Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Saturday, September 03, 2005
not too good
Pertama-tama izinkan saya untuk meminta maaf kepada banyak orang yang telah menjadi ‘korban kekasaran’ saya selama satu minggu ini. Kata2 kasar yang keluar memang tidak seperti spesies2 dog, pig, or monkey. ‘Hanya’…. Brengsek, menyebalkan, gak sopan, banyak omong, ngeselin, tabok lo, berisik, dan teman2nya. Secara tulus saya haturkan maaf, dan begitu besar harapan saya agar dimaafkan. Semua ini tidak dilakukan dengan sengaja. Sesungguhnya, penyebab utama dari segala kekasaran itu adalah… saya hendak mendamprat satu orang, namun apa daya.. orangnya tak di sini, jadinya malah orang lain yang kena.

Serba Salah
21 Agustus 2005. Katanya ada rapat retret GP n gw disuruh ikutan. Dah ditungguin sampe siang bolong, tau2nya yang rapat cuma panitia inti dang w dipersilakan pulang dengan tidak ada kejelasan. Menyebalkan.

19th
22 Agustus 2005. Tidak begitu menyenangkan, sekarang umur gw resmi 19 tahun. Yang artinya, beberapa ratus hari lagi menjelang usia kepala dua. Menakutkan. However, daku hendak mengucapkan terima kasih, first of all, to my parents yang menyanyikan Happy Birthday n doa ultah di menit2 pertama usia 19 gw. N also Thanks to….

Adi Wijaya, meski harus kuakui sms2mu yang satu jam sekali dateng itu cukup mengganggu lho sebenernya… lain kali gak harus ngucapin met ultah tengah malem kok…

M. Danang Pramudya, sang PO wisuda agustus 2005. Makasih banyak ya, Nang! Ga nyangka kalo dikau termasuk orang yang tau kalo gw ultah bahkan sebagai orang pertama yang ngucapin di hari yang tepat.

Regina Karlina, my lovely twin sister. Sayang juga sih lo gak ikut nomat. Hei, terakhir gw ketemu lo kapan ya? Hah? Pas ultah lo ya? Duh… lama banget Gin…

Ardi Darmawan, birthday cake-nya sampai dengan selamat… he he he… lain kali yang black forest ya…

Nugroho Setiawan, nemu di mana ucapan kayak gitu? Gw sampe terharu bacanya… wan, sapa bilang sidi Cuma buat nikah?? Tobat gih!!

Shinta Listianti Rahman, alias otonx! Tonx, lo kan tau gw gak bisa bahasa mandarin, chu ni sheng ri kuai le artinya apaan?? Lo doain yang baik2 kan buat gw?

Elizabeth Dieta P, ya ya ya… lo pastinya tau salah satu dari berbagai wish gw…

Dhana Putra Prasetya, he he he.. aku ga nyangka lho kalo kamu masih inget ultahku. Meski kamu jauh di negeri singa sana… suara hatimu terdengar sampai hatiku.. hue he he..

Kurnia Purnawati, aku pun berharap supaya aku makin mengerti makna hidup ini.

Ayu Gigih R, aku selalu kehabisan kata2 kalo mau say thanks ke kamu. Maafin aku yang selalu ngerepotin ya..

Franka, gw takut salah nulis nama panjang lo.awet? emangnya makanan….

M Rabindra Surya, arya.. baru lo yang ngingetin gw untuk no deadliner. He he he, n thanks juga buat kado-nya. Percayalah.. lo satu2nya makhluk berjenis pria yang memberikan aku kado di tahun ini…

Herlina Bhakti P, ndut… ayo pilih.. kamu yang mau main ke Bekasi, ato aku yang ke Semarang pas liburan lebaran nanti??

Kakak tersayang Emeninta A. P, memang tersiksa ya kak kalo lagi gak ada pulsa…

Kakak sepupuku Nisye n also my lovely grandma, miss you all…

Cory Elisabeth Manurung, tenang Bek… kalo ada kabar terbaru.. pasti lah gw kasih tau ke lo..

Ken Debby, ke UI Cuma buat ngeceng?? Hua ha ha ha…

085691705646, ini nomor sapa ya? Yang jelas.. makasih ya..

Theresia S. Dani Rendri, makasih Ren.. miss you so…

Lucyana Handayani Siregar, Lus… gw juga mau donk dibawain Ninit dari magelang… plis…

I Wayan Tresna, ternyata ada juga makhluk Spore selain DhanPut yang inget sama aku… Ucapanmu bener2 berarti lo Jan… aku memang berharap untuk memiliki boundless energy to pass through my days….

Kurniawati Arifah, Ipeh…. Nomor HPmu yang bener yang mana ya???

Fitriana M. Nuryadi, pitot… gw juga pengen cepet nemuin j****, wah.. ternyata kamu adalah salah satu pembaca blog-ku ya… thanks lho..

Yemima Aprilia, gw juga mengharapkan untuk menemukan sesuatu yang lebih bermakna n bernilai dalam hidup ini.

Phyllisia Angelia, Angky..sms lo nyampe di tengah2 ke-asyik-an gw nomat… tapi makasih lho.. hue he he..

Fx Teguh Dwi Nugroho, my lovely bro, thanks so much. Ga nyangka, Abang masih inget juga. Thanks for the message of love n care… miss you..

Dyah Utami Pujilestari, Uut… makasih ya, moga Uut juga sukses selalu..

Anggit Prawasti, sejujurnya sampe sekarang aku masih gak bisa translate ucapanmu itu, bahasa Inggris-nya njelimet banget. Kemarin kamu nelpon dari rumah? Maaf, aku lagi di kamar mandi… salam perdamaian…

Dessy Natalia, sang PKK… he he he.. makasih ya, Kak..

Anthony Steven, to…. Terima kasih….

My uncle, Dalian Lubis.. makasih ya Oom…. Rora juga gak nolak supaya sukses selalu.. he he he..

Gregorio Cybill, sori Byll.. gw gak bermaksud membalas dengan telat memberi ucapan… masalahnya, gw ketiduran… maap ye…

Darmawati Ayu Indraswari, DAI… miss you so..

R Adiwena, Abu… gak pa pa kok… btw, database anak2 Bandung-nya mana??

George Onibala, my lovely cousin. Yup yup yup.. life is incomplete without God in our heart.

Handoko Bagaskara, adik keluargaku yang sekarang di PU… terima kasih ya…

Dan juga kepada semua… yang gak bisa disebut satu2… such as… Tante Meiske, Vero, Ossy, Ikhsan, Prima, Pandu, Debby, Anggi, Shailendra, Vita, Lina, Mia, Marfel, … buat semua yang ngirim message n testi di FS.. makasih ya..

Dan yang terakhir…. Makasih buat Gede Yoga Sanjaya…. Yang dengan baik hati ngucapin met ultah dengan bingkisan 14 digit pulsa m3… hue he he he…. Ayah tiri yang satu ini memang baik sekali… bundaku gak salah pilih… hua ha ha ha…

Ini hari sibuk. Ada kumpul mentor jam 10, tapi gw cabut. Pleno wisuda jam 12, lanjut latian di Liquid jam 2, then…

Malamnya gw nomat di Citos, Charlie and The Chocolate Factory, hmm gak nyesel deh nontonnya.. lumayan menghibur hati yang gundah gulana.. hua ha ha.. apalagi pas pulangnya gw dapet hiburan gratis… yaitu ngeliat Otonx yang ketakutan sama badut restoran… ha ha ha, asli lucu banget… dinner di Chopstick, last.. makan es krim sampe kenyang… gile, untung aja tu es lagi diskon 50%, kalo engga, bisa bangkrut gw.. hua ha ha… sampe kost ampir jam 12 malem… untungnya bareng Lucy…

Bolos Kridum
23 Agustus 2005. Ada Kridum jam 10 di alfa. Tapi kondisi sangat2 tak memungkinkan. Gw masih ngurusin tugas2 OKK dsb, jadinya.. bolos deh. Siangnya ada sharing PDPT, n for me… gak gitu mengasyikkan…

Happy Anniversary
24 Agustus 2005. Happy Anniversary… hari yang sibuk berhubung malemnya ada ibadah di rumah. Untungnya ada Tante Els (kakak nyokap gw) yang Bantu2 ini-itu… dan untungnya juga ada Lucy, jadinya gw ada temen yang bisa diajak ngobrol…

Pleno Eksplorasi
25 Agustus 2005. Bangun siang n brangkat siang. Sampe kampus, pleno eksplor ternyata belum mulai. Nothing special, n langsung pulang ke rumah..

SKCK
26 Agustus 2005. Sesuai dengan perjanjian gw n bokap, hari ini adalah hari ngurus SKCK. Agak2 ribet, kudu ke kelurahan n polsek, but finally.. kelar juga dalam satu hari. Dengan berat hati gw gak ikutan MuPeng BEM. Untungnya gw sempet ikut gladi wisuda (yang menyebalkan…). Karena ‘menyebalkan’, gw berusaha mencari kegiatan yang menghibur diri such as bantu2 anak dekor… lumayan lah…

Wisuda
27 Agustus 2005. Wisuda Fasilkom, so far so good. After finishing lunch, gw n Aji langsung ke balairung buat ikut gladi eksplor. Gara2 gw titik 2, walhasil kudu ikutan survey lobang2 di lapangan bola MIPA… huh… untung gak gitu melelahkan… yang melelahkan justru malam harinya… ketika ada ‘cek-cok’ n tetesan air mata…. Agak2 malu juga gw, coz mata bengkak gw ketauan sama Widya… untung gak ada Otonx di kamar…

Eksplorasi UI
28 Agustus 2005. Maklum2 aja deh, ini kan acara perdana-nya OKK UI. So… yang dateng juga dikit… apalagi dah pada tau bahwa intinya adalah bersih2.. hu… yo wiss, yang penting dah kelar. Mo tau hasil kelelahan beberapa hari terakhir ini?? Gw sampe gak nonton Craft, tidur jam 3 sore… n bangun jam 5 pagi… more than 12 hours!!!

Semangat kuliah
29 Agustus 2005. Setelah tidur lebih dari 12 jam, wajar lah kalau pagi itu gw bersemangat untuk kuliah. Apalagi… sepulang kuliah dilanjutkan dengan nomat Monster in Law di Plaza Depok bersama KREDUMers… he he he

Libur
30 Agustus 2005. Baru masuk kuliah, eh libur lagi… he he he, ke kampus Cuma buat rapat MDays trus malemnya latian di Liquid. Happy Birthday Lucy..

Rekomendasi Azman
31 Agustus 2005. Akhirnya beres juga surat rekomendasi Azman… Semangat!!!

Rekomendasi Dosen
1 September 2005. Surat rekomendasi Pak Denny beres juga hari ini. Dan yang paling mengejutkan adalah, gw dapet surat rekomendasi dari Pak Ade… hue he he, padahal kan gw blom minta.. apa Pak Nizar ya yang ngurusin?? Makasih lho, Pak…

Gak Ada Kerjaan
2 September 2005. Bangun siang, beres2 kamar, latian di Liquid, pulang ke rumah, bobo sore, nonton TV, iseng2 ngedit foto superbatch,n…. bobo lagi… padahal kan… seharusnya gw bisa bikin essay narsis buat apply beasiswa.. tapi bener2 lagi gak ada ide nih…

Hari Ini
3 September 2005. Tadi gw mimpi lagi di angkot ma Ayu di Pakelan. Tapi ada yang berubah, di Pakelan ada terminal-nya.. he he he. Tau2 ada miscl menyebalkan yang membangunkan aku dari tidur nyenyak… 081575750212… mentari yogya… sapa ya?? Usut punya usut, ternyata… rekan alumni Gede Yoga Sanjaya… ho ho ho, tadinya aku sebel banget lho, De… tapi berhubung kamu dah ngisiin aku pulsa…. Jelas kumaafkan… (matre mode: ON)…. Besar harapan saya agar dapat menyelesaikan essay narsis n rencana studi di malam ini… hope so…

Last but not least, smoga malming kali ini tidak menyebalkan seperti seminggu yang lalu…
posted by Ra! @ 12:58  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home