Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, February 21, 2005
Singkat Aja
waktu yang sangat mepet... tapi hasrat untuk update tak terbendung lagi...

inti dari postingan gw kali ini adalah :

ditujukan kepada salah satu bapak/ibu dosen yang berhasil bikin gw gondok abiz hari ini... (tak perlu disebutkan namanya... grrrr.... kesel... kesel...)

pak/bu... yang jelas tadi maksud saya baik lho... kalo gak percaya.. liat aja nanti bakal saya buktikan... entah kapan sih... tapi yang pasti saya ga mau mengingkari janji pada diri sendiri.. (waduh.. bahasanya kok menuju taraf yang agak2 menyeramkan yach?)

tapi gak pa pa... berkat 'kejadian' tadi.. ada hikmahnya juga kok... gw jadi semangat belajar untuk satu minggu kedepan (at least lho..)

satu minggu kemaren.. otak gw ga beres.. masih dalam masa pemulihan.. tapi gw jamin deh.. mulai nanti malam, sejak adanya masa2 mendekati deadline PR kalkulus nan indah... maka segala daya dan upaya... harus dikerahkan...
posted by Ra! @ 16:53  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home