Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, February 23, 2005
POK
Gawat niy, dah kesekian kali pertemuan kuliah, tapi otak gw ga connect juga sama POK..

kemaren sore gw ke kost otonx... jarang2 niy gw ke sana karena diundang.. hua ha ha... ceritanya.. otonx n dika manggil gw ke sana, dengan tujuan... ada dech... malu ah.. hua ha ha..

ngobrol... mgobrol... ngobrol... dan waktu makan malam pun tiba, kita makan di mawar. biz makan malam, sesuai janji, gw nemenin mereka ke warnet.ini kan termasuk peristiwa langka... n pertama kali tuh gw mampir ke warnet yang satu itu.. yang katanya lemot itu lho.. tapi gak githu lemot juga sih. terasa lucu aja.. di warnet itu kita berjejer dengan posisi gw di tengah, dan adegan paling kocak adalah waktu YM-an sama wayan... kita baru kelar jam 10 malem lewat.. tadinya dah ga PD aja karena jam segitu tapi kita ber3 blom mandi.. hua ha ha... eh ternyata si wajan n putu yang berada di negeri seberang juga blom mandi.. wuakakakak...

pulang dari warnet.. MOMOGI!!! itu... yang bikin mau mau lagi... tau gak?? trus.. kita mampir juga di rental komik.. dengan satu kartu, kita nyewa 9 komik.. rencananya sih begadang sambil baca komik plus makan momogi di kamar otonx.. tapi hasilnya?? ya lumayan sih.. baca komik... tapi gw cuma kelar 1 doang... sisanya ketiduran...

tadi malam.. eh kita malah ngomongin rencana dika ikut tes XXX. Yah.. jadi inget masa lalu.. maklum lah, kita bertiga kan mantan calon mahasiswa XXX yang nyata2 gagal... ugh... sebenernya dah males banget sih ngebahas itu... tapi berdasarkan pembicaraan semalam.. at least gw jadi lega.. ternyata ga cuma gw yang merasakan penderitaan itu...

tadi pagi kita sarapan bubur ayam kutek... sepintas gw liat cowo yang mirip Bang Jagat "tonx, mirip bang Jagat ya??" setelah sekian lama akhirnya otonx berkomentar "ah, cakepan dia dong dari Bang Jagat"... eh... ga berapa lama tiba2... "runtuh sudah... cakepan Bang Jagat", "mang kenapa tonx?"... "tuh, nyemok!"

anyway... hari ini rekan alumni Aninto jati Nugroho ultah kan... met ultah ya to.. panjang umur, tambah usia ya tambah bijaksana.. katanya ada acara tumpengan ya?? duh.. ga diundang nih... he he he, baik2 ya di negeri orang..
posted by Ra! @ 14:19  
3 Comments:
  • At 2:14 PM, Anonymous Anonymous said…

    Great work!
    [url=http://tnihjxtl.com/amka/cfoa.html]My homepage[/url] | [url=http://imrnaiaa.com/egpi/dxpq.html]Cool site[/url]

     
  • At 2:14 PM, Anonymous Anonymous said…

  • At 2:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    Great work!
    http://tnihjxtl.com/amka/cfoa.html | http://sydgwnux.com/jpxt/wvhs.html

     
Post a Comment
<< Home