Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, March 10, 2005
bulan maret
Malam ini harusnya gw menyelesaikan kodingan median, unfortunately gw blom ‘bergairah’ untuk memulainya. Let’s talk bout something… silly???

Pada pernah naik angkot kan? Biasanya tuh ada iklan2 yang ditempel di kaca pintu masuk angkot. Ada iklan kursus jahit, lowongan kerja buat anak SMA, de el el. Tapi, kali ini lain dari yang lain, inilah iklan teraneh yang pernah gw temuin di angkot.

“Apakah anda hamil? Jangan biarkan keraguan berlarut. Cobalah ‘family test’ alat test kehamilan yang dapat mendeteksi kehamilan Anda. Harga promosi hanya Rp 2500 buktikan keakuratannya. Hubungi abang sopir angkot K02a.”

Asal banget kan tuh iklan?? Eh, ngomong2 soal angkot, gw jadi inget sama lagu dangdut yang pernah gw denger di K02, sepenggalnya tuh gini…

“Jika cinta kita memang tak dapat bersatu, kunanti dirimu di pintu surga…”

Kata2nya sih lumayan, tapi berhubung dangdut, jadinya kedengerannya dangdut abis deh…

Dulu, gw demen banget ngeliat orang pake baju2 dagadu, bukannya apa2 sich, tapi seneng aja baca2 tulisan2nya. Selama tiga tahun di Lembah Tidar n bolak-balik ke yogya, gw gak pernah kesampean beli kaos dagadu, hiks. Hmm, few weeks ago I saw somebody wore a T-shirt (I’m not sure it was dagadu..), then I read this sentence

“Do it tanpa duit = mobil tanpa BBM, duit tanpa do it = BBM tanpa mobil”

Is there any opinion???

Hmm, gw lupa sich apa judul filmnya, tapi yang gw inget… salah satu pemerannya pernah ngucapin kalimat:

“Pria hanya butuh sebidang tanah, dan wanita yang baik”

Gimana ya? Wahai kaum Adam, apakah kalian setuju dengan pernyataan tersebut? Kok aku ga gitu paham ya maksudnya? Trus kalau wanita gimana? Apa wanita juga hanya butuh sebidang tanah dan pria yang baik pula? Atau bahkan wanita hanya butuh seorang pria yang baik?(dengan catatan si pria itu punya sebidang tanah lho, hua ha ha)

Di film yang sama gw juga denger kalimat berikut diucapkan:

“Lautan cinta ga selamanya berjalan mulus, perjalanan cinta ga selamanya mulus”

Ya iyalah… jalan tol aja gak ada yang mulus!! Gimana sih ni?? Grrrr….

Beberapa bulan yang lalu, saat gw masih ‘kenal’ seseorang dengan ‘benar’, dia yang ga perlu disebutkan namanya karena kau tahu siapa (voldemort banget… hua ha ha), ada masa di mana gw ngerasa down… dan si voldemort ini berhasil membangkitkan semangat gw hanya dengan satu kalimat singkat nan padat serta agak asal. Apakah itu?
Voldemort itu bilang “RORA GITU LOH!!!” dengan muka yang acuh tak acuh lalu segera memalingkan muka yang demikian menyebalkan…
Ternyata.. yang tadinya gw kesel banget gara2 si voldemort ngomong kayak gitu, eh…. Gw malah jadi termotivasi kok… thx ya voldemort… (walau ku yakin sang voldemort ga akan pernah membaca statementku ini)

Pernah baca Bobo? Nah, di bagian kisah dari negeri dongeng (itu lho.. yang ada oky dan putri nirmala), nah biasanya di bagian atasnya ada kotak kecil yang isinya humor2 gak jelas… salah satunya adalah…

Tanya: Kenapa ayam menyebrang jalan?
Jawab: Karena mau sampai di seberang!


Ho ho ho, gw lupa sih pernah denger kata2 ini di mana… yang jelas sih bukan hak paten gw.. wuakakakak

“Sejauh apapun ia melangkah, cinta sejati pasti akan kembali”
“Cinta yang matang bukannya abadi, tapi terus tumbuh”


Gila.. romance abis.. hua ha ha…
posted by Ra! @ 15:39  
4 Comments:
  • At 1:52 PM, Blogger Kodok Ijo said…

    Hi Aurora, lama ga ketemu... numpang link donk...
    cuapcuap.blogspot.com
    Kita bergabung dalam komunitas blogger... sering2 update ya...

     
  • At 3:54 AM, Anonymous Anonymous said…

    Good design!
    [url=http://gsoagcdu.com/idyy/wghi.html]My homepage[/url] | [url=http://namisqma.com/xdup/zgsp.html]Cool site[/url]

     
  • At 3:55 AM, Anonymous Anonymous said…

  • At 3:55 AM, Anonymous Anonymous said…

    Well done!
    http://gsoagcdu.com/idyy/wghi.html | http://fixpxbin.com/irey/pmsy.html

     
Post a Comment
<< Home