Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Tuesday, July 12, 2005
whatever
Para Tamu
Apa yang terjadi setelah selesai update blog yang lalu? Rencana untuk ngerjain TBA setelah lunch, batal total. Mengapa?? Karena, sekonyong-konyong datang serombongan orang ke rumah… What a fool day!

Gw lagi tidur siang, tau2 ada yang dateng dan menyapa “rora… e…. rora…”… Sopo iki??? Tau2 cipika-cipiki… eh… ga dateng sendirian, berdatangan… satu, bukan.. dua, tiga, empat wanita selain tante yang dah cipika-cipiki itu. So, di depan TV dah ada 2 ibu2 dan 3 gadis. Dengan manisnya nyokap malah mandi, meninggalkanku sendiri dengan makhluk2 yang asing buat gw. Oke, sebagai tuan rumah yang baik, tentunya kusiapkan minuman. Stok minuman abis, yang ada cuma air es. Ya suw… lima gelas air es terhidang di meja. Tau2… nongol satu pria.. Well, ambil gelas lagi, taro di meja lagi. Baru keluar dapur, eh… ada lagi satu pria, fiuh…. Ke dapur lagi, ambil gelas lagi, ambil minum lagi. Keluar dapur lagi…. Dan…… yap! Ada satu orang lagi….. busyet dah… apakah masih ada orang lagi???

Intinya, dua tante2 itu ponakan nyokap gw, bukan ponakan langsung sih.. anaknya sepupu nyokap gw lah. Yang artinya… dua pria dan dua wanita muda itu… gak manggil gw Kak… manggilnya ‘tante’… OMG…… jadi tantenya Fio (anaknya sepupu gw, blom 4 tahun) aja dah berat buat gw… apalagi jadi tante anak SMA?? Pliz deh…

Jam-jam berlalu dengan lambat. Rencana ngerjain TBA di malam hari, batal. Tujuh orang menginap, tidur di kamar gw. Walhasil, daku pun memilih untuk tidur agak awal supaya bangun subuh2. Gak begitu buruk, jam 4 kurang gw dah kebangun, dan sebelum jam 6 tugas TBA pun terselesaikan.

Kuliah di aula, coz kelas dipake SPMB. Trilogi Indiana pun selesai kubaca hari itu… buku ke 3 gw baca mulai dari pagi, pas jam istirahat, sampe di angkot, dan beberapa lembar terakhir baca di rumah. Kamis sore itu gw janjian ma Eli ketemuan di Kp Rambutan. Sukur deh tu anak tiba dengan selamat. Tadinya gw bener2 dah gak yakin dia bisa nyampe di sono.

Swimming
Hari Jumat hari istirahat. Harusnya begitu, tapi… daripada gak ada kerjaan, akhirnya… daku bersama para ponakan.. hue he he he, berenang. Lebih tepatnya, aku dan ponakan terkecil (baru masuk SMP) berenang, sedangkan yang lain nongkrong2 doang di pinggir kolam. Di kolam ketemu Mami Franka n family (yang ini mang dah janjian buat ngomongin weekend), trus juga ada Fritz Michael (temen SD yang dah 7 tahun gak ketemu), ada Debby, n ada Martha Tiur Cory Ruth.

Malming
Sesuai rencana sejak dua minggu yang lalu. Gw n Franka berangkat ke Bandung. Berangkat dari Gambir naik kereta Argo Gede. Sampai di Bandung sekitar 15.30, mampir ke kost Mami, naro barang, trus ketemuan ma Imo di KFC Riau. Dari situ kita langsung ke KAA, ketemuan juga ma Adist.

Nunggu bentar, dan berdatanganlah bis dari Lanud Sulaiman. Niatan emang cuma mo dinner aja sama karbol2 itu. So, kita ke BIP. Sepanjang jalan muter kaset Ten to Five punya Prijo yang disuruh Hix dengerin.

Karena kita rame2, gak mungkin makan di food court yang dah rame buanget. Jadinya kita hijrah ke Texas yang luasnya minta ampun. Gw cuma mesen macaroni, soalnya dah rencana ma Mami mo makan HokBen lagi.. hue he he. Bis makan di Texas gw mampir ke toko buku buat beli kertas kado yang serupa dengan yang dah gw beli minggu lalu tapi ketinggalan di taksi waktu mo ke Leuwih Panjang.

Pergi ke game center, tapi pada gak jadi main karena ‘mainan favorit’ anak2 dah penuh sama karbol2 lain… hue he he… yang ada kita malah foto box… sempit abis… satu box berdelapan… 8 pose, trus pada dapet satu-satu… tapi sialnya gw gak milih, eh… disisain yang tampang gw gak keliatan, nyebelin. Dah gitu gak gw ambil, gak tau deh skarang ada di sapa. Tapi gw dah mesen sih sama Imo buat scan foto yang ada tampang gw… smoga aja dia inget.

Bis foto rame2, foto box ma Hix(berdasarkan permintaan dia minggu lalu yang ga kesampean karena gw harus segera pulang ke Jakarta). Tadinya sih mau rame2 bareng Mami, Hix, Hose, n Gala, tapi makhluk2 itu pada ninggalin gw, Mami, n Hix. Jadinya gw cuma foto berdua Hix. Hasilnya lumayan, meski ada satu yang geter. Trus, yang nyebelin, yang hasilnya paling bagus diambil Hix. Huh….. gw dah ngerengek-rengek kayak apa juga tetep gak dikasih foto yang itu… hu hu hu…. Teganya…..

Pulang dari BIP, mampir dulu makan HokBen berdua Mami, trus kita nyeker sampe kost-an… mantab bener dah.. jalan bow!!!

JJS
Bangun pagi, tapi tetep aja telat ke gereja. Ke GPIB Maranatha bareng Mami. Dua minggu gw gereja di Bandung, dan dua minggu itu pula gw gak sarapan, dan dua minggu itu juga sarapan gw justru roti n anggur perjamuan….

Pulang gereja mampir dulu di kost, dan kami pun pergi ke IP. Ampun ampun deh… si Mami emang paling tega, jalan kaki dari kost-an sampe UNPAD… bayangkanlah berapa jauh itu… dan itu kami lakukan pukul 12 siang… OMG…. Setiba di IP, cuci mata…. Ha ha ha… sudah lama tak sesantai ini… minggu lalu juga cuci mata sih di BSM n BIP bareng Coy, tapi waktu itu bener2 gak enjoy, coz cuci matanya bukan tujuan utama, cuma sembari menunggu. Kalo yang ini kan bener2 CUCI MATA. Hasilnya, gw beli dompet baru.. hue he he, trus ada juga rok yang gw taksir dan akhirnya gw beli besoknya.

Malemnya ya langsung balik ke kost, soalnya gw juga pengen nonton episode terakhir AADC…

Terjun
Jam 8 kurang gw n Mami dah sampe di depan Lanud Sulaiman. Dengan perdebatan singkat ‘siapa yang harus ngomong sama POM’, akhirnya kami berhasil masuk Lanud.
SORTY I: Cherly, Prijo, Kuri, Hix
SORTY II: Alip
SORTY III: Aji, Suyanto, Gala, Hose
Jemi n Vikky gw lupa mereka sorty berapa…

Seru juga lho nonton mereka terjun. Deg2an juga sih. Meski tingginya cuma 500 kaki, tapi kalau ada apa2 dengan parasut, salah tempat turun, atau salah mendarat… ya kan berabe juga… kemaren sampe ada satu yang patah kaki, ada yang keram2…. Tapi untung 11 orang TN12 semuanya mendarat dengan selamat.

Kata petugasnya kita bisa ketemuan sama yang terjun di kantin, so gw n Mami ke kantin. Tapi lama bener sih, jadinya gw cuma lunch aja di kantin n langsung balik, takut kesorean. Untungnya ibu2 kantinnya baik bener, kebetulan lagi, anaknya AIM yang juga lagi terjun, kebetulan lagi anaknya SORTY I Run IV no 34, tepat satu nomor sebelum Hix, dan kebetulan lagi, si ibu ini kenal ma Cherly. So… surat yang dah gw siapin buat Cherly bisa dititip lewat ibu kantin ini.

Untuk pertama kalinya gw kenalan sama Letda … ha ha ha, Letda ini lulus AAU Desember kemarin, yang artinya setingkat sama abang2 angkatan 9…. Lumayan ramah… yang jelas sih dia yang ngajak kenalan duluan. Lumayan lah, toh akhirnya gw ma Mami ga garing2 amat waktu makan di kantin coz ada yang ngajak kita ngobrol.

Barusan Bagus (nama sang Letda) SMS, katanya titipan buat Cherly yang di ibu kantin telah disampaikan… fiuhhhhh, jadi lega….

Perjalanan pulang yang melelahkan. Di tengah kemacetan Kopo, Hix nelpon, kacau… ni anak ternyata escape makan siang ke wartel, huh.. mentang2 gak di ksatrian! Setidaknya pesanku untuk Cherly n Alip bisa disampaikan lewat Hix. Yang nyebelin Hix bilang “padahal tadi aku mo ngajak tuker foto…” Huuuuuuuu… boong!!! Kemarin aku minta sampe elek juga ga dikasih.. giliran aku dah di jalan mo pulang baru bilang ‘mau tuker foto’… uhhhhhh…. SEBEL!!!

Bad news buat gw karena tiba2 nyokapnya Mami jadi dateng ke Bandung n mau nginep, yang artinya gw pulang sendirian (lagi) naik bis.. hiks… tapi keajaiban pun terjadi, nyokapnya gak jadi nginep… walhasil tibalah aku di rumah dengan selamat, diantar pula… ho ho ho… terima kasih tante…

Sampai di rumah aku cukup terkejut… para tamu itu masih di rumahku…. Padahal waktu itu bilangnya mo balik hari Minggu, mungkin masih ada perlu kali ya… jadinya mereka pulang tadi pagi…

BEM
Ternyata gw ketrima juga di Kredum BEM UI… well, sampai jumpa di rapat pleno I hari Jumat nanti… masalahnya gw gak tau nih tempat rapatnya.. namanya sih aula apaaaaa… gitu.. ntar deh gw Tanya ma Adri’03 aja.

ALIN
Lagi2 mujizat hadir di nilai gw… kejadiannya mirip sama nilai DDP…. Nilai yang gw dah desperate… yang gw kira dapet B aja udah bagus…. Ternyata… dapetnya A-…. Dengarlah A minus… dengan selisih 0.35 menuju A…. hua ha ha… tragis banget ya?? Nilai gw tuh 80.65, sementara A itu 81… hua ha ha…. Tapi aku tetap bersyukur…. Coz, tau sendirilah gimana bayangan gw tentang nilai Alin sebelumnya… 4 nilai keluar, 4 A-… dan aku masih berharap keajaiban lainnya terjadi lagi. SDA dan POK… hope so….
posted by Ra! @ 19:54  
3 Comments:
  • At 12:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    Nice site!
    [url=http://hmcondyw.com/bqyp/jvma.html]My homepage[/url] | [url=http://vqtehmaz.com/udvo/bijs.html]Cool site[/url]

     
  • At 12:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    Good design!
    My homepage | Please visit

     
  • At 12:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    Well done!
    http://hmcondyw.com/bqyp/jvma.html | http://odxvxfgb.com/phoi/tbok.html

     
Post a Comment
<< Home