Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, February 23, 2005
Always, Laila
Suatu sore... (tepatnya sich 2 hari yang lalu) gw pulang sedikit lebih awal dari biasanya. Apa yang jadi patokan?? itu lho, langit masih bersahabat, masih terang. Gw jalan ma angky sampe FH, dari situ melanjutkan perjalanan di atas bikun. Dengan niat baik hati dan tulus ikhlas, gw mampir ke PoKar, di luar dugaan, makhluk bernama Otonx ternyata sedang tiada di kamarnya... lanjutlah gw melangkah dengan gontai ke kamar tercinta, charge HP... 1 message received 'Ra, lo di mana? Rumah apa kost? Makan malem bareng yuk!' sender : shinta... yee... ni makhluk, barusan gw mampir... eh ternyata dia baru sampe kost...

akhirnya ... dinner lah gw bersama Otonx di suatu tempat yang baru. Tempatnya doang yang baru... kemaren pake tenda, sekarang dah jadi rumah beton githu dech..

otonx: "mas, ayamnya ada apa aja?"
mas2: "ada ayam goreng, ayam bakar, ayam saus tiram, ayam... bla bla bla..."
otonx: "mm, ayam goreng aja dech..."

yeeee.... ni makhluk, dah muter2.. eh bontotnya ayam goreng juga...

dinner pun berlalu dengan obrolan2 yang sebenernya ga gitu penting.. tapi kayaknya kita berdua sama2 tau, akan lebih konyol lagi kalo cerita2 ga penting itu diceritain ke orang lain lagi... (nah lho, gw jadi bingung..)

contoh2 pembicaraan yang ga penting:
1. Pembicaraan gw sama ****y, yang akhirnya dilanjutkan sama pembicaraan otonx dkk di FE
2. Ke-BT-an gw sama dosen yang satuuuu itu..., yang dilanjtukan dengan cerita 'debat terbuka' otonx vs birpen FE... wuakakakak, asli lucu banget tonk.
3. Ehm, agak privasi nich... 'masalah otonx's party n seseorang yang bakal ultah besok..'
4. SMS-an gw sama Anggit...

well, gini lho kisah SMS gw ma Anggit:
gw: "Anggit..."
Anggit: "Kenapa Ra? biz ditelpon hix ya? Sori lama, barusan terima telpon juga sich.. he he he
gw: " ;( "
Anggit: "Waduh, aku salah ngomong ya, Ra? Maap, aku kira kamu SMS karena lagi seneng.. aku ga tau kalo ga semua prakar boleh nelpon..."
gw: "Gpp kok, cuma mo ngucapin met malam aja.."
Anggit: "Ra, serius niy. Ada apa?"
gw: "Beneran kok gpp...."
.
.
.

sangat2 tidak menyenangkan.... malming sendirian, plus SMS-an yang ga penting kayak githu... huh....

ho ho ho,
lanjut...

2 malem yang lalu.. gw dikondisikan untuk memilih... "ngerjain PR kalkulus, atau... baca novel"
dan keputusan yang gw ambil adalah BACA NOVEL... lumayan juga sih ceritanya, walaupun agak kecewa juga... 2 novel terakhir yang gw baca dalam 1 minggu ini sad ending terus...

Otonx ada rencana ngirim novel ke gagas media.. kalo gw ikut2an, wah itu mah namanya memaksakan diri. Gw demen nulis, tapi ga sanggup deh kalo kudu yang panjang2. Walhasil tadi malam gw menambah satu target di tahun 2005 ini, bikin cerpen. Yah, buat konsumsi mandiri aja lah... tapi (belum2 dah ada tapinya), nanti setelah gw menyelesaikan satu job. apakah itu?? permintaan seorang sahabat waktu gw ultah tahun lalu.. dan gw gak mau keburu ulang tahun lagi sebelum memenuhi permintaannya itu.

20 Januari 2005
Apa yang terjadi di hari itu?
Hari itu gw masih di suatu tempat yang namanya Kawangkoan. Bareng sodara2 yang saya hormati dan saya banggakan... gw pergi ke tempat yang namanya Bukit Kasih. What's that?? sekedar gambaran aja yach.. ini adalah sebuah bukit yang lumayan tinggi, di bawahnya ada belerang... pemandangannya lumayan juga... trus apa yang special?

Ada menara 5 sisi yang mewakilkan 5 agama yang ada di Indoneia. Dari sisi kiri kita bisa naik tangga yang entah berapa ribu anak tangga ada di sana... sebelum sampai puncak, ada dataran dengan 6 bangunan: Gereja Katolik, Pura, Wihara, Masjid, Gereja Protestan, dan Aula...
kalo naik ke puncak, di sana ada salib yang gedeeee... banget..
trus, kita bisa turun lewat jalan yang sama atau lewat jalan sebelah... jalan sebelah kanan biasa digunakan untuk jalan salib, tempat2 pemberhentiannya komplit dengan relief2 berwarna...

Kebetulan, pas sampe di aula, eh.. ujan.. ya sudah... daripada nekat turun ujan2an.. jadinya makan2 jagung rebus dulu deh di sana...

malamnya gw nonton film ROSE, gw lupa sih judulnya apa.. pokoke itu tuh isinya ROSE teknik.. tapi suer.. itu film yang bener2 ngebingungin... dan .. agak2 ga beres githu deh.. gara2 tuh film gw agak2 ilfil sama dunia psikolog/psikiater...

malam pun larut... dan berakhirlan 20 Januari 2005
posted by Ra! @ 14:14  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home