Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Tuesday, October 18, 2005
gak ada ide
Semangat ngetik menurun nich. Coz barusan sebagian besar yang mau gw cerita dah fw lampiaskan di telinga Otonx. Poor Otonx.

Jumat lalu tidak bisa dikategorikan sebagai hari baik. Berhasil sich gw ga naik ojek, tapi akibatnya Bu Kasiyah sampe duluan di kelas bahkan dah mulai ngasih materi, ini kan bisa memperburuk rayuan gw supaya gak UTS tanggal 28. Parahnya lagi, tau2 Alan kasih kode yang artinya ‘UTS tanggal 28’. Lemes lah badan ini sepanjang satu slot itu. Di luar dugaan, setelah kelas bubar, ngadep Bu Kasiyah, dan hasilnya… hue he he, daku diperkenankan UTS mendahului, yaitu tanggal 27. GREAT!

Jujur-sejujur-jujurnya, gw lagi gak mood dengan beberapa orang, dan itu jadi satu dari sekian alasan yang menyebabkan gw ‘males’ PJ ataupun KK or whatever. Sepanjang siang itu gw di lab. Ngecek e-mail2 gak jelas sampe bosen. Menjelang sore, gw ke stasiun UI, lebih tepatnya ke rental computer, mau scan fotobox yang mau gw kirim ke Hix. Kegiatan selanjutnya, tutorial Kalkulus. Mendadak, bokap nyuruh pulang malam itu juga dan ditambah pula oleh hujan deras gak ketulungan. Lengkap sudah alasan gw untuk gak latihan di Liquid. Sorry pals, sikon bener2 gak memungkinkan. Gw bener2 pengen latihan kok….

Jumat malam berlalu begitu saja, bahkan Sabtu pagi terbangun siang. Sebagai anak yang baik (pelesetan dari ‘anak yang selama ini gak pernah belajar fisika’), seharian hidup gw berkutat sama Fisika. Malemnya sebentar aja gw nyempetin nyalain laptop buat baca slide PL. Malam Minggu berlalu, sunyi, sepi.

Minggu pagi tak seperti biasa. Setelah sekian minggu (almost six or seven) berturut-turut gw tugas organis, kali ini bisa bernafas lega walau hanya sesaat. Jeleknya, mentang2 gw gak tugas, seisi rumah kok ya jadi ogah2an juga bangun pagi untuk ke gereja? Payah nih, jadinya hari Minggu kemarin gw gak gereja, malah nonton film apa…. gitu, gw ga tau judulnya. Intinya tentang empat tentara US yang ditangkep n dipenjara di Korea Utara dan akhirnya berhasil diselamatkan oleh anak2 mereka. Yang gw seselin, ni film udah di dubbing, jadi gak seru lagi.

Siangnya gw tidur siang hampir tiga jam. Bangun trus belajar bentar, eh tau2 nyokap nyuruh siap2, katanya mo ke rumah tante gw. My God, kenapa harus ada acara di saat besoknya gw UTS yang bahannya sama sekali gak kecantol di kepala? Untungnya, perjalanan ke Johar Baru isi mobil gak cuma gw. Kita jemput ‘si kembar tapi tak kembar’ dulu. Ralf(baca:Yap) n Boris(baca: Boyi or Woyi). Senangnya punya sepupu masih imut2 n tampan pula seperti mereka. Enaknya lagi, mereka dah bisa diajak bicara.

Dah malem dan gw blom juga sampe rumah. Menyebalkan. Apalagi waktu nyokap masih pengen mampir ke kondangan yang laen lagi. Ugh. Bayangin dong, bukannya apa2, kostum gw! Gw tuh gak mandi sore, cuma pake celana ¾, kaos, n sandal jepit. Bener2 gak layak tampil di depan umum. Saya malu. Dan paras wajah gw gak bisa menyembunyikan ekspresi sedih dan kesal, sampe2 temen bokap gw aja bisa baca apa yang ada di pikiran gw. Go Home!

Bener2 deh, meski siangnya gw dah tidur ampir tiga jam, tetep aja malemnya, setelah selesai baca kapasitor, langsung gw tewas. Padahal itu baru baca2 doang, blom ngapalin rumus2 atau apa pun yang seharusnya dihafal. Bangun2 eh dah mo jam 5 pagi.

Sampai di kost langsung mandi-kramas. Belajar Fisika (again n again), dan tau2 dah mo jam 8. FYI, pagi ini gw berhasil gak naik ojek. Statistik berlalu gitu aja. Yang bikin kaget tuh Kalkulus, tau2 ada diskusi kelompok(satu kelompok dua orang) n dilanjutin quiz. Fiuh, untung…. Untung…untung…. Pokoke masih untung lah quiz kali ini ketimbang quiz2 kalkulus yang lalu.

Lanjut ke PL. Ya, selama kelompok Dora2 koar2 Apache ANT, gw masih sibuk blajar Fisika. Tau2 dah kelar tuh presentasi trus lanjut quiz PL. Quiz, quiz, n quiz. Kenyang dah gw ma quiz. Gak gitu bagus sich kayaknya, tapi gw gak gitu peduli. Gw masih dag dig dug mo ngadepin UTS Fisika.

Dan ketika UTS Fisika tiba…. Mau tau seperti apa rasanya? Nano2! Senang ya… sedih ya juga… Baru kali ini gw ngadepin UTS Fisika pure kayak MPKT. Di mana lo bisa berbacot konsep sedemikian hingga kertas itu penuh. Sedihnya, gw gak ahli dalam menurunkan rumus2 n di soal terakhir, itu gw bener2 bleng, akibatnya gw gak bisa bacot sama sekali. Gimana mo ngemeng, bahan dasar yang mo dingemengin aja gak tau… sedih….

Setelah seharian kenyang sama 2 quiz n 1 UTS, sorenya gw ‘bersenang-senang’dengan cek e-mail. Sebenernya ga tepat juga sich kalo mo pake kata ‘senang2’. Coz ngecek e-mail2itu cape juga. Sore (hampir malam) ini gw berhasil lagi2 gak naik ojek. Tapi ya gitu deh, nunggu bikun-nya 45 menit. Huh… Kalo dihitung pake tarif ojek yang 3000, it means 66,66 rupiah per menit? Hah….

Setiba di kost, hue he he. Mission Impossible 2. Muantab, gw suka sama cowo setia. Meski harus diakui bahwa adegan merpati putih di antara kobaran api adalah amat sangat norak sekali buanget-nget-nget.

Hui hui hui. Banyak ‘sampah’-nya ya postingan ini? Muaap dech, bener2 gak ada bahan. Oh iya, bentar lagi blog gw mo ulang tahun lho, ultah yang pertama. Ada saran gak sebaiknya dirayakan seperti apa?

Mari kita beralih ke sesuatu yang lebih ‘serius’.
Have you ever thought that one day you should release someone whom you love?
Well, honestly, it bothers my mind during these weeks.

There are only two numbers in this world, one and zero. And the same decision will be taken at the end of this month. One XOR Zero. If ‘we’ choose zero, I’m really sure that ‘you’ know the reason.

He’s not the best musician, but he’s a good musician.
He’s not the best boy, but he’s a nice boy.
Yes, it’s all about him.
My (lovely) G.
posted by Ra! @ 00:13  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home