Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, April 07, 2005
masuk angin
Lab 06, malam2, 98% download AVR, agak2 kedinginan, dan rasa2nya.. masuk angin. Salah satu dugaan gw yang cukup konyol adalah... "apa karena gw pake rok ya hari ini??" hua ha ha..

10

9

8

7

6

5

4

3

2

1

Download complete!! hore!!! gak sia2 gw nunggu hampir 1 jam di sini, akhirnya, selese juga download AVR Studio!yang artinya, malam ini gw bisa ngutak-ngutik tugas POK di kost.

sekarang gw mo balik ke kost.. tapi agak bingung juga sih, langsung balik apa mampir dulu ke kost Otonx, soalnya tadi dia SMS...


"Ra, dirimu ada d kos apa d rmh?Mo makan brg g?Temani aq bljr yuk!ACEN nih,lo msh pnter inggris tho?;p"


berhubung blom 'isi ulang', jadinya ga gw bales tu SMS n skarang bingung deh mau berbuat apa...

hari ini bener2 hari yang melelahkan (bahkan sejak tadi malam), tapi gak pa pa sih, setidaknya gw ngerasain juga bahwa seharian ini isi otak gw pun bertambah. bayangkan! tadi malam gw berhasil belajar POK!! walaupun blom semua dan masih banyak hal yang blom gw ngerti. at least, tadi malam gw berhasil memilih POK ketimbang minesweeper! hua ha ha...

kuliah MD, istirahat bentar, sarapan, nemenin eva n elly nelpon PC Plus, kuliah agama, belajar Alin, makan siang, belajar Alin, kuliah Alin, asistensi SDA, belajar POK ma Tio, download AVR, dan sekarang lagi ngetik keluh kesah ini...

well, dah malem nih, gw mo balik dulu ke kost.. dan melanjutkan hari yang panjang ini..

ps: tadi malem, apel ijo gak seenak yang gw posting waktu itu. entah mengapa.. pear-nya terasa lebih nikmat @!$%@$%???
posted by Ra! @ 20:24  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home