Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Wednesday, May 24, 2006
no idea
Actually, I've no idea to write. But after doing blogwalking, I found a common article posted in friendster's bulboard, but this time I found it on someone's blog. Check it out! a little bit mellow I guess :(

1. Seseorang yg mencintai kamu & tidak bisa memberikan aLasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, dimata dia, kamuLah satu satunya.

2. Seseorang yg mencintai kamu, sebenarnya sLaLu membuatmu marah / giLa /jengkeL / stres. Tapi ia tidak pernah tau haL bodoh apa yg sudah ia Lakukan, karena semua yg ia Lakukan adaLah untuk kebaikanmu.

3. Seseorang yg mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di daLam hatinya kamu adalah yg terbaik, hanya ia yg tau.

4. Seseorang yg mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeLuh jika kamu tidak membaLas pesan atau teLp-nya, karena sebenarnya ia peduLi dan tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu.

5. Seseorang yg mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya di hadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu teLah menyentuh hatinya, dimana hatinya sLaLu berdegup / berdenyut / bergetar untuk kamu.

6. Seseorang yg mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yg tak sengaja dan ia akan sLaLu menggunakan kata2 itu tepat waktunya.

7. Seseorang yg mencintai kamu, tak akan memberikan janji apapun dn mudah, karna ia tak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yg paLing bahagia dan aman seLama-Lamanya.

8. Seseorang yg mencintai kamu, mungkin tak bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari uLang tahunmu, tp ia tau bahwa setiap detik yg ia LaLui, ia mencintai kamu, dg tak pernah peduli hari apakah hari itu.

9. Seseorang yg mencintai kamu, tak mau berkata "Aku Mencintaimu..." dg mudah, karna segaLanya yg ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yg akan mengatakan kata "I Love You" pada situasi yg spesial, karena ia tak mau kamu saLah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu. Seseorang yg benar" mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja karna ia berpikir bahwa kamu teLah mengerti dirinya. Jika berkata terLaLu banyak, ia akan merasa bahwa tak ada yg akan membuatnya bahagia / tersenyum.

10. Seseorang yg mencintai kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tak akan membawa seikat mawar & memanggilmu sayang seperti yg kamu harapkan. Tapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan: Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari? dg hatinya yg tulus.

11. Seseorang yg mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus meneLponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan: mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tapi, ketika kamu sudah tenang, penjeLasannya baru akan benar" bekerja /manjur / berguna.

12. Seseorang yg mencintaimu, akan sLaLu menyimpan semua benda yg tLah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuLiskan 'I LOVE U' ada di daLm dompetnya dan seseorang yg mencintaimu, jarang mengatakan kata2 manis. Tapi kamu tau, 'kecupannya' sudah menyalurkan semua......

13. Seseorang yang mencintai kamu akan sLaLu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa waLau terkadang caranya membingungkanmu.

14. Seseorang yang mencintaimu, akan membaLut hatimu yang pernah terLuka dan menjaganya dengan setuLus hati agar tidak terLuka lagi...dan ia akan memberikanmu yang terbaik waLau harus menyakiti hatinya sendiri.

15. Seseorang yang mencintaimu, akan reLa meLepaskanmu pergi biLa saat bersamanya kamu merasa tidak bahagia... dan ia akan ikut bahagia waLau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain.


Mungkin Anda sudah bosan membaca poin2 itu. Gw juga bukan tipikal pemerhati artikel2 seperti ini jika tidak pada sikon2 hati tertentu. Dan mungkin, saat inilah yang termasuk momen yang pas untuk merenungi kata demi kata yang ada di poin2 itu.

Gak semua poin itu berlaku buat gw. Tapi, poin nomor 1, 2, 3, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15... itu adalah poin2 yang gw alami sebagai objek selama ini. dan poin nomor 4, 5, 6, itu adalah yang gw alami sebagai subjek. Dan membaca artikel ini berulang-ulang, bikin gw kangen mampus T__T

omong2 soal kangen. di hari2 UAS ini, gw jadi sering liat soal2 kimia di kos berhubung tetangga kamar gw adalah anak farmasi. ngeliat soal2 kimia itu, gw jadi senyam senyum sendiri. coz gw jadi inget, pada suatu hari..

Me and my boy (yang pada waktu itu masih berstatus TTM =P ), nonton The Day After Tommorrow di Citra Land - Semarang. Truz, berhubung nontonnya dah malem, jalan macet, jadinya sampe di Magelang sekitar jam 2 pagi. Terlanjur hilang ngantuk gw. Jadilah gw memilih untuk gak tidur dan baca2 soal kimia di ruang TV ( @ ayu's home). Itu lho, soal2 kimia yang ada di diktat primagama =) gak tau kenapa, coz itu masa2 dah kelar UAN, tinggal nunggu perpisahan, dan gw blom dapet tempat kuliah cadangan kalo2 gak lolos SPMB. So, kalo liat soal2 latihan SPMB, bawaannya dag dig dug ketakutan, tapi bagusnya itu justru bikin gw niat latian soal. Dan ternyata, dengan baik hati, my lovely boy itu menemaniku berkutat dengan soal2 kimia sampe subuh, walaupun dengan mukanya yang terkantuk-kantuk semakin menyerupai burung beo, hue he he...

gak penting ya gw cerita ini? maklum deh, namanya juga lagi kangen =P
posted by Ra! @ 15:19  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home