Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Sunday, July 23, 2006
Aku Punya Rambut Baru
SALAH! Rambutnya sih ga baru, tapi potongannya yang baru, hehehe. Tapi, sebelum sampai ke situ, kuceritakan dulu ya apa yang terjadi hari ini. Kemarin janjian ma Regina mo ke SaMar hari ini, berangkat jam 07.30, tapi, hehehe, kesiangan. Sampe di SaMar jam 9 lewat. Sangat menyenangkan. Aku dicium banyak orang, wuakakakaka…. Aku bahagia bertemu Bu Yanti. Aku bahagia bertemu Bu Nita. Aku bahagia bertemu Bu Rini. Aku bahagia bertemu Bu Ambar. Orang2 yang menjadi penyemangat hidupku sejak 8 tahun lalu. Ketemu juga sama Bu Etha, Bu Atik, Pak John, Pak Bowo, Pak Primus, Pak Widhi, Pak Yoga, Pak Sipri, Pak Victor, serta guru2 baru yang ga satu pun kukenal. Sayang sekali, ibu2 yang kusayang itu lagi pada sibuk karena ini masih hari2 pertama di tahun ajaran baru dan ada kesibukan mempersiapkan perayaan hari anak nasional (besok!). So, aku tak berlama-lama di sana, kalo ada waktu, mungkin minggu depan mo main ke rumah Bu Yanti (yang juga bertetangga sama Pak Prayit).

Niatnya sih cuma mo fotobox aja ma Regina, tapi setelah dipikir-pikir, gimana kalo kita foto di Malibu aja? 8 tahun kita kembar tapi belom pernah foto studio bersama, huehehe. Yach, kami ini kan model amatir, jadinya agak2 rewel waktu ngurusin pose foto yang OK. Untung aja fotografernya suabaaarrrr buangeetttt, makasih ya, Mas! Fotonya baru jadi 4 hari lagi, jadi nanti aja ya aku posting fotonya di sini =)

Lagi jalan2 di Pondok Gede, eh ditelpon sama tante tersayang, katanya daku dipanggil main ke rumahnya. Sok atuh, toh juga lagi nganggur. Jam 2 aku tiba di VNI EE3/14. Ngobrol2, becanda2, main2, dan memutuskan untuk potong rambut, fiuhhhh…

Yang punya salon ini namanya mbak Wanda (aku tak tau nama pria-nya). Sempet kikuk juga sih, coz mbak yang satu ini cerewet banget. “Rambutnya ideal nih, mbak! Tebal, banyak, bagus…” “Kalo rontok mah biasa, ibarat pohon, daunnya ada yang mulai layu, ya terus berguguran, rambut juga begitu…”.“Mo dipotong gimana rambutnya?”. “Suka yang model jaman dulu ato jaman skarang?”. “Poninya mau gimana?”. “Gimana kalo dipotong kayak Nirina Zubir?”. “Sukanya model rapih ato yang agak urakan?”. “belahannya ganti aja ya, jangan tengah melulu, mumpung masih muda.” HUAHHHHHHH…. Pusing juga gw dengernya. POKOKNYA DIPENDEKIN, JANGAN SAMPE GAMPANG KELUAR2 UJUNGNYA, KALO DISISIR PERTAMA KALI HASILNYA RAPIH TRUS NANTI KALO UDAH KENA ANGIN GAK PERLU DISISIR LAGI DAN GAK BEGITU BERANTAKAN. PONINYA ASIMETRIS JUGA GAK PA PA. Dan…. taraaaaaa……. Begitu selesai potong, di blow, gw puas liat hasilnya. Meski cukup sedih melihat betapa banyak rambutku yang terpangkas, hiks.

Selain cerewet tentang potongan rambut, dia pun mulai berkicau tentang cara menghilangkan jerawat. Mbak, kalo mo ngilangin jerawat tuh gampang aja. Taro air kencing tiap pagi. HUEKSSSS. Kalo gak mau pake air kencing, ya pake air liur aja. HUEKSSSS. Ato, kalo saya sih pake sabun Papaya. NAH… GITU DONK KALO NGASIH SARAN. SESUATU YANG LEBIH MUNGKIN UNTUK GW LAKUKAN.

Dan ia pun terus berkicau: Malu aku. Kemarin kan diundang sama jeng X. Katanya dia ulang tahun, ya aku dateng. Pas aku dateng, lho kok tamunya anak kecil semua? Ternyata yang ulang tahun tuh anaknya. Dia tuh gak bilang. Bilangnya, mbak Wanda dateng ya, aku ulang tahun. Duh, kan aku jadi keki. Apalagi aku waria sendirian. Meski di muka aku senyum2 aja, tapi di hati ini kan ada rasa malu gitu karena waria sendirian. Ya pinter2nya kita aja pasang senyum.

Sore tlah tiba, pulang deh. Di rumah lagi rame, ada temen2nya bokap. Di tengah keramaian, handphone ku berdering. +622…. Bandung? Gak lah, +6227, oh, Bandung? Bukan ah. +62274****** ohhhhh… Yogya…. Ternyata si mas. Katanya sih blom sehat bener. Kemarin sakit karena ada something berhubungan dengan tulang punggung nya. Yang tau cuma temen2nya, dia ga laporan kalo lagi sakit. Gw jadi khawatir kalo dia ngelanjutin dik tempur dengan kondisi fisik yang tidak memenuhi syarat. Hummm, sim card dia ilang. Lebih tepatnya diilangin sama Gala. Untuk sementara gak ada nomor yang bisa dihubungi. Padahal minggu depan gw juga ganti nomor. Katanya sih, kan masih ada e-mail. Huuuuu. Mana pernah dia bales e-mail gw? Mana pernah? Kalo ada apa2 mesti lewat telpon, dasar…………………………….. Yang kayak gini nih yang masuk kategori, I miss you but I hate you but I love you. See???
posted by Ra! @ 00:01  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home