Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, April 11, 2005
aku percaya
Selamat jalan Daliu,
bersukacitalah kita yang ditinggalkannya, karena Bapa di Surga pun menyambutnya dengan sukacita.

Gw gak bisa berkomentar banyak akan kejadian ini, karena menurut gw ini terlalu kejam, keji, tragis!! Nyawa seseorang melayang hanya karena penodongan???

Beberapa waktu yang lalu, Haryanto, lulusan Fasilkom UI terbaik ke dua yang baru saja diwisuda dan meraih Cum Laude, ia meninggal karena penodongan di kereta api dan selanjutnya dilempar dari kereta oleh para penjahat itu.

Kali ini, Daliu, ke kampus hari Sabtu demi mengerjakan tugas, pulang seperti biasa sore hari menuju stasiun, tentu lebih dekat kalo lewat balhut untuk menuju stasiun. Itu tempat umum. Mana satpam? UI tidak aman!

Besok pagi kremasi Daliu di Cilincing. Kumpul di Fasilkom jam 6 pagi. Well, gw harus pulang cepat, tidur cepat, dan bangun cepat biar gak ketinggalan rombongan.

Cerita2 lain menyusul saja ya, moodnya lagi gak bagus..


Aku percaya kepada Allah,
Bapa yang mahakuasa,
Khalik langit dan bumi.

Dan kepada Yesus Kristus,
AnakNya yang tunggal, Tuhan kita,
yang dikandung daripada Roh Kudus,
lahir dari anakdara Maria,
yang menderita di bawah pemerintahan Pontius Pilatus,
disalibkan, mati dan dikuburkan,
turun ke dalam kerajaan maut,
pada hari yang ketiga bangkit pula dari antara orang mati,
naik ke sorga,
duduk di sebelah kanan Allah, Bapa yang mahakuasa,
dan akan datang dari sana
untuk menghakimi orang yang hidup dan yang mati.

Aku percaya kepada Roh Kudus;
gereja yang kudus dan am;
persekutuan orang kudus;
pengampunan dosa;
kebangkitan daging;
dan hidup yang kekal.
posted by Ra! @ 17:57  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home