Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, May 19, 2006
Mr. X vs Mr. Y
Chit-chat bersama Dika (via YM),

..
..
..
vjnurina: oh…
vjnurina: ic
cathabell_marigold: and FYI,
cathabell_marigold: meski orang ini jomblo

vjnurina: apa?
cathabell_marigold: yakin dah gak bakalan suka sama gw, hua ha ha ha
vjnurina: napa?
vjnurina: lo bukan tipenya dia?
cathabell_marigold: gak tau juga ya
cathabell_marigold: gw kan gak kenal deket…
cathabell_marigold: cuma kenal2 gitu doang

vjnurina: hati2 ror
cathabell_marigold: apanya
vjnurina: ntar lo jatuh ke pelukannya dia deh
cathabell_marigold: gubraks
..
..
(sensored)
..
..
vjnurina: hmmm
vjnurina: soalnya tuh cwok dtg pada saat yg tepat
vjnurina: pd saat lo down
cathabell_marigold: itu yang gw takutkan
cathabell_marigold: sebenrnya sama persis juga

vjnurina: nah kan
vjnurina: gk boleh gt tuh
cathabell_marigold: seorang Mr. X dulu hadir ketika Mr. Z membuatku terperosok T__T
vjnurina: aduh
vjnurina: jangan gt
vjnurina: perasaan rora yg gw kenal dlu, bukan rora yg gmpng luluh ama cwok
vjnurina: gimana toh?
cathabell_marigold: makanya, gw juga lagi menjauh kok
cathabell_marigold: gak pernah ketemu lagi

vjnurina: nah
vjnurina: itu bru bener..
vjnurina: mnding lo sekarang sndiri aja deh
vjnurina: mkirin tuh, Mr. X mau diapain
..
..
cathabell_marigold: thx ya!
vjnurina: sama2
Di kamar lagi sering diputer kaset Soulmate-nya Kahitna dan Aku dan Wanita-nya Glenn. Dan sejujurnya, membuat saya tersinggung, hue he he…


Lagu yang ditujukan untuk Mr. Y dari Ra!

Kau Ubah Hariku - Kahitna

Kubertanya, adakah aku yang ada di hatimu
Tak mengapa jikalau aku tak pasti di benakmu

Aku tak tahu mengapa dirimu
Yang datang saat aku merasa
Meskipun aku tak mungkin miliki
Namun ku akui kau ubah hariku

Ada getar saat ku menatapmu ada di sana
Kuyakini mata hatiku tak akan pernah salah

Aku tak tahu mengapa dirimu
Yang datang saat aku merasa
Meskipun aku tak mungkin miliki
Namun ku akui kau ubah hariku

Aku bertanya dan tanya kepada diri
Salahkah hatiku yang mengharapkan cintamu

- - - - - - - - - -


Lagu yang (seharusnya) ditujukan untuk Mr. X dari Ra!

Tetap Kekasihmu - Kahitna

Seharusnya kasih
Tak perlu kau meragu
Ketulusan ini

Aku juga dia
Hanya sebatas teman
Tak terucap cinta

Takkan pernah kumencari
Cinta selain dari kekasihku
Selalu kumiliki hasrat tetap
Untuk jadi kekasihmu

Bila kau bertanya
Sejauh mana cinta
Aku akan hilang

Hanya keputusan
Untuk tetap mencinta
Ke mana ku pergi

Takkan pernah kumencari
Cinta selain dari kekasihku
Selalu kumiliki hasrat tetap
Untuk jadi kekasihmu

Keberadaanmu
S’galanya bagiku
Dibenakku hanya satu cinta

- - - - - - - - - -

Lagu yang jangan sampai ditujukan kepada Ra! Dari Mr. X

Tega – Glenn Fredly

Di tengah rasa rinduku yang menggebu
Kau bersama dia
Di saat-saatku menunggu dirimu
Kau bersama dia
Bila kau cinta aku
Mengapa kau tipu diriku
Tuk bersama dia
Kau bunuh hatiku
Saat ku bernafas untukmu
Kau kebanggaan aku
Yang tega menipuku

- - - - - - - - - -

Waktu ke Merapi, gw gak nyiapin batere buat kamera. Jadinya, Hix cuma sempat ambil dua foto pake kamera digital. Dan hasilnya gak begitu bagus.



I miss him. Yeah, him!
posted by Ra! @ 19:03  
2 Comments:
  • At 6:16 PM, Anonymous Anonymous said…

    yeah, asyik... sekarang udah bisa comment, biarpun comment gw ini gak meaning dan gak ada sangkut pautnya sama si 'Mr. X' sekalipun :9 yang penting gw comment perdana dah...

    sori ya mbak kalo ini dianggep nyampah, sumpah deh, gak bakal lagi, abis dah gemes sih dari dulu pengen comment malah disuruh ngisi di shoutbox :P, akhirnya sekarang...

     
  • At 8:22 AM, Blogger rabindra said…

    1. Rora,akhirnya dikau ganti layout yang defaultnya ada link commentnya..
    2. Pink?? Hmm, di luar dugaan gw.
    3. Hmm, dugaan gw kau sudah belajar memanipulasi tanggal. Hohoho..
    4. Waktu liat yang foto paling bawah, gw kira loe main piano sendiri. Setelah diperhatikan, ternyata ada orang lainnya. hehe..
    5. Botem: Jeruk koq nulis jeruk. =p

     
Post a Comment
<< Home