Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, April 06, 2005
apel ijo
Nyam, nyam, nyam..
Gw lagi makan apel nich,
nyam nyam nyam…
enak juga ya…
nyam nyam nyam…
jarang2 nich…
nyam nyam nyam….
Biasanya, yang namanya apel tuh rasanya ‘biasa aja’
Nyam nyam nyam…
Apel ijo is the best lah, gak ada yang kayak kapas..
Nyam nyam nyam…

Gw abisin dulu ni apel ya… biar gak mengganggu proses pengetikan..
Nyam.. nyam.. nyam…

Apel dah abis, dilanjutkan dengan ngedit2 foto sambil makan Ring, n diakhiri dengan makan pear… nyam nyam nyam, sekarang gw ngabisin ni pear dulu ya.. hua ha ha… (sekedar informasi, apel-nya lebih enak daripada pear, jarang2 nich!)

Wah, malam dah makin larut nich, sebaiknya gw segera menyelesaikan tulisan ini sebelum mata semakin berat hendak menutup dan perut semakin tidak beres akibat masuk angin.

Seperti yang dah gw bilang beberapa waktu lalu, badan gw dipenuhi oleh bintik2 merah yang tak jelas asal muasalnya, nah… akhirnya gw ke dokter juga hari Jumat kemaren. Sebelumnya gw kuliah karawitan dulu. Sesuai dugaan, gw adalah orang pertama yang dateng, tapi bukan berarti gak ada sapa2 lho di ruang kuliah. Ada Mas Pras (sang dosen) beserta istrinya yang notabene bule prancis asli. Finally, gw tau juga yang namanya Mbak Pascaline, soalnya waktu pertama kali dia dateng gw lagi bolos kuliah jjs ke Gading bersama segerombolan manusia.(info: main kendhang gak sesulit yang gw duga, tapi sakitnya itu lho yang gak kuku…)

Sore itu gw balik lebih cepet karena ortu gw juga jemputnya lebih cepet. Kata nyokap, my dad mau periksa ke dokter kulit di RS Haji, setelah gw pikir2, gak ada salahnya kalo gw ikut priksa sekalian, soalnya gw mulai gak tahan ngeliat bintik2 merah tak diundang itu..

Fiuh, dompet gw pun semakin tebal. Eits, bukan makin tebal oleh uang ato sejenisnya lho, makin tebal dengan bertambahnya satu jenis kartu lagi, kartu pasien RS Haji. Tu kartu nyaingin tebelnya KTP, KTPelajar, KTM, KTPemilih, kartu pasien RS Ridwan, n kartu2 lainnya…

Satu hal yang kurang memuaskan gw adalah si dokter gak ngasih kesimpulan sebenernya gw sakit apa, tau2 aja dia ngasih obat yang segitu banyaknya, grrrrr. Bener2 gak beres deh, gw harus ‘luluran’ dengan ramuan mujarab setiap selesai mandi ditambah lagi sama obat 3x1 n 1x1 yang berefek samping sangat tidak menyenangkan, NGANTUK BERAT!

Hari Jumat kemaren adalah tanggal 1 April, a.k.a April Mop Day. Honestly, rasanya gak ada ‘perayaan’ di sekitar gw saat itu. Tapi gw agak shock juga sih waktu buka forum SUPERBATCH n ada news bahwa ABach mo nikah! Abach gitu loh!! Jelas aja gw gak percaya, karena selain diumumin di 1 April, yang ngumumin tuh si Candro, tega banget sih dru… ck ck ck

Berita lainnya yang bikin gw bener2 shock adalah Y***I hilang dari ksatrian AKMIL. Nah lho, apa iya para pratar2 ini juga sempet2nya nyiapin April Mop buat kita2? Sampe sore harinya gw masih mikir kalo ini cuma boongan. Tapi begitu Nael nelpon gw n bilang it’s not a joke, berhubung ada orang AKMIL yang langsung nelpon ke Nael, langsung deh gw makin yakin, ini bukan April Mop. Makin kaget lagi begitu besok paginya ada juga makhluk yang ngaku2 sebagai pengasuh Y***I di AKMIL nelpon ke HP gw n mempertanyakan keberadaan anak asuhnya itu. Lucunya, bapak2 yang nelpon gw itu manggil gw “Rosa”, hua ha ha…

Hari Sabtu pagi sampe sore tuh bener2 gak banget. Kerjaan gw cuma tidur mulu. Malamnya pergi ke acara nikahan family. Acaranya lumayan, sayangnya malam itu nafsu makan gw sedang pergi entah ke mana, jadinya gw ga bisa menikmati kelezatan makanan di malam itu.

Beberapa minggu lalu bokap gw periksa ke dokter n dinyatakan sakit, vertigo, gw sendiri gak ngerti penyakit macam apa itu. Sabtu malam, di mobil, bersama dengan om gw, ngobrol2 lah dengan bokap. Intinya, om gw ngasih nasehat, bokap kudu jaga kesehatan, jangan terlalu capek, makannya dijaga, n nasehat yang paling gak banget adalah “hati2 juga, sapa tau ada ‘guna2’, namanya juga zaman sekarang…” Weleh2, om gw yang satu ini… kok masih mikirin yang kayak gitu2 ya?

Hari Minggu gw gereja pagi, di warta jemaat ternyata dah ada nama gw tercantum sebagai organis sore minggu depan. Well, kembali seperti dahulu, akhirnya gw jadi organis rutin lagi. Bersiaplah!! He he he, anyway, I love my job!

Minggu malam ortu ngajak ke Giant, sebenernya tujuan utama sih nyokap mo beli sayur… tapi adalah suatu hal yang wajar kalo akhirnya keranjang belanja penuh dengan barang2 yang tak direncanakan untuk dibeli sebelumnya. Salah satu yang di luar rencana adalah beli kaset. Begitu ngeliat Disctara, gw langsung inget bahwa dari beberapa minggu lalu ada hal yang blom kesampean, yaitu beli kaset Greatest Hits apa… gitu yang keluar valentine kemaren, yang ada Josh Groban-You Raise Me Up. Gw tau sih, ni kaset dah jebot abis kalo baru mo beli sekarang, tapi gw mang baru tergoda untuk membeli tuh setelah sekian lama ni kaset keluar. Waktu jjs di Gading sebenernya gw juga dah nyari2 ni kaset, dan dengan tidak sopannya Richard bilang “minta cowo’ lo aja beliin”… grrr, kayaknya ni anak kudu dikasih pelatihan etika berbicara dengan kaum jomblo!

Unfortunately, tuh kaset lagi habis.. hiks. Akhirnya bokap malah nyusul gw trus bilang, “Ra, beli kaset buat puter di mobil. Peter Pan aja!” DUAR!!! Hari gini?? Bokap gw minta peter pan?? Pliz duonk!!! Gw bilang aja, itu kan dah lama banget!! Tapi bokap pun berdalih “biar dah lama kan blom punya!”… ya ampun.. kalo MP3 nya sih ada pa… huh… bagaimanapun caranya gw gak mau beli kaset peter pan, eman2, mending yang lain. Dengan bodohnya, gw malah milih kaset Glen yang gak kalah jebotnya. Setelah di mobil, baru deh gw sadar, kenapa gak beli Simple Plan aja ya?? Biar kata jebot kan…. Gak parah2 banget… hiks..

Waktu masih di Giant, Nael nelpon ke HP gw. Memberikan berita baik, Y***I dah ditemukan hari Sabtu malam sekitar pukul 23.00 di rumah ortunya. Thanks God. Sekarang yang bikin gw penasaran justru ‘apa sebabnya’? apakah dia memang kabur dari ksatrian? Kalo ya, apa alasannya? Atau dia sempat diculik? Atau apa? Kasus ini biking w was2 setiap saat mengingat pratar2 yang lain… Friends, jaga diri baik2 ya.

Senin malam gw makan malam di asrama. Thanks to Lucy yang bersedia nemenin gw makan malam dan mendengarkan celotehan gw yang begitu panjang dan mungkin hanya akan menambah pikiran Lucy yang saat ini sebenernya lagi minggu UTS. Lucy, akhirnya gw sekarang bener2 menyadari makna dari lagu waktu gw peneguhan SIDI,

Berserah kepada Yesus, tubuh, roh, dan jiwaku
Kukasihi, kupercaya, kuikuti dia trus
Aku berserah, aku berserah
Kepadamu Juruslamat, aku berserah


Makasih buat kata2 lo “misteri itu bukan hal yang tidak ada lalu diada-adakan oleh manusia, melainkan sesuatu yang memang ada hanya saja manusia yang tak dapat mengerti”… pokoknya thanks banget ya…

Sore tadi ada asistensi Alin. Lumayan banyak yang dateng. Di tengah2 asistensi, Mimi yang duduk di samping gw dengan polosnya bertanya “Ra, mo jadi asdos apa nanti?” grrrrr, mimi…. Grrr, lo kan tau kalo nilai gw yang A cuma 1!!! Tau dech… yang bisa milih mo jadi asdos apa.. he he he. Daniel tadi ngomongnya pengen jadi asdos PSD, ada gossip Adri mo jadi asdos DDP. Dan Mimi berkomentar“Gw gak mau jadi asdos DDP ah, MD aja…” gimana Mi? jadi nih mo jadi asdos MD? Tadi sih bilangnya biar bareng sama Richard.. cie… kalo gitu batal ah niat gw jadi asdos MD, biar gak ganggu Mimi.. wuakakakak…. (gak maksud lo Mi!... he he he)

Malam ini gw dinner ma Mimi di FISIP. Salah satu sebabnya adalah Otonx yang saat ini lagi sakit. Cepet sembuh ya Tonx… anak kecil kok sakit tulang sih?? (dung, nggak ngaruh ya??) Tadi adalah untuk kesekian kali gw mesen soto ayam di FISIP, besok2 gak lagi ah.

Tadi Mimi nanya, apakah dokter cinta dah ada pasien lagi. Kebetulan gak ada tuh.. he he he, makanya otak gw kemaren2 malah dipusingkan dengan hal2 yang gak seharusnya gw pusingkan. Mi, masa’ sih minggu ini gw jadi pendiem?? Mang biasanya secerewet apa? Duh, gw jadi khawatir.

Di bikun Mimi membahas tentang analisa, berpikir, dan logika. Dia mempertanyakan apakah otak kita terpengaruh dengan hal2 tersebut karena kuliah di Fasilkom? Gw agak bingung juga sih nanggepinnya. Kalo dipikir-pikir ya bener juga sih. Lama2 gw sulit untuk menerima hal2 yang gak bisa dianalisa dengan otak manusia, hal2 yang gak terjawab dengan pemikiran manusia, dan hal2 yang gak sesuai dengan logika manusia. Well, kesimpulannya… kayaknya gw setuju sama pernyataan Mimi.

Dalam satu minggu ini tiga orang kawan meninggalkan tanah air menuju negeri sakura. Dua militer dan satu sipil. Mamed, QL, Leo, baik2 ya di sana, keep in touch with us here. Lebih tepatnya lagi, doain aja aku bisa nyusul kalian he he he… yach, at least liburan aja deh… makanya, siapin tiket PP buat aku duonk.. wuakakakkk…

Gw tau, postingan gw kali ini bener2 gak gitu meaning n mengundang semangat membaca. Sorry banget ya, lagi gak ada ide2 bagus niy. (serasa selama ini gw punya ide2 bagus, hua ha ha) Oh ya, berhubung template gw ini masih gak beres (blom kelar ngurusin code untuk comment, dan nampaknya baru akan selesai beberapa minggu lagi setelah UTS), maka segala macam comment silakan post di tagboard aja ya. Met berceloteh di sana!
posted by Ra! @ 02:00  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home