Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Tuesday, March 01, 2005
mengantuk
suer!! gw lagi ngantuk banget.. hiks, sampe bingung mo bahas apa.

Sekarang dah bulan Maret, salah satu bulan yang spesial dalam hidup gw. Tapi ga tau ya, gimana dengan bulan Maret tahun ini.

Weekend kemaren termasuk melelahkan. Why? Jumat malem gw ga bisa tidur nyenyak, dan seperti kata bu dosen, lebih baik ngerjain soal wuakakakak, ya udah, sebelum bobo gw ngerjain PR ALin dulu, lumayan lah bikin tidur semakin nyenyak..

Sabtu pagi gw ke SaMar II tercinta, Bu Nita ga ada, gw cuma ngobrol bentar aja sama Bu Yanti. Ternyata kalo hari Sabtu SaMar pulangnya jam 10. Kayaknya beberapa minggu ke depan gw akan menjadwalkan kegiatan Sabtu pagi ke SaMar aja, ngobrol sama Bu Yanti sekalian ngebantu Bakhti n Eko.

Sabtu siang, Bo-Nyok ngajak ke kawinan.. tapi berhubung gw males, jadinya tinggal di rumah sambil ngerjain PR Kalkulus, sorenya tambahan katekisasi sebagai ganti bolos gw waktu ke luar kota. Malemnya jalan ke Sarinah n Lotus-Jakarta Theatre. Ngapain? Nyari seperangkat baju gw buat peneguhan sidi tanggal 20 Maret nanti. Setelah keliling sana-sini akhirnya pilihan jatuh kepada baju putih lengan panjang model kancing shang hai, dan berhubung kaki gw relatif jumbo, ga nemu deh sepatu yang pas. Kebetulan liat Eeyore, ya udah beli juga sekalian(gw seneng yang kayak gini, ga maksud beli tapi akhirnya beli.. he he he)

Minggu pagi nyuci baju (pertama kalinya gw lakuin setelah cacar), lanjut ke gereja n katekisasi lagi. Sore hari, pemburu sepatu jumbo pun beraksi lagi, kali ini lokasi pilihannya adalah MM. Tadinya dah mo ke Pasar Baru aja tuh kalo masih ga dapet juga. Untungnya gw nemu rok panjangnya di Matahari n sepatunya di.. di mana ya? yang jelas sih itu.. di lantai 2!

Minggu malem.. ngedit kalkulus sekalian nonton AADC.. dan weekend pun berlalu, dan bekasnya adalah: kaki gw pegel2 ga jelas..

Kemaren agak2 ngaco juga sih, dah tau kaki masih pegel, eh gw maen basket. Dengan tidak tau dirinya, kami(3 anak FE dan 1 anak FASILKOM) maen di lapangannya FT he he he, sorry lho.. yang lebih ngawur sih Dika, soalnya dia lagi puasa.. bis basket gw n dika ke kost otonx dan menghasilkan satu kesepakatan bahwa kami berencana untuk lari pagi besok!! entahlah.. smoga aja rencana kali ini terwujud..

21 Januari 2005
Pagi2 gw diajak ke pasar, kalo ga salah sih namanya Pasar Tompasso. Apa yang beda dengan pasar2 yang selama ini gw liat?? ya.. di situ ada roa n cakalang.. he he
Pangsit nya juga enak.. soalnya 'special' (^_^)
Seharian setelah itu kegiatan gw n nyokap adalah berkunjung keliling kampung. Yang lucu adalah ketika gw satu bendi sama ibu2 yang cara bahasanya menado banget, tapi sayangnya dia blom bisa menghilangkan medoknya.. dan setelah ditanya, ternyata orang Blitar dan baru pindah 3 bulan.. ha ha ha...
Malemnya ada yang seru buat gw. Ada film tentang seorang system analyst, tapi gw lupa sih judulnya apa. Gila, seru abis!(setidaknya buat gw sih begitu). Agak2 mengerikan juga kalo yang kayak gitu ada di kehidupan nyata. Saking segalanya berbasis IT sampe2 data hidup manusia bisa ditukar. Kacaunya lagi tuh cewe ga punya pergaulan, saban hari temennya cuma kompie dan chatter di dunia maya aja... weleh2, jangan sampe kayak gitu deh. Seneng juga sih, soalnya ni film berhasil membangkitkan semangat gw untuk bertahan di dunia IT.

22 Januari 2005
Lucu aja ngeliat anak2 umur 3-10 tahun nyanyi giliran dan bahkan mereka semangat mau nyanyi sendiri2, walaupun bosen juga sih denger lagunya itu2 terus.
Hmm, dah beberapa hari gw maen sama Gerhana, tapi baru hari itu dia berusaha memanggil gw, dan hasilnya tidak sempurna "Tata Lola..."
posted by Ra! @ 15:42  
3 Comments:
  • At 7:26 PM, Anonymous Anonymous said…

    Thank you!
    [url=http://osvmblgc.com/rees/ngnm.html]My homepage[/url] | [url=http://dhbaiprg.com/ouvn/btei.html]Cool site[/url]

     
  • At 7:27 PM, Anonymous Anonymous said…

  • At 7:27 PM, Anonymous Anonymous said…

    Thank you!
    http://osvmblgc.com/rees/ngnm.html | http://yeaohuqx.com/mgus/ajvj.html

     
Post a Comment
<< Home