Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, January 07, 2005
UANG itu PENTING
AADU??? maksudnya, Ada Apa Dengan UANG???

well, let's see... inilah pengalaman gw hari ini. Bangun pagi ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. dah githu.. ketika kakiku sedang melangkah ke arah tempat penantian bikun.. tiba2.. HP pun berbunyi dengan mantap.. ternyata si Desmond, yang intinya: dia masih di kereta, dokumentasi blom diprint, dah dikirim ke e-mail gw, dan waktu menunjukkan pukul 09.00.

sebenernya gak masalah seandainya di dompet gw ada duit yang 'memadai'. Masalahnya, di dompet yang tersisa adalah selembar sepuluh ribuan dan 4 lembar ribuan. Apa yang bisa kulakukan dengan uang sejumlah ini?? bahkan pulsa pun di bawah Rp 1000.. hiks hiks.. nunggu bikun, tapi kok gak dateng2... harusnya sich naik ojek.. tapi where's the money??

menanti.. menanti.. menanti.. gila..s atu jam lagi neh, kalo telat, dendanya 100%, bayangkan!! itu sama artinya dengan kehilangan nilai 20% OMG.. what should I do?? ke ATM, tapi di mana?? FE?? bakal buang waktu berapa lama??

akhirnya gw berusaha berpikir cepat.. let's see.. gimana kalo gw print di warnet kutek aja?? ho ho ho, ide bagus.. dengan otak yang lumayan seger, gw ketemu pak Nizar.. "Pak.. pak.. jam segini warnet kutek buka gak ya?" (pertanyaan bodoh bukah?? jelas2 dah di atas jam 9 pagi, kok ya masih nanya.. maklum.. gw kira tuh masih di bawah jam 8..) dan jawaban pak Nizar tak seperti yang diharapkan... "Ngapain ke warnet?? saya gak pernah ke warnet.." tu.. la.. lit... tu.. la.. lit..

tap tap tap.. sampe juga di warnet kutek, yup.. BUKA!! well, pertanyaan pertama, "mbak, print per lembarnya berapa??".. "350.." fiuh.. baguslah.. semoga tuh dokumentasi gak tebel2 amat...

www.yahoo.com
cathabell_marigold
*************
inbox
project... bla bla bla.. ternyata 17 lembar..

terjadi kebodohan yang cukup berarti.. harusnya gw hanya perlu membayar 17 x 350, tapi berhubung rada2 bodoh, gw salah print 13 halaman.. walhasil.. 30 x 350.. hitung aja sendiri.. hu hu hu.. "brapa mbak?"..harap2 cemas... moga2 gak nyampe 14 ribu hu hu hu "12500" fuh...

back to halte.. mengapa bikun tak kunjung datang?? uang 1500 gak cukup buat ngojek sampe fasilkom.. daripada nunggu lama lagi.. (30 minutes to 10 o'clock) langsung aja gw naik bikun yang lawan arah.. dengan kata lain.. gw keliling2 kota UI dulu.. tour d' UI.. sampe akhirnya tiba di halte MUI.. hosh hosh hosh.. tibalah aku di fasilkom dengan selamat..

sampe di lab.. ada lagi 'musibah'.. ada yang gak beres sama dokumentasi yang dikasih iwan.. grrrr... gimana nich??? dapet kompie yang layarnya biru semua... gak beres.. disket bajakan.. grrrrrr... sampe akhirnya sang ULAR-TANGGA berhasil dikumpulkan pada pukul 10.00 Thanks God.. satu derita berakhir sudah.. yach, walaupun disusul dengan derita lain.. presentasi neh.. dag dig dug duerrrrr....

ho ho ho.. benar kan.. UANG itu PENTING!! dan berhubung males ke ATM.. biarlah daku berpuasa hari ini... he he he..

nb: saat ini uang di dompet MASIH Rp 1500 dan pulsa MASIH Rp 397 T_____T
posted by Ra! @ 18:06  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home