Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, October 11, 2006
comcen
hayo apa hayoooooo...

itu lho. computer center. huhuhu. dua minggu ini memang lagi menyebalkan. mulai dari lelet, ga bisa video streaming, dan puncaknya tadi malem ga bisa connect sama sekali T__T



padahal many things to do dan gw belom sempet donlot bahan2nya. so, yang ada malah gw ngabisin pulsa untuk nelpon ke comcen. dan itu pun ga langsung beres. tadinya gw kira kesalahan ada pada laptop, sampe akhirnya gw ke kamar Yun Hee dan minta tolong supaya dia nyoba connect. dan ternyata, emang lagi ga beres.

bahkan ketika gw ke CBLC, mo ngeprint... cuma mo ngeprint! eh, CBLC ampe bubaran gara2 ga bisa connect juga -_-" disuruh ke central lib kalo mo ngeprint, huhuhu, padahal waktu lagi mepet banget mo tutorial 3235 n Science of Music.

dan akhirnya. di siang yang indah ini. sembari menikmati makan siang, ternyata sudah beres!!! hurrayyy!!!! =)
posted by Ra! @ 13:19  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home