Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, May 17, 2006
kandang macan
kutertipu oleh diriku sendiri. reminder gw mengatakan hari ini ada kuliah probter jam 9. gw bangun kesiangan, jam 9 kurang. jadilah gw terburu-buru demi kupon. tapi ternyata tak keburu juga. gw putuskan untuk naik ojek. dan setibanya gw di kampus, kelas kosong melompong. dan pak Acep pun berkata bahwa kuliah pengganti ProbTer bukan hari ini. Kuliah pengganti ProbTer hari Jumat!

Dengan langkah gontai ku menuju perpus, niat baik mau balikin buku SC n minjem buku JarKom. Namun yang kuterima adalah ucapan "ini buku reserved. bolehnya baca di sini aja. dua jam ya, kalo lebih kena denda. mau gak dua jam? lagian kamu kenapa gak beli buku aslinya aja?". Bu, seandainya duit bisa dicipta dari seonggok daun kering, pastinya dah gw beli tuh buku!

Kuputuskan untuk fotokopi buku sialan itu. Di pako/tako/whatever, gw ketemu Hadi. Dia ngajak makan di FIB. Well, gak ada salahnya, toh gw juga mau ke ATM BNI skalian. Spanjang jalan menuju FIB gw masih berpikir keras sih sebenernya. Iya - engga - iya - engga - iya - engga ... coz ini sama aja seperti menyerahkan diri ke kandang macan. ke kansas pula. hu hu hu.

kandang macan... kandang macan... duh.. jadinya, sepanjang makan di kansas, gw hanya berani menghadap meja sambil nunggu hadi yang lagi mesen makan. perlahan-lahan gw menghadap depan, kiri, kanan, untuk mencari. kali2 ada si macan2 itu. hey, ternyata gak ada lho. justru gw ketemu Diana n Karlina yang bisa disapa dengan ramah. Ada juga si Vero, tapi sayangnya ia tak mendengar panggilanku.

Setelah selesai makan dan ngobrol lumayan banyak sama Hadi, tentang film, tentang kehidupan Jakarta, tentang komputer, tentang basdat, tentang cewek merokok, tentang temannya yang dari UNBRAW, etc, gw pun melangkah keluar kansas. kesalahan pun baru kusadari. dari tadi gw cuma survey depan, kiri, n kanan untuk nyari macan2 itu. ternyata, induk macan ada di belakang GW. OMG. Untungnya, si induk macan itu gak liat gw. tapi menurut gw, temen2 yang duduk di meja bersama si induk macan nyadar deh kalo ada gw. tapi... gw masih berharap mereka gak mengenali tampang gw. coz di malam yang tragis itu, rambut gw kan dikuncir. moga2 aja mereka gak ngenalin gw.

Mika, mi'un, sori ya. kali ini gw gak bisa berkontribusi. kalo harus kena gugat, mau gimana lagi. banyak2 berdoa lah kita semua!
posted by Ra! @ 13:01  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home