!! Wan, sori2 aja ya, gw juga gak bangga kok kalo berhasil ngeduluin si Ndut, amit2 deh….

Ini hari yang cukup ribet. Gw bingung, gimana caranya jemput si Bebek dari airport. Tadinya dia minta jemput di Cengkareng, gila aja, itu kan jauh. Tawaran selanjutnya, di Gambir, ogah. Berpikir dan berpikir, di Kp Rambutan aja lah. Masalah selanjutnya, siapa yang mo jemput? Gw dah janji sama Kreppipetty bakal dateng latian siang itu, bahkan gw rela2in bolos pleno OKK. Tadinya gw minta tolong ma Gipu, dia dah bersedia tapi mendadak ada urusan. Eli trauma ma Kp Rambutan. Nael lagi gak ada mobil. Tito? Si Bebek gak mau dijemput Tito, yo wis… Tau2 gw dapet telpon dari Rori, katanya Ringga masuk RS, latian batal. Sedih juga sih, tapi di satu sisi gw jadi bisa jemput si Bebek.

Cukup memalukan nih adegan di terminal. Untung malunya bertiga. Gw, Bebek, n Otonx. Sampe di Kober, beli otak2. Di kost kita makan otak2 dulu, cuci muka, then ke Gramed. Beli kertas kado, si Otonx beli white board. Dinner di pinggir Margonda, not too bad.

Sampe di kost kita ke warnet, niatnya mo ngecek hasil SPMB si Bebek n liat nilai SDA gw, tapi gatot. Si Bebek lupa nomornya dan SIAK lagi ga beres. Malam itu kita begadang gunting2 kertas kado demi dekor kamar. Lumayan juga hasilnya. Boneka2 dan hati warna-warni bertebaran di kamar kost gw.

ITB
6 Agustus 2005. Pagi2, Otonx dah berangkat training mentor di Pusgiwa. Tadinya gw juga mo dateng sih ke Pusgiwa, tapi pertimbangannya 1) si Bebek mo ditaro mana? 2) Gw ke Pusgiwa karena ada urusan HPD, ternyata terselesaikan via SMS. Nah… ngambek lah si Otonx, walhasil dia balik sebelum waktunya.

Ternyata oh ternyata SDA gw A-.. wuakakakak… senangnya hati ini… tadinya gw kira B aja dah sukur banget…. Hua ha ha.. dan ternyata lagi… si Bebek lolos SPMB, ITB-Pertambangan. Dengan segala pertimbangan, tadi sore dia SMS gw, laporan bahwa dia jadi pindah ke ITB. Coy, bener2 yakin nih? Kok malah gw yang ragu ya sama keputusan lo ini?

Malamnya gw n Coy berdiam di rumah. Sebenernya ada resepsi pernikahan Kak Leo n Kak Ita. Gak enak juga sih ga dateng, tapi… gw juga lagi males hari itu. Ditambah lagi ada siaran langsung Indonesian Idol, wuakakakak…

Malam yang sama, ada telpon dari Yogya (finally). Cherly, pesen lo buat Fredi dah gw titipin. Moga2 aja dikirim secepatnya. Gak lama setelah telpon ditutup…. Ada dering telpon lagi… tanpa sebut dari sapa, dan tanpa memberi kesempatan membalas kata2…‘Ra, ada yang kelupaan… em… ini…. ***************** (sensored), malam!’ Well…. If you read this blog, then…. I’m still loving you (too)….

Happy
7 Agustus 2005. Happy Birthday, Mom. Hope that you like the gift. Pagi2 ke Kp Rambutan, nganterin Bebek yang mo naik bis ke Bandung bersama dua temen Telkom-nya. Sempet agak jengkel gw di sono, sebel ngadepin orang2 terminal yang gak beres n suka colak-colek tanpa izin. MENYEBALKAN.

Sore2 ke gereja, selain ibadah minggu juga ada lepas-sambut pendeta. Lumayan mengharukan suasananya, hiks… Ada ramah tamah-nya. Di ramah tamah itu tiga bidadari bertemu. Satu dari India, satu dari Bangkok, satu dari Filipina. Wanita zaman sekarang memang aneh2. Yang satu lagi stress karena ternyata gebetannya dah pernah ML dari kelas 3 SMP dan sekarang makin bingung antara ilfil tapi dah terlanjur naksir n deket. Yang satunya sedang enjoy dengan dunia selingkuh yang disamarkan dengan istilah ‘obsesi’. Dan yang satu hanya bisa geleng2 kepala mendengar kisah 2 bidadari lainnya, sempat dia bercerita tentang gebetan baru, tapi nampaknya itu kurang menarik untuk dibicarakan, apalagi tandingannya masalah ML 3 SMP n selingkuh T______T

Malam yang sama, mampir ke Jati Kramat. Ambil anjing. Ternyata anjing betina. Aslinya bernama Braw, trus kita dah minta izin sama pemiliknya untuk ganti nama, boleh lho. FYI, anjingnya dikasih karena beliau yang punya mau ke Australi. Nah, nyokapnya Erik berhasil memilihkan nama untuk my new dog. Katanya, berhubung hari itu ultah nyokap gw, kasih aja nama HAPPY. Nama lengkapnya? HAPPY BIRTHDAY… hua ha ha ha… ini anjing tergolong jinak lho, agak2 rewel tapi wajar aja karena masih 9 bulan.

Welcome Maba Day #1
8 Agustus 2005. Happy Birthday, Grandpa. Sedih juga, gw gak bisa ngucapin met ultah langsung ke Opa, hiks… Di sana masih ada yang inget gak ya kalo Opa ultah?

Welcome maba! Seru juga lho jaga stand OKK. Sorenya lanjut briefing mentor. Pulang dijemput bokap. Hmm, hari itu gw tau bahwa adik alumni Rina Violyta masuk Fasilkom.. ha ha ha, tentunya ini kejutan besar buat Otonx.. wuakakakak…

Welcome Maba Day #2
9 Agustus 2005. Agak ogah2an gw kuliah hari ini. Padahal materinya penting lho. Sedih juga. Anyway, gw baru tau bahwa selain bang Depok n Rina, Fasilkom 2005 ada juga si Hanif. Hore, semakin banyak saja anak2 IKASTARA… hua ha ha ha.

Balairung lebih ramai ketimbang kemarin. Yang jaga stand OKK juga lebih rame. Sayang gw gak bisa ikut jaga stand sampe selesai karena kudu ikut training mentor susulan di Pusgiwa. Something happen nih. Agak2 memalukan (buat gw). Tadi gw dianter sampe FISIP naik motor dari Pusgiwa oleh seorang anak HPD yang gw lupa namanya… hiks… seandainya lo baca tulisan ini, maafin gw ya, maklum deh.. gw paling susah kalo urusan ngapalin nama orang, apalagi jarang2 ketemu… so sorry…

Seharian ini gw was2 karena dompet ketinggalan, bener2 banyak hal yang gw khawatirkan. Tapi ternyata gak ada yang perlu dirisaukan, karena begitu gw sampai di rumah, nothing happen. Fiuh…………..

Yach… begitulah hari2ku berlalu tanpa adanya sesuatu yang bener2 bikin heboh, Cuma cerita2 standar yang mungkin bikin ngantuk pembaca (amat sangat wajar, wong aku yang ngetik aja dah ampir ketiduran).

Hei hei hei, dah pada denger blom, ada lomba cerpen/puisi tingkat SMP/SMA n lomba esai tingkat mahasiswa lho. Yang nyelenggarain SM FIB UI. Kayaknya gw minat ikut nih, mumpung temanya gak gitu ribet… tunggu aja kelanjutannya ya…

Fiuh, bokap gw dah mulai cerewet tuh nyuruh gw tidur… so, segini dulu ya…. Bye..
posted by Ra! @ 00:49  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home