Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, December 31, 2004
HAPPY NEW YEAR
Jumat, 24 Desember 2004
pulang dari kampus gw ma ortu makan dulu di Pizza Hut Pondok Gede.. harusnya bis itu langsung ke gereja.. tapi kejebak macet.. apa mau diakta.. batal dech.. malah ke rumah n siap2..

malem itu... gw ke narogong, kumpul2 sama keluarga dari pihak bokap.. sama seperti tahun2 sebelumnya, x'mas eve.. ngumpul2... tapi kali ini gak di kelapa gading. ketemu lagi sama chika, fion, rena, acel, albert, leyda,dkk... ups, ada juga deasy, cewe'nya acel yang juga merangkap temennya fion. dan seperti biasanya pula sms-an... kirim2 ucapan MERRY X-Mas

Sabtu, 25 Desember 2004
begitu masuk tanggal 25.. doa.. yang mimpin bokap.. bis itu salam2an.. lanjut dengan makan2 n tuker kado.. tumben niy tahun ini gw dapet kado yang kurang pas.. biasanya mug or makanan or apapunlah yang cocok dengan usia gw.. tapi malah dapet tempat makan anak sd githu.. he he he

paginya ke gereja.. full abiz.. bangku2 yang biasanya kosong malah sekarang pada gak kebagian tempat duduk.. wajar aja sich.. kan biasanya jam ibadah dibagi 3.. tapi sekarang digabung.. blom lagi kaum2 yang nongol ke gereja setaon sekali.. huh..

biz itu.. ke mana yach?? seinget gw sich langsung pulang rumah aja.. n tidur.. berhubung semalem kan capek buanget.. baru tidur jam 4 pagi lho..

oh iya.. ada sms dari otong.. kabar gak enak.. tapi mo gimana lagi??

malemnya.. ada juga yang nelpon buat ngucapin met natal.. Flazz n Hix.

Minggu, 26 Desember 2004
seperti hari2 minggu lainnya.. ke gereja.. hari itu ada baptisan kudus 15 anak.. kalo diinget-inget.. hari itu juga gw "ulang tahun" baptis.. but, nothing special... sekarang mah lagi mikir.. sidi kapan yach?

pulang gereja ada ibadah pengucapan syukur di KODAU.. ternyata anaknya kak Yola dibaptis. hari itu juga gw ketemu sama della, yosua, n kak Selvi.. setelah sekian lama ga pernah ngobrol sama mereka..

biz itu.. sorenya ke rumah oma Detty.. tapi sebelumnya jemput tante dulu.. n di Kali Pasir juga ketemu sih sama Kak Michael n K Novi.. sama anaknya juga.. (ponakan neh... tapi gw lupa namanya sapa...) di Pulo Mas, yang ga gw sangka.. akhirnya malah ngobrol sama opa Ernest tentang sejarah TN...

Senin, 27 Desember 2004
ho ho ho, hari gini gw dah balik ke kost... cuma semalem sich berhubung besoknya mo ada ujian MD.tapi dasar gw... bosenan.. yang tadinya mo balik ke kost malah JJS ke gramed bareng dika n otong.. lha tadinya mereka bilang mo nyari buku.. ternyata mo baca komik gratisan.. hua ha ha

malemnya gw ngantuk berat.. yang ada gw malah dimarahin sama hix gara2 gw ikut JJS ma otong n dika. huh... ga pa pa sich.. gw tau maksudnya baik..

Selasa, 28 Desember 2004
hmm, sesuai rencana.. ujian MD! awalnya sempet panik sich.. berhubung gw cuma ngandelin otak n pr.. gw ga sempet bahkan emang males ngejamah buku nan tebel ithu.. hu hu hu.. untung saja.. ternyata.. user friendly enough.. hua ha ha

kelar ujian ketemu bang pasdo trus ditanya "gimana MDnya??".. he he he, reaksi gw sich standar aja.. tapi dia berkomentar "buat TOMAT, lewatlah yach??" hua ha ha.. dah ga pernah mikirin TOMAT nih gw selama ini.. tapi jujur aja.. gw memang berharap.. hiks hiks...

Rabu, 29 Desember 2004
gw ke kampus lagi.. ngapain yach?? lupa neh.. oh iya.. ada rapat HPD.. biasa aja sich.. malemnya ada ke gereja, ada perayaan natal jemaat.. ha ha ha.. jadi inget waktu masih muda.. he he..

Kamis, 30 Desember 2004
di rumah aja... ngapain?? ngoding n nyelesain Da Vinci Code.. tuntas!!

Jumat, 31 Desember 2004
ini nich, hari terakhir di 2004.. diawali dengan bangun pagi.. dapet telpon dari Adoen, katanya ada asistensi.. makasih ya doen.. berangkat ke kampus.. asistensi 2 jam lebih.. ke lab.. PSD n PSD... makan siang bareng ardi.. dan tibalah sore ini... huah... ngantuk jgua niy.. badnewsnya.. gw pilek.. hu hu hu..sudahlah.. entah apa yang akan terjadi malam ini.. yang jelas seperti yang pernah gw nyatain di bulletin friendster.. hope that something special happen tonight..

nb: rasanya ga lengkap kalo gw ga ikut menyatakan.. deep condolences.. buat mereka2 para korban gempa n tsunami di Aceh n Sumut..
posted by Ra! @ 16:59  
2 Comments:
  • At 8:25 AM, Anonymous Anonymous said…

    Thank you!
    [url=http://dggtsems.com/svgo/eknk.html]My homepage[/url] | [url=http://lzdyrilb.com/yoqf/jweu.html]Cool site[/url]

     
  • At 8:25 AM, Anonymous Anonymous said…

    Thank you!
    http://dggtsems.com/svgo/eknk.html | http://kfrldqtf.com/nwei/enue.html

     
Post a Comment
<< Home