Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, March 28, 2005
Sibuk ga?
Hari2 sibuk berlalu, dan hari2 yang jauh lebih menyibukkan pun mulai berdatangan tanpa diundang. Banyak banget hal yang dah gw laluin dalam dua minggu ini, dan dah dari kemaren2 ni tangan gatel untuk ngungkapin apa yang ada di pikiran gw.

Cowok Brengsek
Dua kata ini sempet menjadi topik hangat di forum superbatch. Seru juga sih ngomonginnya, sayangnya waktu itu gw gak bisa memberikan komentar yang begitu berarti, bahkan menurut gw, yang gw sampein saat itu hanyalah teori. Finally, few weeks ago, I found the BAD BOY. Setidaknya cowok brengsek versi gw. Gak perlu kita umumkan siapa orangnya, sangat2 tidak etis. Hanya saja, sejak gw nemuin jenis makhluk kayak gini, barulah gw ngerti kenapa temen2 gw ngebahas topik ‘cowok brengsek’ dengan emosi membara.

Happy Birthday
Hix ultah ke 19 tanggal 12 Maret kemaren. Seperti rencana awal, kado dah gw titipin di Magelang (dengan perjalanan cerita yang panjang tentunya). First, gw titip ke Ayu dengan harapan dia bisa nitip ke salah satu abang AU yang pesiar di Yogya. Next, gw coba hubungin Atha, kali2 dia bisa Bantu gw buat nitip ke Bang RamYud, sayangnya, kata Atha dia gak jamin bakal ketemu sama abangnya itu. Atha akhirnya nyaranin supaya gw nitip ke mpok ulpeh aja. Jadilah Ayu nganter amplop itu ke kost Ulfa. Semula gw kira Ulfa bakal nitip lagi ke Bang Reska, ternyata lain orang, dititipnya ke Bang BaUl. Tapi tetap seperti rencana semula, bahwa itu dititip dulu ke Alip. Dan inilah yang mengakibatkan masalah datang.

Setelah berkali-kali Hix nyoba telpon ke rumah dan HP gw dengan hasil nihil berhubung gw selalu gak di rumah, hari Sabtu minggu lalu akhirnya dia berhasil nelpon ke rumah dang w ada di rumah. Itu pun sempet ada sedikit kekacauan karena si Bebek ngereject phone di HP gw. Dan akhirnya ia menceritakan segala kehebohan yang terjadi pada hari ultahnya.

Hu hu hu, Alip, lewat blog ini aku mo minta maap sama kamu. Maap kalo dah ngerepotin. Maap kalo di amplop itu yang aku tulis nama kamu. Maap kalo kamu sampe harus dipanggil menghadap DanWing. Maap kalo akhirnya kamu harus push-up. Maap kalo ternyata begitu kamu buka amplop itu hanya ada secarik kertas buat kamu yang openingnya “Berdasarkan usulan rekan alumni Anggit Prawasti…blab la bla”… Maap ya Lip…

Peneguhan SIDI
Minggu, 20 Maret 2005 di GPIB Menara Kasih, Jati Asih – Bekasi, akhirnya gw diteguhkan menjadi anggota SIDI baru. Hmm, setelah aku menundanya, dan akhirnya… fiuh. Sehari sebelumnya gw ngundang Lucy buat dateng ke rumah, selain itu gw juga ngundang si Bebek. Dari kampus, gw n Lucy naik angkot langsung ke gereja, nonton film, trus kita ke Jatinegara buat jemput si Bebek. Agak lucu sih kejadian di Jatinegara, karena si Bebek sempet percaya bahwa kita jemput dia naik angkot.. hua ha ha, hampir saja dia menangis di tempat…

Sampai di rumah, maka kegiatan pertama kami ialah ngerumpi di kamar. Setelah beberapa saat gw baru sadar kalo Lucy n Bebek blom pernah ketemuan sejak PA.
Besok paginya, dengan pakaian putih2 plus sarung tangan, berangkatlah gw ke gereja. Selama siang itu si Bebek sibuk jadi fotografer. Jadi gak enak juga sih. Gw kan ngundang dia jauh2 dari Bandung bukan untuk dijadiin fotografer.. ck ck ck. Sore-nya Bebek langsung balik ke Bandung. Tadinya dia ngotot mau naik kereta aja, tapi dengan hasutan dan bujuk rayu bokap gw, walhasil dia bersedia untuk naik bus ke Bandung.
Malam harinya ada ibadah pengucapan syukur di rumah. Banyak juga yang dateng.

Padahal awalnya gw gak pengen membuat suatu kehebohan lho dengan SIDI gw ini. Seneng juga karena kembaran gw, Aurelia Regina, mau meluangkan waktu untuk dating malam itu. Lucy, makasih ya dah bantu2 malam itu, yang jelas gw ngundang lo nginep ke rumah bukan buat bantu2 beres2 lho… jangan salah sangka ya.
Bebek, Lucy, thanks for the book. Akan gw baca malam ini. GBU all

Pengangguran Banyak Acara
Beberapa minggu lalu, gw, otonx, dika, lucy, mulai ngeluh karena merasa jenuh. Pengennya ada kerjaan lain selain kuliah. Soalnya dah BT abis deh sama yang namanya kuliah. Nah, setelah waktu berlalu, gw baru sadar, bahwa kok gw sekarang jadi gak bisa ngatur waktu dengan baik dan benar ya?

Bayangkan!
Yang tadinya gw ngerasa nganggur abis (sampe2 gw, otonx, dika nyewa 9 komik untuk dibaca dalam satu malam, sampe2 nyari2 novel melulu…), eh… sekarang gw jadi kelabakan sendiri.

1.Gw sempet lupa bahwa gw adalah katekisan yang bakal sibuk banget pada hari2 menjelang peneguhan SIDI, perjamuan Jumat Agung, Paskah, dan berbagai kegiatan GP nantinya
2.Dika ngajak main 3 on 3 bareng anak FE. Yang akhirnya gw punya kenalan baru, namun sayangnya kegiatan ini cukup mengganggu gw karena gw sampe gak dateng PJ karena ini, n pernah juga gw main jam 1 siang padahal jam 2 gw kuliah SDA.
3.Gw sempet lupa bahwa gw HPD IT Camp dan dapet tanggung jawab buat hubungin PC Media n Info LINUX. Akhirnya harus ngerepotin banyak orang. Thx to Mella, Richard, Daniel, Michael, Angky, n Desmond yang duduk nungging di belakang. Pren, kapan niy ke Gading lagi?? Hua ha ha
4.Setelah sekian lama akhirnya gw ketemu juga sama Rori. Juju raja gw bingung, karena dia ngajak latihannya di Bintaro. Gile… kayak di Margonda gak ada studio yang bagus aja..
5.Nael niat banget buat bikin film, mo ikut lomba yang diadain Global TV. Jadinya harus meluangkan waktu sore untuk ngebantu shooting. Bahkan dari beberapa waktu lalu harus sibuk juga nanggepin telepon dari Nael dan mikirin ide2 demi kesuksesan filmnya itu.
6.Otonx ngajak ikut Liga Tari. Tadinya sih gw jawab “pikir2 dulu”. Tapi.. akhirnya gw putuskan untuk gak ikut.
7.Otonx juga ngajak ikut English course di FIB. Dan sejujurnya, gw pun berminat ikut conversation class-nya.. kayaknya bakal mulai bulan Mei nanti..
8.dll, yang capek juga kalo harus disebut satu2.

Pongo
Suatu pagi di ruang kuliah Fisika, ketika mulai memasuki detik2 jenuh, Pongo pun pindah tempat duduk dan mengambil posisi di samping gw. Pembicaraan aneh pun terjadi:
Gw: Kok gw jadi males lulus ya??
Pongo: Kenapa? Susah ya?
Gw: he eh… Apa gw pindah ke FISIP aja kali ye..
Pongo: ???
Gw: Kenapa ya kuliah?
Pongo: Pertama, kalo gak kuliah pasti nyokap lo ngomel2, kedua, lulus SMA mang lo ada kegiatan? Gak ada kan? Ya paling enggak lo gunain buat ngisi waktu lah. Ketiga, nambah relasi, seneng kan punya banyak temen? Keempat, melatih mental, contohnya tuh kayak gimana rasanya di-kejar2 deadline. Seru kan?
Gw: Iya juga ya.. (menjawab jawaban aneh dengan reaksi aneh..)
Pongo: Mang nya nanti lo lulus dari sini mo kerja di dunia komputer2 gitu?
Gw: Gak tau juga deh, liat aja ntar.
Pongo: Yang enak tuh jadi pengusaha… blab la bla… (dst, Pongo pun akhirnya memberikan cerama gratis…. Yang endingnya juga dah ketahuan sih.)

Adoen Gitu Deh
Inilah makhluk yang memanggil gw dengan sebutan RGD. Apaan tuh doen? RORA GITU DEH! Gubrak…. Gw kira apaan. Dan suatu siang gw dikerjain dengan teka-teki gak mutu.
Adoen: Teng, teng apa yang sehat?
Gw: Gak tau…
Adoen: Teng teng teng… satu, dua, tiga empat.. (Sambil memperagakan senam)
Gw: ???
Adoen: Tek, tek apa yang sehat?
Gw: (Dengan sangat tidak kreatif gw jawab) Tek.. tek… tek… tek… (ala senam)
Adoen: Bukan. Salah. Tek,sssss,ssss,sss teng teng teng … satu, dua, tiga, empat
Gw: ???
Adoen: yo, yo apa yang sehat?
Gw: (kali ini gw gak akan tertipu lagi!) Yo Yo Yo, Tek… ssss,ssss,ssss teng teng teng … satu, dua, tiga, empat….
Dan ternyata jawaban gw benar.. wuakakakakakkkk

Lola Bunny
Entah dapet ide dari mana, rekan Rabzdusoleil alias Arya tau2 merubah panggilan gw jadi Lola Bunny. Apakah itu berasal dari c***l-mu ya?? (ups, sorry kalo terdengar main fisik.. he he he…) Gak pa pa kok, lo bukan orang pertama yang manggil gw Lola. Dah ada pendahulunya. Kak Revi n Sarrah…

Jumat Agung
Hari ini Jumat Agung, hari ini juga gw pertama kali ikut perjamuan. Maklum, baru SIDI hari Minggu kemaren. Agak2 konyol sih. Sebelum ibadah dimulai, gw sempet ngobrol2 sama Meiske. Lucu juga sih, dia bilang dia agak grogi takut keselek anggur. Gw yang tadinya gak kepikiran, jadi ikut deg2-an juga. Sampe saatnya tiba, dan ternyata… seperti itu toh rasanya anggur… hangat2 gimana… gitu. Thx God, karena tadi aku gak keselek… he he he… jadi kan gak malu2in…
posted by Ra! @ 14:00  
2 Comments:
  • At 1:03 PM, Anonymous Anonymous said…

    kuliah... buat nyari kerja?
    kecuali kalo rencana jadi ibu rumah tangga.

     
  • At 2:17 PM, Blogger Ra! said…

    ampun bang.... he he he

     
Post a Comment
<< Home