Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, February 06, 2006
awasi dompet Anda!
Berawal dari kecopetan HP, lanjut kecopetan dompet, saking keselnya…. Wajar aja kalo terlintas “What’s next?” fuf… mudah2an sich selanjutnya bukan kecopetan lagi. Bakal lebih bahagia kalo dapet HP n dompet baru…. (butuh miracle nech…)

Makin hari, rasa2nya blog ini semakin tidak terurus. Duh… kasian. Ya… apalagi di tahun baru ini, bener2 tahun sibuk. Kemungkinan besar daku lebih banyak melempar opini ketimbang cerita daily life. Hmm… tapi gak pa pa kan kalo skali2 gw curhat di sini…

Hey copet dompet. Mending lo malak gw sekalian deh daripada ngembat diem2 gitu. Rugi banyak nih gw.
First of all, ada duit Rp.228.000 di situ (n gw lapor ke ortu yang ilang cuma 20 ribu. Walhasil gw harus nombok 200 ribu. SHIT!)
KTP, gak penting kan buat lo? Nah sekarang gw musti bikin yang baru. Huh…
KTM/ATM, please dech… dari ngeblokirnya aja dah bikin gw susah. Apalagi ntar untuk ngurus kartu yang baru. Gak mungkin lah gw bikin surat keterangan hilang, masa’ gw kudu ke Kertasura hari gini??
KTPelajar. Ini kartu pelajar kesayangan gw… kenang2an pernah jadi siswa… hiks
KTPemilih, masih berlaku gak ya?
Goal Disc member card, gak gitu penting sich, coz jarang2 gw pake.
Snowy member card, dah jarang juga gw pake.
Foto sidi gw ma ortu!!!
Fotobox gw ma Coy! Itu blom sempet gw scan…
Fotobox gw ma Hix! Meski dah gw scan, tetep aja itu foto kan bukan buat konsumsi umum!
Fotobox gw ma ayu n astin… (gw lebih prihatin karena frame-nya tuh eeyore… hiks…)
Pas foto kebanggaan… plus klise-nya pula…. (ho ho ho, untung dah gw scan!)
Kartu nama SUK… the one n only tuh!

Sudahlah…. Sial bener sich gw… nyebelinnya… waktu gw cerita ke Hix bahwasanya dompet gw ilang… bukannya dia memberi tanda2 prihatin, eh malah lebih khawatir apakah cincinnya (yang biasanya ada di dompet gw) ikut hilang…. FYI, sejak make dompet yang ilang itu, cincinmu gak pernah aku bawa lagi coz tu dompet ora ono tempat recehnya.

Hua ha ha…. Mulai besok… udara Jakarta akan mulai membaik. Bertobatlah kalian manusia yang suka nelen asap… rugi lho kalo kena denda 50 juta.

Ciee… wincrut… yang dah ga jomblo lagi. Padahal gw baru mau bikin lo cembokur lantaran dah beberapa kali ini gw dibonceng ama gebetan lo yang botak ituh… wuakakak. Ya… selamat menempuh hidup baru!

TiTo… gak lagi2 ya naik kereta ekonomi. Cukup sekali! Tapi gw berhasil mengambil hikmahnya kok. Btw, kalo jadi mau bikin film ‘KALIBODRI’, jangan lupa ajak gw ya… karena gw lah si saksi hidup… dan hanya kita yang tau, bagaimana rasanya TUJUH JAM di KALIBODRI.

Kepada para wanita yang saat ini sedang menanti dengan gelisah. Satu tips dari saya untuk Anda semua. Tarik nafas dalam2, hembuskan perlahan. Pejamkan mata, dan mulailah untuk membayangkan hal2 indah. Bagian terpenting adalah… BERPIKIR POSITIF. Masih gagal? Itu artinya Anda butuh teman bicara. Nah, carilah pendengar yang baik. Ceritakan masalah Anda, dan lanjutkan proses BERPIKIR POSITIF Anda. Masih gagal juga? Silakan lakukan investigasi lebih lanjut, temukan fakta. Setelah itu, Anda dapat menentukan langkah selanjutnya… hue he he he….

Buat Bunda yang sekarang lagi jomblo, daku harap dikau tidak terburu-buru ya. Tapi sejujurnya, aku senang kamu memutuskan untuk jomblo. Coz emang lebih enak ngeledek “Bunda-ku JOMBLO ya??” ketimbang….. “Psst…!! Bunda-ku SELINGKUH???”… wuakakakakakakaka….

Berhubung ikastara lagi musim kawin, baik itu JERUK MAKAN JERUK ataupun bukan… jadi penasaran, sapa ya TN12 yang bakal nyebar undangan pertama? Coba kita lihat nominasinya… hua ha ha

-sodara Anggit Prawasti? Mengingat mas-nya sang lulusan terbaik AKMIL 2005 kayaknya serius buanget sama relationship yang mereka jalanin. Tapi… mbak ONENG-nya kan masih kuliah… kedokteran pula… masa’ sich say mo buru2 nikah… gak kebayang nich aku…
-sodara Kurnia PeWe. Nah… kalo yang ini sich lagi nunggu mas-nya pulang berlayar… ho ho ho, jangan2 begitu sampe darat langsung nikah, mbak? Mbak yang satu ini pernah bilang sama gw meski sambil kuliah dia juga dah siap jadi istri.. ck ck ck…
-sodara Ulfa Nisrina. Piye mbak rasanya berkunjung ke Aceh bersama calon mertua?? hue he he...

ah ya.. ini semua gw ketik tanggal 3 Februari 2006.

Last but not least... coba diperhatikan... semasa sipil, dan dua tahun kemudian setelah jadi SUK...T___T



~agak2GelapPotonya.MaapYach...
posted by Ra! @ 12:08  
3 Comments:
  • At 4:41 AM, Anonymous Anonymous said…

    Great work!
    [url=http://joxkhvhg.com/zaus/rghj.html]My homepage[/url] | [url=http://rrpjhjci.com/mlls/vrmy.html]Cool site[/url]

     
  • At 4:41 AM, Anonymous Anonymous said…

  • At 4:42 AM, Anonymous Anonymous said…

    Nice site!
    http://joxkhvhg.com/zaus/rghj.html | http://vzieqlzh.com/ipbt/ejwa.html

     
Post a Comment
<< Home