Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Saturday, March 19, 2005
Laper Juga
kriuk.. kriuk.. kriuk.. duh gile, laper banget neh. Gw dah janjian sih sama Lucy mo lunch di stasiun UI. Ya, semoga aja dia ga lebih siang lagi sampe sono... grrr laper buanget!

Hari ini Lucy nginep di rumah gw sampe Senin pagi, ntar malem rencananya juga si Bebek mo dateng. Gw ngundang mereka buat nemenin gw SIDI besok. Huh, ragu juga sich, sebenernya gw dah pantes di-SIDI apa blom sih?? Kok kayaknya masih blom cukup 'dewasa' tuh.

Blom ada waktu nih buat cerita banyak. Nanti aja ya, begitu kelar ujian MD, janji deh bakal posting lagi. ;)
posted by Ra! @ 13:23  
4 Comments:
  • At 4:14 PM, Anonymous Anonymous said…

    ya ampuun makan di stasiunn? makan kereta ya? =P

    eh salam kenal ya, larissa's here.. temennya nurman *ngaku ngaku*

     
  • At 4:47 PM, Blogger Ra! said…

    lam kenal juga...

    weleh2,haruskah daku menulisnya: mau makan bersama di suatu warung yang menjual nasi goreng spesial (maksudnya pake telur) yang harganya 5000 yang letaknya adalah di deket stasiun UI??? hu hu hu

     
  • At 3:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    Ya ampun larissa, ternyata kamu ada di mana mana ya! Gimana kerjaan di PWCnya?
    Btw, rora, larissa itu anggota kehormatan ikastara NTU lho..

     
  • At 12:00 PM, Blogger Ra! said…

    anggota kehormatan ikastara NTU? sama kayak abang duonk.... he he he

     
Post a Comment
<< Home