Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, October 14, 2005
AlmOst SuCks
Setinggi-tingginya tupai melompat pasti akan jatuh juga.
Itu sebabnya Rora milih bahasa Indonesia. (tu..la..lit..)

Bikin pantun aja gw gak bakat ya? Huh. By the way, postingan kali ini bakal agak2 random, apa yang gw inget aja ya. Maklum, sudah mau kepala 2(???). 08.11 dan si cantik belum mandi. Nyantai lah, wong kuliahnya jam 10.00. Lebih baik kita berceloteh dulu.

Wanita Misterius
Ya, wanita ini berhasil membuat gw menangis ketakutan kemarin subuh. Duh, sampe merinding nich gw ceritanya. Kemarin, gw nemenin Otonx sahur, tapi gak di tempat biasa (warteg Sinta) karena terlalu ramai. Maka pergilah kami ke warteg yang di samping PoKar. Lagi asyik2 minum teh anget, tau2 nongol cewe, sendirian, jilbab putih (ada model kembangnya), wajah pucat pasi alias menyeramkan. Langsung aja gw dag dig dug, itu orang apa bukan ya?? Then, ternyata dia mesen makanan. Hati gw langsung tenang, oh.. mesen makanan, tapi tiba2 terbesit lagi, kalo bukan orang kan juga bisa mesen makanan, hiiiiii. Parahnya lagi, tiba2 tu cewe duduk makan di samping Otonx, yang dengan kata lain berada di arah jam 10 gw. My God, gak tenang gw selama ngabisin the anget. Sampe akhirnya, saking gw ketakutan, gw bilang, “So scary”. Dan reaksinya, tu cewe ber-dehem “Ehem….”. MAMI…… gw gak sanggup lagi, untung Otonx dah kelar makan. Buru2 kita ke kost, n ga ada yang berani buka pintu kamar. Hiiii….. Yang ada kita malah ngungsi ke kamar depan, cerita ma Wincrut n Nessa sampai menangis n for a while gw tidur di situ. Gila, seumur-umur, baru kali ini gw ketemu manusia tapi sampe sebegitu takutnya.

Kamandanu
Selasa pagi yang lalu, gw mulai survey temen2 CSUI04 yang mau mudik. Ngecek, mereka dah pada punya tiket apa belum buat mudik, soalnya, denger2 tiket dah ludes. Ternyata? Dah pada beli. Kemarinnya gw nanya sama anak 2005 yang ternyata mau ke Yogya pas liburan. Dia beli tiket pesawat. Berapa? 590ribu. Gila, mahal amat. Itu Garuda ya? Bukan, Lion Air. Hah? Lion aja 590? Oh, Lion, tiket PP ya? Gak, pergi doang. Lemes dah gw. Mahal bener.

Pontang-panting nanya sana-sini, akhirnya gw mengikuti nasihat Alan untuk mesen tiket hari itu juga, daripada keabisan. Pulang kuliah, gw ma Otonx ke Gambir dengan proses menunggu kereta yang ga begitu menyenangkan. Konyolnya lagi, gw gak tau kalo KRL tuh ga brenti di Gambir. Untung di kereta ketemu kak Viany yang nyaranin turun di Gondangdia atau Juanda. Jelas gw milih Gondangdia. Dan perjalanan dilanjutkan dengan bajaj seharga 6000.

Well, well, well, tiket bisnis untuk tanggal 28 sore ataupun malam dah abis. Mau gak mau, suka gak suka, beli eksekutif. Masalahnya, gw gak bawa duit sebanyak 240 ribu sore itu. Ada sich di dompet, tapi itu kan masih hari Selasa, penghidupan gw untuk hari2 berikutnya lha piye kalo isi dompet diludes semua. Untungnya Otonx ada duit di Bank. Itu gunanya ATM, hue he he.

Konyolnya, yang eksekutif pun ga ada yang 28 sore, belilah kami tiket Kamandanu 08.35. Dengan bodohnya, gw baru sadar, jadwal UTS Kalkulus 2 belom keluar, dan kemungkinan besar ya tanggal 28 itu. Oh my God. Bodoh bener ya…

Sebelum pulang, kita makan dulu di HokBen. Ini dia salah satu resto favorit gw. Selalu memuaskan. Pulang dari HokBen pasti dengan perut kenyang dan rasa yang lezat. Hooo, ternyata terakhir kali gw makan HokBen dah lama juga ya, waktu gw di Bandung bareng Franka sepulang makan bareng para karbol di Texas BIP.

Balik ke Depok naik kereta dari Gondangdia lagi. Semula perjalanan baik2 saja, sampai nongol sepasang kekasih yang setengah dari pasangan itu (si betina) bertingkah menyebalkan. Pliz dech, di tengah kereta sesak kayak gitu masih sempet2nya teriak2 waktu mo masuk, lebih tepatnya lagi teriak2 kecentilan. Bisa dibayangin kan maksud gw? Huh, cowoknya sebenernya gak apa2, tapi gara2 si betina rusuh abis, bikin tu cowok jadi ikut menyebalkan. Gak bermaksud sirik nich Mas Jantan, tapi kalo mo ngelindungin cewe lo di tengah keramaian kereta bukan berarti lo merugikan yang lain juga kan dengan asal sikut sana sini?

Nomor Cantik
Nomor gw yang dikasih bokap 08138**** habis masa aktifnya tanggal 12 Oktober kemarin. Berdasarkan perkiraan gw, itu Simpati Bali. Ditambah lagi gw masih cinta sama IM3, jadilah gw memutuskan untuk beli perdana. Pulang dari Gambir, mampir ke Edoy (tapi gak ketemu Edoy, hue he he). Diantara setumpuk perdana M3 yang ditunjukin ke gw, akhirnya terpilihlah satu nomor, yang menurut gw cantik, meski gak bisa disangkal tetep aja cantikan gw. Tul kan?

Nomornya adalah… weits, ogah ah gw ngumumin nomor sembarangan. Gw ga mau ngobral nomor HP. Bisa2 gw ketemu sama orang horny yang ngajakin having sex via SMS few weeks ago. Jadi, jika di antara para pembaca sekalian, kalo mau tau nomor HP gw yang sekarang, silakan kirim mail ya. Pasti gw kasih kok (asal kita saling kenal). Bukan bermaksud sombong ato gimana, gw bener2 ogah ketemu orang horny kayak gitu lagi.

Mr. & Mrs Smith
Hua ha ha. Mantap juga kali ya kalo ada Mr. & Mrs. yang kayak gini di kehidupan nyata. Bisa saling menyembunyikan identitas asli dari pasangan hidupnya. Ketemuannya aja dah lucu. Enam tahun menikah, ternyata mereka harus saling bunuh. Di rumah kerjaannya tembak2an, beberapa kali hampir mampus, tapi giliran dah tinggal DOR, eh malah dicium juga. Hua ha ha. Tapi sayang, gw gak suka endingnya. Agak2 gak jelas.

Mission Impossible
Sebenernya tadi malem gw mo nonton Angel Eyes. Namun, nampaknya something wrong sama tu DVD. Jadilah gw nonton MI. Setelah diinget-inget, kayaknya gw dah pernah nonton tu film. Emang sich, tapi gak masalah, ni film juga gak gitu ngebosenin untuk ditonton berulang-ulang. Lucu aja ngeliat adegan bokis di bagian akhir film. Terlalu mustahil helikopter masih bisa terbang dengan sehat-walafiat di terowongan yang berbelok-belok. Mustahil juga adegan lompat2 dari kereta ke helikopter demikian pula sebaliknya. Pokoke aneh bener dah. Yach, yang penting jagoan menang. Ho ho ho, tampan banget sich lo….

Kunyuk
Yang namanya kunyuk ya tetep aja kunyuk. Huh, agak2 nyampah ni gw. Lumayan kesel, gw dah begadang ampe jam 1 demi ngerjain kunyuk bagian gw. Ternyata dah hari H deadline ngumpulin tugas percobaan, eh dua rekan kerja gw malah belom selesai. Yang tadinya gw kira tinggal gabungin n kirim, eh masih mengakibatkan nongkrong di lab sampe di atas jam buka puasa. Sorry girls, gw juga manusia yang boleh mengeluh kan?

Merayu
Sejak beli tiket kereta, hati gw dag dig dug ga karuan. Selalu ketakutan kali2 UTS kalkulus tanggal 28. Akhirnya kemarin gw memberanikan diri menghadap Bu Kasiyah. Gw utarakan semuanya. Mulai dari masalah beli tiket sampe kemungkinan terburuk gw harus ganti rugi tiket. Seandainya UTS tetep tanggal 28, gw minta izin UTS mendahului. Dan katanya sich mungkin aja, tapi harus pake soal yang berbeda. Intinya, pembicaraan gw sama si Ibu siang itu tidak memberikan keputusan final, she just said “we’ll try”.

Bedebah
Gila, kasar amat ya pilihan katanya. Gini lho. Gara2 wanita misterius kemarin pagi, gw jadi gak bisa tidur lagi dari jam 4 subuh. Jadilah gw belajar statistik. Bodohnya, gw gak inget hari itu bakal ada asistensi statistik. Akibatnya, muak sudah daku menghadapi statistik sore itu. Parahnya lagi, asdos2 itu sempat memberikan ajaran sesat. Dan beberapa mahasiswa sombong ga peduli sama sesamanya. Bukannya apa2, kan kasian temen2 yang mang ga ngerti dan ngandelin mampus rumus yang dikasih waktu asistensi. Gw berkomentar baik2, eh malah ditanggepin dengan angkuhnya “ya udahlah”, “Rora emang gitu”, “ya udah biarin aja”. BRENGSEK! Telen tuh statistik, minggatlah gw bersama Ryan menuju lab, mending gw lanjutin kunyuk dah daripada mumet di kelas asistensi.

Wisjur
Semangat hidup gw harus dibangun lagi nich. Emang dah kebiasaan sich dari tahun lalu. Kalo mo UTS tuh rasanya gimana… gitu. UTS tahun ini mirip2 sama yang tahun lalu. Motivatornya adalah, di hari terakhir UTS gw bakal caw ke Magelang. Magelang, I’m back. Gw dah gak sabar menanti tanggal 28. Ho ho, ini dah hari Jumat. Minggu depan bakal UTS Fisika, Statistik, n OS. Tau2 dah Jumat lagi. Trus berlanjut UTS OSK, PL, dan Kalkulus yang belum tau kapan. Dan, tau2 dah Jumat. Yang artinya… hore… liburan!

Abis punya nomor baru, gw langsung SMS Coy n Ayu. Ngabarin nomor baru plus memberitakan bahwa gw dateng wisjur. Kaget juga si Ayu langsung nelpon balik, hue he he, lagi banyak pulsa nich? Tenang, kalo Tuhan mengizinkan, kita akan segera bertemu!

Hoahmmmm…. (adegan menguap)
09.06, saatnya mandi nich. Gw ogah naik ojek pagi ini. Males aja, masa’ tarifnya jadi 3000 sich ke Fasilkom doang. Padahal dah dua minggu ini tiap hari gw ngojek juga masih 2000. Hai para tukang ojek, kalo gak diturunin 2000 lagi, gw gak mau ngojek lagi. Rugi!
posted by Ra! @ 10:14  
6 Comments:
  • At 5:11 PM, Anonymous Anonymous said…

    Thank you!
    [url=http://dgalulrt.com/naez/qttm.html]My homepage[/url] | [url=http://vnmnhmlw.com/dffb/rxbk.html]Cool site[/url]

     
  • At 5:11 PM, Anonymous Anonymous said…

    Great work!
    My homepage | Please visit

     
  • At 5:11 PM, Anonymous Anonymous said…

    Great work!
    http://dgalulrt.com/naez/qttm.html | http://hbdphetj.com/nhzx/onty.html

     
  • At 10:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    Nice site!
    [url=http://myjhtmbe.com/qwfm/zuqw.html]My homepage[/url] | [url=http://hbqeldtt.com/nchv/qdnh.html]Cool site[/url]

     
  • At 10:28 PM, Anonymous Anonymous said…

  • At 10:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    Nice site!
    http://myjhtmbe.com/qwfm/zuqw.html | http://brjunxat.com/czhm/phox.html

     
Post a Comment
<< Home