Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, October 24, 2005
please....
Hancur hatiku… Memang salahku kalau aku tak begitu memahami dirimu. Aku sudah berusaha menjamahmu, namun mengapa kau tak pernah mau memperhatikanku juga? Aku lelah, sampai akhirnya tiba tadi siang, ketika aku sudah berusaha mencurahkan seluruh perhatianku padamu, tetap saja… hampa hati ini.

Oh PL…. teganya dirimu padaku…

Pliz dech.

Nomor satu. Oke lah, masih bisa diatasi, thread gitu loh.
Nomor dua. Lumayan… lha yang wong thread juga.
Nomor tiga. Kok ya serialization keluarnya yang kayak gini??
Nomor empat. Reflection. Gw lupa kalo itu mestinya yang public doang, dah gitu si Bapak juga mang salah ngasih soal. Piye iki?
Nomor 5. C! C! C! (bacanya kayak Tora! Tora! Tora!) Ampun2 deh. Tau algonya aja dah mending. Yang ada gw naro pseudocode di nomor itu. T___T
Bagian dua, yach… begitulah…

Secara keseluruhan sich ga jelek2 amat, apalagi dengan perbandingan gw belajar cuma dari jam 5 pagi sampe 8 siang (FYI, gw bolos Statistik). Masalahnya… hati gw hancur begitu liat nilai quiz gw. 66,67 dan 50,00. Oh my God. Dah Kalkulus juga elek… ini lebih elek lagi T___T

Gara2 nilai quiz ini, semangat gw ke Semarang jadi turun. Hiks… belajar OSK juga ogah2an. Males banget ngafal. Tadi aja gw cuma tidur2an plus baca komik (lupa judulnya). Bahkan sekarang niat ke warnet gara2 tadi kesel di kampus gak bisa OL.

Jadi inget, kemarin gw usaha hubungin Prio. Dari Sabtu malem sampe Minggu sore, HP-nya aktif, tapi bontot2nya si Veronica yang nyapa gw. Biasanya tu HP ada di kost kakanda RuCan. Jadi paling engga, kalo pun gak ada Prio ya bakal diangkat sama kanda. Eh, Minggu malam… akhirnya ada juga yang angkat telpon dari gw. Tapi gw tau.. itu bukan suara Prio.

Someone: “Assalammualaikum..”
Me: “Met sore, Prio-nya ada?”
Someone: “Oh, Prio-nya gak keluar, Bu! Ini seniornya”
Me: “Oh, kalo gitu titip pesen aja ya. Ada telpon dari Aurora.”
Someone: “Aurora?”
Me: “ya. Makasih!”

Hmm… akhirnya… the last hope, gw kirim SMS ke nomor Prio, then nelpon lagi.

Someone: “Halo…”
Me: “mmm, tadi saya kirim SMS, tolong sampein ke Prio ya!”
Someone: “……..”
Me: “makasih…..”

Gak tau lah apa hasilnya. Bisa jadi Prio yang kena sama seniornya itu. Kalo sampe kamu diapa-apain, duh… maap ya Jo! Whoever you are, sersan/mayor, thanks a lot!
posted by Ra! @ 18:04  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home