Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, December 24, 2004
HAPPY CHRISTMAS
Senin...
Selasa..
Rabu..
Kamis..
eh.. tau tau dah Jumat..

Selasa:
Sore hari gw makan bareng Angky, dan itu namanya makan KEPAGIAN... gila aja.. blom jam 6 dah makan?? sampe di kost gw tewas... bobok.. jam 8-an bangun, berhubung gw termasuk orang yang peduli dengan kebersihan tubuh.. so, mandi deh.. trus bobo' lagi.. kebangun jam 11 malem berhubung ada sms.. dan satu jam selanjutnya berlanjut dengan ngobrol di telpon... maklum.. interlokal..

Rabu:
Siang hari, entah mengapa, gw buka message di friendster, ada message dari otonx.. yang isinya cukup memprihatinkan.. dan gw putuskan untuk dinner bareng dia.. sorenya lucy mampir dulu ke kost gw.. kita ngobrol2 trus sesudah maghrib jemput otonx.. makan di Mawar. Abis makan, kita nganterin lucy.. lebih tepatnya, nemenin lucy nunggu bikun.. dan yang paling ga banget adalah kostumnya otonx.. berhubung dia pake piyama komplit!! walhasil, di halte teknik, gw n lucy pura2 ga kenal ma otonx.. hua ha ha, sorry lho tonk.. dah gitu kita juga berakting bahwa otonk tuh masih SMA.. efeknya lumayan: orang2 di halte kayaknya percaya deh kalo otonx tuh bukan anak kuliah.. hua ha ha, sorry lho tonx

Begitu bikun dateng.. gw n otong langsung cabut dari halte.. menuju ke PoKar trus ngobrol deh di sana.. trus gw dapet sms.. ternyata Hix nelpon ke kost.. tapi gw lagi keluyuran... maap lho...

Tadinya gw mo langsung balik ke kost n mulai mengerjakan tugas MD.. tapi nampaknya.. gw bakal tewas malem itu kalo ngerjain tu tugas sendirian.. akhirnya otonx ke kost gw.. nemenin gw nyuci baju bentar.. trus kita balik lagi deh ke PoKar... Dengan berbagai perjuangan melawan kantuk.. ternyata gw kalah.. tidur deh.. tapi bangun agak pagi n mulai ngerjain MD.. untungnya ga seribet yang gw kira..

Kamis:
Ini adalah hari MD!! bangun tidur langsung ngerjain MD.. sampe di kampus, masuk kelas Bu Bella... break.. makan siang.. trus ada MD lagi.. berhubung gw dah kenyang sama MD.. jadi siang itu gw ga gitu merhatiin.. yang ada gw malah ngobrol sama tio n adoen.. nyari2 lagu bagus (niat ngebajak niy..)

Penderitaan blom berakhir.. walau patut disyukuri karena asistensi MD batal.. senangnya.. kalo engga.. gw bisa bener2 kenyang sama MD.. sore itu ada rapat pleno IT camp.. lumayan lama.. walaupun harus gw akui.. cukup menggiurkan.. apalagi kalo nanti sukses.. senangnya..

BT nya adalah.. tuh rapat ngaret lebih dari 30 menit.. dah gitu.. begitu bubar, ternyata masih ada rapat intern HPD.. dan yang ini tuh ga kalah lama.. hu hu hu, mana anak 2004 nya pada ngga dateng... di HPD cuma gw ma Adoen.. itu pun karena si Adoen PJ..

Pulang rapat.. gw beli makanan.. dan makan sendirian di kamar.. sunyi.. sepi.. sendiri... ngantuk pula.. hu hu hu, ya udah deh, ketiduran.. sampe akhirnya jam 22.30 ada sms dari hix yang bikin gw bangun dan sadar.. gw harus MANDI!!!
Selanjutnya.. telpon berdering.. dan lagi2 gw ngobrol di telpon.. more than an hour.. dah lama niy ga kayak gini.. maksudnya.. dulu mang sering ditelpon temen sampe satu jam gitu.. tapi kan dulu waktu masih SMP..

Opening di telpon aga2 gak enak siy.. masa' gw dimarahin Hix gara2 mandi jam segitu?? ya sudahlah.. ngobrol.. ngobrol.. ngobrol.. sampai akhirnya harus diakui.. tangan gw mulai pegel megang gagang telpon, dan ngantuk pun menjadi-jadi.. telpon ditutup dan gw mendarat di kasur..

Jumat:
Sesuai dugaan.. gw bangun jam 6 pagi.. hanya untuk charge HP dan melanjutkan tidur.. 90 menit kemudian baru deh gw bener2 ON.. ke fasilkom.. dan sampai detik ini deh..
10 menit lagi gw kudu dah di stasiun.. ada janji ma lucy..

ho ho ho.. sore ini masih ada lab PSD.. dan nanti malam?? CHRISTMAS eve..
posted by Ra! @ 12:14  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home