Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, February 16, 2005
Sepinya...
Betapa sepinya blog ku ini... sampe2 dah ada yang nanyain kenapa ga diupdate... well, mungkin alasannya dapat saudara2 ketahui sambil membaca tulisan2 berikut.

Eits, berhubung begitu banyak kisah... so bakal dicicil yach..

gimana kalo gw mulai dengan kisah berangkat ke manado.
gini lho ceritanya... gw sekeluarga bangunnya kesiangan, walhasil ketinggalan pesawat deh... yach, meskipun tu pesawat baru sampe di pulau seribu.. tetep aja kan ga mungkin jemput gw dulu di cengkareng saat itu juga... hiks... akhirnya gw n nyokap ikut pesawat malam..

sampe di SamRat, ternyata dah ada yang jemput... he he, jadi enak.. ada kakak-ade nya bokap... perjalanan pun berlanjut... menuju suatu tempat di mana oma tersayang tinggal di sana... di kota kacang, Kawangkoan.. nama yang aneh ya??

bangun pagi kuterus mandi... eh, mandi ga ya waktu itu?? he he he...
Pagi2 langsung ke Passo, ngunjungin Topan-Guntur-Gerhana... saingannya Mega-Guruh-Guntur tuh... keliling2 akhirnya sampe ke tempat opa tercinta... trus pulangnya naik bendi.. dan kusirnya ya opa gw ithu... seru kan?? tapi ada satu hal yang mengganjal selama perjalanan di atas bendi. apakah itu??

tiba2 aja my grandpa nanya "Rora agamanya apa??"
nah lho.. hari gini nanya agama cucunya apa???? jujur aja gw sempet agak2 gimana... githu denger pertanyaan aneh gini... tapi setelah dipikir-pikir.. wajar aja sih kalo beliau nanya githu..

keluarga besar oma tua gw Advent, tapi berhubung nikah ma opa gw... jadilah Protestan. Cucu2 oma tua gw itu... yang dengan kata lain adalah om2 dan tante2 gw juga beragam jenis. Ada yang Pantekosta, ada yang Katolik, ada yang nikah sama Muslim, pokoke campur aduk wisss... hmm, pantes aja kalo opa nanya kayak githu yach...

kemaren otonx ultah... dengan segala daya dan upaya.. kami pun berusaha memberikan karya terbaik!!! kepada bangsa.. negara.. dan dunia! lha, apa sich?? wuakakak.. sori lho kalo makin ga jelas.. kaki gw lagi kesemutan nich... grrrrr. berhubung ga punya duit buat beli kue tart, dika nyiapin coklat bunder (mereknya apa?? ndeso gini nih sampe ga tau...), dan dengan sangat tidak disengaja.. gw gabungin tuh coklat, lilin, bersama kue korma yang gw bawa... jadi deh kue ultah ala keterbatasan dana... he he he

jadilah kamar kost otonx tempat gossip... ga ding.. cuma ada sekumpulan wanita... gw, otong, dika, lucy, gipu... ngerumpi... biz itu.. gipu n otong pulang... gw, dika, lucy maen ke asrama... ngobrol2 di kamar lucy, makan malam di asrama sambil ngeliatin Bona... dan berakhirlah petualangan kemarin dengan pindahan kamar... mau tau cerita selengkapnya.. nanti aja yach... dah pada naek nich mau kul SDA...
posted by Ra! @ 14:10  
6 Comments:
  • At 12:51 PM, Anonymous Anonymous said…

    Thank you!
    [url=http://pdcpcsdn.com/khqs/lupu.html]My homepage[/url] | [url=http://hohqwqoz.com/jhan/izlm.html]Cool site[/url]

     
  • At 12:52 PM, Anonymous Anonymous said…

  • At 12:52 PM, Anonymous Anonymous said…

    Well done!
    http://pdcpcsdn.com/khqs/lupu.html | http://kchodhnx.com/wuvq/ecld.html

     
  • At 12:55 PM, Anonymous Anonymous said…

    Nice site!
    [url=http://wjakwxew.com/ihgj/gwta.html]My homepage[/url] | [url=http://brmzuzao.com/jabq/scgc.html]Cool site[/url]

     
  • At 12:56 PM, Anonymous Anonymous said…

  • At 12:56 PM, Anonymous Anonymous said…

    Well done!
    http://wjakwxew.com/ihgj/gwta.html | http://wxitiyiu.com/kijc/xuin.html

     
Post a Comment
<< Home