Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Thursday, June 08, 2006
chitz chatz
Balik dari Fasilkom, mampir beli makan, masuk kamar, nyalain laptop, update blog =P ya.. itulah yang gw lakukan detik ini. Pukul dua puluh satu titik tiga puluh delapan. Yang artinya beberapa belas menit menuju Desperate Housewife.

Aku sedang senang. Gak juga. Cukup senang. Gak juga. Lebih tepatnya adalah cukup terhibur. Yo’i. Meski pagi sampe siang ini adalah hari yang menyebalkan, tapi ngobrol alias curhat ke Bang Pasdo selama TIGA jam tadi sangat-sangat membantu dan sangat-sangat membangkitkan semangat gw lagi. Gak cuma gw kok yang lagi kesel dengan orang lain (heh, pantang lo pada ke-GR-an!). Gak cuma gw kok yang bakal ngerasa sedih kalo orang lain juga ngalamin seperti yang gw alami. Thanks, bro!

FRUITACINNO a.k.a PRUTACINO
Pernah minum (makan??) fruitacinno di KAFE? Sekarang ada cabangnya tuh di KuTek. Bedanya, di sini namanya prutacino (n_n) dan rasanya masih kurang stabil, tapi tetep enak. Rumet gw sampe tiap hari mampir beli itu sampe2 dia malu sama yang jual karena kesannya ketagihan dan akhirnya minta tolong gw untuk beliin. Dan malam ini gw beli juga itu minuman. Kenikmatannya emang unik. Coba bayangkan. Ketika kita disuguhkan segelas minuman yang berbahan dasar Good Day Moccacino. Maka, setidaknya yang kita harapkan adalah rasa moccacino. But, rasa yang muncul seringnya random gitu. Misalnya, kayak barusan yang gw coba, sedotan pertama muncul rasa alpukat, not bad. Next, muncul rasa meses. Nah lho? Belum apa2, selanjutnya muncul cincau. Dan setelah mengecap-ngecap di lidah, berasa juga keju parutnya. See?? Herannya, ini minuman tetep lezat bow!!!!!

6 jam lagi
Akhirnya gw memulai koreksi PR MD. Pertama, sendirian di perpus, sampe akhirnya dateng Rabz yang minta contoh CV, katanya diminta Bu Kasiyah. Eh, beberapa menit kemudian nyokap telpon, katanya tadi Bu Kasiyah sampe telpon ke rumah karena HP gw gak bisa dihubungin (ya iyalah… si Ibu nyimpennya nomor gw yang ilang di Klaten few months ago). Gak sampe 5 detik, Bu Kasiyah nelpon, ya ya ya… ternyata tentang Accenture (bener ga sih nulisnya?). Seperti yang WaMir bilang. Banyak yang ikutan berarti semakin kecil peluangnya. Hidung siapa? Kita coba aja dulu. Ah ya, kita masih ngomongin ngoreksi MD. Karena gw kira rapat EmFest di ruang senat, gw naik ke depan sekre. Ngoreksi di sono. Ternyata rapat di kantin. Setelah makan dan rapat, gw dah mo balik ke kos. Tapi kok kalo ke kos gw ga akan lanjut ngoreksi. So, lebih baik ngoreksi di tengah keributan para penjudi kayu liar =P Seharian gw baru ngoreksi 9 poin dari 20 poin, dan itu menghabiskan waktu bersih sekitar 6 jam. Yang artinya gw butuh waktu sekitar minimal 6 jam lagi untuk menyelesaikan koreksian ini. Tobat… tobat… ampun… ampun… begadang deh nanti begitu selesai nonton Desperate =(

ProTriJect_v3.3
Selesai. Berakhir dengan cukup baik dan cukup mengecewakan untuk gw pribadi. Karena di detik2 terakhir di mana seharusnya kebersamaan harusnya terbina dengan baik, gw malah ngerasa adanya figur sabotator. Entah apa yang bisa gw buat. Just wait and see. Overall, gw seneng bisa satu kelompok sama 8 PM tercinta (ingat, 5 buat Jojon n 3 buat Dora). Tengkyu, tengkyu, tengkyu.

DeMot
Ada yang tidak tau arti demot? Semoga Anda2 tau ya. Yang jelas gw emang sedang dalam keadaan demot sebulan terakhir ini. Bayangkan, lagi UAS bisa2nya demot (sempet semangat sebentar sih gara2 gw gemes denger target IP>3,5 –nya Higha, malu lah gw kalo kalah sama dia, huuuuuuu). Dan di kala gw yang mo curhat ke abang Arief (perhatian, beliau ini kelahiran 87, tapi aku memanggilnya abang), eh malah dia juga lagi down, fu fu fu. Deskripsi singkat. Arief Hidayat adalah anak gede di Lampung, SMA nyasar di lembah Tidar, otaknya terlalu pintar sehingga dia mencapai hal2 hebat selama SMA, dan dulu kalo nilai gw ada satu aja yang lebih tinggi dari dia, bangganya sampe gak ternilai (pernah juga, nilai gw lebih tinggi, tapi itupun karena dia ujian susulan berhubung dinas luar dan dia gak masuk beberapa minggu, plis deh). Kelemahannya dulu cuma 1, computer. Entah emang rencana Tuhan apa gimana, eh dia malah masuk Computer Engineering di NTU. Tempat yang sangat gw mimpikan. Tempat yang gw gak bisa capai T_T

last_maratia says: =)
auror104 says: tumben....
last_maratia says: kok pada bilang tumben smua yahh
auror104 says: nyadar donk.... mentang2 ya... skarang... sudah ada 'yang lain' di hati abangku ini....
(sensored – gak penting)
auror104 says: eh, tadi aku mo nanya, jawab serius
last_maratia says: tanya apa?
auror104 says: setelah dua tahun melalui CE, apakah abangku ini 'jatuh cinta' dengan dunia CE, apakah ada niatan ambil S2 yang berbau IT? atau hendak mengepakkan sayap di ilmu2 lain?
last_maratia says: alamakk bahasanyoo... jatuh cinta, humm... sekarang lagi... proses pemaksaan biar jatuh cinta
auror104 says: then?
last_maratia says: then... yaa skenarionya harus jatuh cinta... cinta tidak cinta... harus cinta hwaduuhh cinta melulu :-S
last_maratia says: klo ambil S2... humm... nilai pas2an gini ga kepikirann...S2,.,.
auror104 says: gak percaya ah kalo nilaimu pas2an....
last_maratia says: ga kesampean kalii
auror104 says: pas2 A- gituh?
last_maratia says: kerja aja blun tentu dapet
(sensored – gak penting)
last_maratia says: nilai arief disini mah... rantai carbon hehehe
auror104 says: boong ah, gak percaya
last_maratia says: gak percaya, huhu, tapi begitu lah kenyataannya mbak, tapi... masuk mana aja kayaknya sama aja.. pasti begini juga
auror104 says: huuuuu, master gitu lohhhh
last_maratia says: ??? serius ini, master apa? bachelor aja belun, hehehe, tapi serius nii...
auror104 says: apanya yang serius, brapa sih rantai karbon mu?
last_maratia says: arief udah bosen ama sekolah.., exam , dkk hehe.. jenuh,,.
auror104 says: pengennya kawin ya? hua ha ha ha, ga nyangka....
last_maratia says: makanya sekarang cari kerjaan laen, lhaa:-O
auror104 says: jadi apa? tukang ramal?
last_maratia says: waduuwww, kok dari karbon ke kawin?
auror104 says:brapa... brapa... aku gak percaya kamu dapet nilai C lagian
last_maratia says: 50% .. roughly
auror104 says: C untuk skala 5 kan.... not that bad, I guess... similar to B in Indo, right?
last_maratia says: nope..
auror104 says:B- ?
last_maratia says: B disana sama dengan brapa IP nya?
auror104 says: 3 untuk skala 4
last_maratia says: tuu baguss... B nya, C = 2 utk skala sini
last_maratia says: hehehe, bgitu lahh, eh eh, btw...
auror104 says: coba jelasin skalanya deh
last_maratia says: rora dapet berita2 bgitu dari siapa??
auror104 says: A-F ? oi A-F untuk skala 5
last_maratia says: A/A+ = 5
auror104 says: bener ga? Trus B? c?
last_maratia says: A- =4.5 B+ =4 B =3.5 B- =3 C+ =2.5 C =2 D= 1
auror104 says: E?
last_maratia says: E ama F itu fail, harus ngambil lagi semester depan
auror104 says: ngeri juga ya skala nya
last_maratia says: bgituuu......... hehehe, jadi C itu deket2 ke arah failed.., jadii yaa... untung ga dapet D
auror104 says: brarti sama aja ya sama C di sini
last_maratia says: santai sajaa, masi pass... , beda dong nilai IPnya
auror104 says: A 4, A- 3,7, B+ 3,3, B 3, B- 2,7, C+ 2,3, C 2, C-,D,E fail
last_maratia says: oo ada plus minus juga yaa, baru tau .. hehhee, hahaha, tapi tetep beda... C disana = 50%, disini 40% hehehe
last_maratia says: rora dapet brapa ni IPK sementara??
auror104 says: ada deh...., rahasia gak mo nyebut
last_maratia says: sombonngggg
auror104 says: soalnya
last_maratia says: awass yaaahhh
auror104 says:IP semester ini kayaknya bakal jeblok, terancam di bawah 3
last_maratia says: ya udah deh... tanpa semester ini brapa IPK nya?
auror104 says:kan kita harus menjunjung SARIP, ok?,
last_maratia says: apa itu?
auror104 says:Suku, Agama, Ras, IP,
last_maratia says:lhoo, maksa..., garing ahh
last_maratia says: tapi baguusss lahh, masi bisa , klo arief parah nii... udah nilai jelek.. tapi santai2 aja
auror104 says:kalo emang udah santai, mo diapain lagi... kan artinya mang dah di-ikhlas-kan
last_maratia says: haha
auror104 says: nothing to lose gitu ya?
last_maratia says: benerrr, memang harus ikhlass.. dulu kan di TN komputer her... jadi sekarang dapet C juga udah lumayan
auror104 says: gak ada hubungannya kaliiiii, dulu kan komputernya.... lotus gituhhhhh
auror104 says: lagian, aku jadi bingung. dulu kenapa kamu milih CE sih??? he he he
last_maratia says: pascal yg jaman jebot aja her...
auror104 says:kamu tuh pantesnya di CS....
last_maratia says: Computer Science??
auror104 says: yupz
last_maratia says: kok?
auror104 says: CE tuh banyak math nya gak sih? di CS kan buanyak... ato sama ya?
last_maratia says: waaahh untung ga masuk CS
auror104 says: piye sih, komputer ogah, math gak mau juga, padahal kau 'dibesarkan' olehnya..
last_maratia says: iya nii... bingung, sebenernya gak mau kuliah...
auror104 says: masih pengen jadi tentara po??
last_maratia says: hahaha, tapi setidaknya enak disana,., ga usah pusing2 belajar
last_maratia says: disuruh push up ya push up..., tinggal ikut perintah aja
auror104 says: trus nanti jadi jendral yang pinter ya... ho ho ho
last_maratia says: hehhehee
auror104 says: blom telat kok kalo mang masih pengen...
last_maratia says: jenderal yg pinter push up hahaha, gak tau nii ra...
auror104 says: ya gak gitu,,
last_maratia says: humm humm.. kok hidup bosen ngapa2in
auror104 says: liat tuh si rofki
auror104 says: nampaknya dia semakin 'menikmati' AKMIL, walaupun...
(sensored - - rahasia perusahaan)
last_maratia says: tapi kayaknya sama aja..
last_maratia says: kemanapun arief pegi nya... kemungkinan besar... yaa bgini juga... jadinya
auror104 says: ihhh, kok jadi pesimis gitu sih...
last_maratia says: bukan pesimis ni ra..
auror104 says: aku aja yang lagi demot, masih bisa melihat kilaunya permatamu...
last_maratia says: ini objective
auror104 says: duh, bahasaku... T_T
last_maratia says: permata saya juga bisa liat kilau..
last_maratia says: entah apa itu.. tapi cuman bisa diliat... ga bisa dipegang
last_maratia says: dan bentar lagi itu..kilau2 itu bakal musnah sama sekali
last_maratia says: jadi... mending anggep ga ada aja kilau2 itu.., sekalian, hehehe
auror104 says: haduhhhhh, kamu tuh, ibarat permata kecemplung di got
last_maratia says: rora kilau nya masi terang tuu...hahaha
auror104 says: kan aku dah bilang kalo aku lagi demot.... semester 4 ini nilaiku hancur lebur
last_maratia says: demot itu apa? demam otak?
auror104 says: de-mo-ti-va-si
last_maratia says: ooo, arief sii demot dari taun kemaren kali haha
auror104 says: lagi merenung juga, kenapa... nilai UTS ataupun UAS semester ini, gak ada 1 pun yang nyentuh angka 80.
last_maratia says: eh dari sejak di TN ding
auror104 says: cuma ada 1 yg 77, bahkan ada yang cuma 27
auror104 says: gak kebayang deh IP semester ini T___T
last_maratia says: apa itu? mungkin konsentrasi terpecah??
auror104 says: apanya yang apa itu? mikirin 'yg laen' kah? mungkin jawabnya ga beda sama yang kamu alamin..
last_maratia says: apa? apa jawabannya?
auror104 says: ya tanyalah pada dirimu juga..., kenapa 50% jadi rantai karbon ??
last_maratia says: ahh bosen ahh nanya pada diri sendiri, hahaha, yaa karena demot...
auror104 says: rekursif gini ya... hua ha ha
last_maratia says: and I've decided to give it up
auror104 says: r u sure??
last_maratia says: hahaha
auror104 says:really2 sure??
last_maratia says: yupp...
auror104 says: ah iya...
last_maratia says: I'll try another path
auror104 says: apa karena hambatan 'english' ? but, I don't think so..
last_maratia says: yaa itu cuman tambahan...
auror104 says: you've prepared well...
last_maratia says: not for English
last_maratia says: kalo arief sekarang... rencananya...** masi rencana nii...
auror104 says: apa..?
last_maratia says: klo ttg kuliah ... yaa biarin seperti sekarang aja...
last_maratia says: yg penting ga ada yg fail.. no extra effort
last_maratia says: tapi arief mo coba.. belajar hal2 yg laen sendiri..
auror104 says: such as?
last_maratia says: yaa tetep di lingkup computer jg
auror104 says: apah? gini deh... singkatnya, kalo dah lulus, kamu mo jadi apa?
last_maratia says: tapi setidaknya ada nilai beda dg sesama lulusan yg laen, hehehe, pengennya sii gituu, tapi maless...
auror104 says: kerja di dunia kayak gimana?
last_maratia says: ga tau
auror104 says: yang ngebedain lapangan kerja anak CE sama CS apa sih?
last_maratia says: klo bisa... jadi software engineer atoo apa kek
last_maratia says: humm CE bisa hardware... CS ga, hehe, tapi arief ga doyan hardware, hihihihi, klo rora mo jadi apa>?
auror104 says: gak ngerti nih, mo jadi dosen, tapi gak layak deh rasanya...
auror104 says: mo kerja kantoran, aku orangnya bosenan
auror104 says: mo kerja di software house, aku gak bakat ngoding
last_maratia says: suka bikin software ga? iya bosen bgt...
auror104 says: gak bakat ngoding...
last_maratia says: jadi designernya aja, yg coding kan developernya
auror104 says: kalo jadi designer sih masih mending... tapi kan, kalo karir mula2 di software house,, bukannya jadi kuli ngoding dulu ya?
last_maratia says: hehe, nah ... mendingna, ga tau de, ato kerja sendiri... hahaha
last_maratia says: arief pengen bisa jadi software engineer ni... tapi sebenernya gak suka... jadi sekarang masi dlm proses pemaksaan heheh
auror104 says: iya nih..
last_maratia says: paksa aja ra, hehehe, sekarang lagi ngebiasaain... ama code2, setidaknya... ga cepet pusing klo liat code...
auror104 says: mo kerja yang berhub sama database, aku gak suka.. gak suka code nya...
last_maratia says: hehehe
auror104 says: kayaknya emang lebih enak jadi designer
last_maratia says: hahaha, arief ga suka juga...
last_maratia says: eh blum coba nge design sii, tapi kayaknya lebih keren klo jago coding
last_maratia says: klo mo blajar... nge design. . development... ato algorithm... coba topCoder aja
last_maratia says: udah tau sitenya blum? www.topcoder.com hehehe
auror104 says: ngapain tuh?
last_maratia says: coding online... itu yg algorithm
auror104 says: belajar PHP aja aku dah males...fu fu fu..
last_maratia says: klo design... ya bikin design ..
auror104 says: mending disuruh nyusun algo deh....bikin pseudocode, monggo...
last_maratia says: klo ini terserah mo pake java.. apa C++ apa C# apa VB
last_maratia says: yah... ga cuman pseudo dong, diimplement
auror104 says: maksudnya, akunya...
last_maratia says: yaa pake language nya, jadi kayak bikin method gitu, hehehe
last_maratia says: seru juga nii lama2, pake waktu lagi... coba gihh hehehe
last_maratia says: kayak maen game ni
auror104 says: wah... besok2 deh...


giling…. Udah gw sensor sana-sini, tetep aja panjang, hua ha ha… pada intinya, seusai chat ini, makin kokohlah niat gw untuk mengisi libur panjang ini dengan belajar English, PHP, n Smarty sebagai bahan menghadapi kuliah di semester depan =)

Ah ya. Tau gak sih. Hari ini, tanpa janjian, kelompok RPL-A-13 berbusana rapih lho. Matching pula warnanya. Suasana biru-putih. Pada pake kemeja n sepatu. Eh, kita dah rapi2 begini, ternyata bu dosen hari ini pake jeans… tuing tuing… gubraks… Omong2 soal bu dosen, gw jadi gak enak niy sama kejadian seminggu lalu, sore hari setelah UAS BasDat berakhir.

Gw liat si Ibu keluar dari mobil. Sudah ada niatan baik nih mo ngomong “met sore, Bu!”. Eh, begitu gw dah berjarak tiga meter dari beliau, ternyata si Ibu malah membalikkan badan gak tau ngurus apa di belakang mobilnya itu. Karena salting, gw lakukan aksi basi yaitu jalan sambil nunduk n otak-atik HP. Baru tiga detik gw salting, eh si Ibu berseru “Aurora, ya?”. Fu fu fu…. Tengsin gw, harusnya kan gw yang nyapa duluan T__T “BasDat-nya udah selesai???” fu fu fu….


ray4light says: rora, gw mau grinti.. pusiiing
auror104 says: gw juga mauuu
auror104 says: demot nih gw, demot limit mendekati gila T__T
ray4light says: sori ra.. tapi demot apaan sih?
auror104 says: rasanya banyak hantu mengejar...
ray4light says: itu mah demon
auror104 says: demot is ... de-mo ti va siong.... understood???
ray4light says: almost.. but I still don't understand the 'siong' word.. hehe.. ayo smangat!!! tinggal dikit laghi...
auror104 says: gak buat RPL.. buat semuahhhhh, let me tell u something, I'd like to give up the P&K
auror104 says: but I can't find a good enough reason to tell to Yudi'03 of course...
auror104 says: di luar P&K.... gw juga lagi sutris, beberapa hari ini gw sedang merenung... what's wrong? kenapa nilai UTS n UAS gw, gak ada satu pun yang menyentuh angka 80.... even 1???????????
auror104 says: dan semakin sutris terbayang2 bahwa IPS kali ini bakal less than 3.... OMG.........
ray4light says: emang semester depan ada kegiatan apa aja?
ray4light says: well, gw rasa sih semester ini loe emang EXTREMELY BUSY
auror104 says: masalahnya.... untuk banyak hal, gw terlanjur demot, so...
auror104 says: biarkata extremely busy, hal2 yang membuat gw busy itu banyak juga yang gw sia2kan, gw telantarkan dengan amat sangat tidak bertanggung jawab, jadilah seperti ini....
ray4light says: gw rasa sih bukan loe terlantarkan sepenuhnya.. tapi loe jadi ga fokus.. *my thought* ga tau jg sih
ray4light says: tp nilai2 loe not that bad, although not 'wow' dan dengan bgt aja gw udah salut banget, smster depan rasanya gw ga sesibuk saat di BEM UI deh.. ayooo.. smangatlah,,
auror104 says: deep in my heart told.... I need a break, a longgggggg........... break, honestly, a long........ long....... break
ray4light says: semeter pendek aja... 2 bulan khan.. itu cukup lama.. asal loe benar2 menarik diri dari kesibukan jakarta..
auror104 says: I don't think so, bulan juni aja.... sebulan ini terkuras sama emfest n segala yang berbau raker, see?
ray4light says: oh iya.. smster depan emang mo ambil apa aja? i mean kegiatan loe..
auror104 says: ambil kelas gamelan
ray4light says: ????
auror104 says: mo ikutan? coz band gw kan bisa dibilang 'bubar' jalan... gara2 vokalisnya ke japan... gw butuh kegiatan berbau musik... gitu maksudnya...
ray4light says: hmm.. lo ingin menjadikan gw sebagai bahan tertawaan ?
auror104 says: nope... kan kita belajarnya sama anak BIPA, bule2 yang juga gak ngerti gamelan, jadinya, kita tertawa bersama...
ray4light says: kelas gamelan pas lagi masuk apa SP?
auror104 says: semester 5
auror104 says: lo dah pernah nonton Love Story in Harvard?
ray4light says: apaan tuh? film korea ya?
auror104 says: yup
ray4light says: engga lah.. gw pusing kalo denger2 harvard, migrain dan bulimia
auror104 says: eh... tapi ini lain... gara2 nonton nih film, baru nonton 10 dari 16 episode sih... gw tuh jadi ngerasa mahasiswa yang keterlaluan.... gak pernah belajar....
auror104 says: harusnya kan gw ke kampus tuh kuliah yang bener...
ray4light says: glek, sebegitunyakah film itu? itu love the book in harvard ya?
auror104 says: hadohhhhhh, tapi iya juga sih... ditunjukkin banget suasana akademiknya
auror104 says: ke perpus mulu buat nyari bahan kuliah, begadang baca bertumpuk-tumpuk buku, padahal cuma buat ngadepin pertemuan kuliah biasa
ray4light says: huhuhu.. kayaknya itu bener2 fall in love with the campus.. nah, terus jadi deh pacarannya di perpus krn krm orang yg sama2 pinter
auror104 says: nope...
ray4light says: atau tadinya satu sama lain sebel karena yang satu lebih pinter
auror104 says: yang cowok naksir si cewe malah karena pertamanya dikira prostitut...
ray4light says: tuh khan.. aneh2 aja.. itu pasti karena kebanyakan belajar.. *halah..
auror104 says: bukannnn, itu ketemuannya waktu dia pertama kali sampe di US, si cewek salah masuk kamar motel
ray4light says: padahal mau ke perpus..
auror104 says: bukannnnnnnn, padahal dia mau masuk kamar yang ada bokapnya....
ray4light says: oooh.. gitu.. i prefer film yang tidak berbau-bau akademis aja deh
auror104 says: intinya... itu film bikin gw pengen kul di harvard... wuakakakakakakakakakaaaaa
auror104 says: n u know what....
ray4light says: knapa ya gw malah ga bgitu pengen.. padahal semestinya gw excited untuk pergi ke harvard or dsb
auror104 says: harvard gak pernah ngasih scholar... even only for a short term or summer class, kalo mau scholar, harus nyari sendiri.... baru deh apply ke harvard T_T
ray4light says: oooh.. seeing u re so excited 2 go there..
auror104 says: not really, it's my roommate, mimpinya ke harvard business school
ray4light says: oooh.. loe? MIT ya.. fufufu
auror104 says: T___T tadi malem gw lagi mikir, kalo dah lulus fasilkom trus mo ngapain, kalo ambil S2 mo ambil apa
auror104 says: ga sengaja ngeliat buku FKM, ada S2 informatika kesehatan, ampir berminat, tapi isinya... ternyata... hanya diajarin cara buat sistem informasi di dunia kesehatan
ray4light says: hahaha.. kalo engga ambil di bio-engineering aja
auror104 says: mimpi gw sih maunya bio-informatik, but, masih gak kebayang lapangan pekerjaannya
ray4light says: bio-informatik ngapain sih?
auror104 says: gak tau juga... wuakakakakaaaaa, pokoknya berbau DNA gituh...
ray4light says: hegh.. so, informatik nya dari mana? bingung
auror104 says: kayaknya ber SC ria deh... fokusnya biologi
auror104 says: then, our job is, how to implement IT to it
ray4light says: huhuhu.. bingungin, kt sodara gw yang dokter, buat software2 di bidang kedokteran aja.. I mean, sekarang masih impor dari german, padahal harganya mahal banget
auror104 says: di indo blm ada ya jurusannya, kalo di Spore kan dah ada, teknik kedokteran namanya
ray4light says: iya sih.. hehe, dan kalo ada yang corrupt gitu, bahkan kadang2 mesti beli lagi yg baru
ray4light says: kita buka aja..
auror104 says: lo prefer buka software house ato kerja di kantor such IBM dkk?
ray4light says: hmm, pengennya sih kerja dulu.. hehe.. supaya ada pengalaman + ngambil ilmu.. loe?
auror104 says: gw blom jawab nih, lanjut dulu ya gw nanya
auror104 says: maksud lo 'kerja dulu'?? artinya apa...
auror104 says: abis 'kerja dulu' ada kemungkinan bikin software house gitu?
ray4light says: iya.. kerja dulu baru ikutan software house. spy bisa buka lap pekerjaan.. hmm, kalo bikin SW house baru sih gw ga yakin.. tapi who knows?
auror104 says: trus ambil S2 nya kapan? ambilnya bidang apaan?
ray4light says: hmm, apa ya? ekonomi kali, seperti kata loe.. males kalo yang pure computer lagi
ray4light says: kalo 'kapan'.. hmm, mungkin antara 2-5 tahun setelah lulus S1. So, selain udah ada pengalaman, otaknya masih blm bebal banget.. hehe
auror104 says: 5 tahun??? umur 27?? kalo ada kesempatan buat ambil S2 begitu lulus S1, mau gak?
ray4light says: hah?? loe mau ngasih beasiswa? ngga nolak.. hehe
auror104 says: serius nih gw
ray4light says: gw juga serius... maksudnya dengan 'kesempatan' itu yg gw ga ngerti
auror104 says: ya kalo dapet scholar gituh
ray4light says: mau lah.. belum tentu gw dapet lagi di lain kesempatan.. kecuali kl gw yakin banget akan kemampuan gw untuk dpt scholar di masa yg akan datang, ada kemungkinan untuk gw tunda.. **hahaha, ga mungkin banget
auror104 says: seandainya... scholar yang lo dapet itu bukan untuk bidang yang lo minati... how?
ray4light says: misalnya..
auror104 says: pure CS??
ray4light says: asal jangan bidang yang gw benci ajah..
auror104 says: sociology? public health? etc
ray4light says: sosio mah gw ga benci
auror104 says: yang lo benci apa
ray4light says: well, ga tau jg sih.. yang gw ga suka yang ada praktikum2 fisika/kimia gt
ray4light says: tapi kl banyak praktikum2 aneh tampaknya ga ga ambil
ray4light says: jg dengan bidang matematika murni dan fisika.. **yg ga mungkin banget gw dapat scholar di bidang itu
auror104 says: jadi pengen grinti juga nih..

Rasa2nya chat gw ma Rabz sudah cukup jelas menggambarkan apa yang lagi gw pikirkan ya…. (n_n) Eh, cukup deh ngomongin kuliah dan masa depan. Beberapa hari lalu gw sempet bimbang ragu dsb nih gara2 ajakan Dika ke Yogya. Dia nawarin ke Yogya tanggal 17-24. Maksudnya, dari tanggal 17-23 bantu2 IJC (Ikastara Jogja Care), salurin bantuan ke korban gempa dsb. Trus tanggal 24 dateng PA angkatan 14. Tapi, sejak awal gw ga ada niatan ke Magelang bulan Juni ini. Itu sebabnya gw berani ambil segala kesibukan di bulan Juni. Apalagi hari H EmFest Award tuh tanggal 24 juga. Duh… makin gak mungkin deh kalo gw harus ke Yogya. Dan Dika pun pantang menyerah ngajak gw… sori yah… Keputusan gw untuk ga dateng ke Yogya pun ga ada hubungannya sama Hix. Coz, kalo emang dia jadi mo ke Jakarta bulan ini, pastinya dia lebih hepi kalo gw bilang gw aja yang ke Yogya, dia jadi lebih hemat toh?

vjnurina says: ror.. ke ygy yuk
auror104 says: aduh sayang... gak bakal dikasih sama bokap
auror104 says: gini loh
vjnurina says: beneran gk bakalan diijinin ya, tanggal 17an kok
auror104 says: UTS n UAS gw semester ini gak ada satu pun yang di atas 80, then... artinya....
vjnurina says: ya elah itu kn salah lo
auror104 says: kemungkinan kecil IP gw bertahan
auror104 says: iya, emang salah gw, justru karena gw yang salah
auror104 says: bokap gw gak akan ngasih izin
vjnurina says: nilai mah gak ngaruh, ip lo yg penting
auror104 says: masalahnya, nilai itu ngaruh ke IP, mbak! sadar dunks...
auror104 says: next, IP gw masih terancam gak nyampe 3 untuk semester ini, imagine!
vjnurina says: ya ampun
auror104 says: sudah banyak orang yang bilang ke gw, bahwa gw merusak semester 4 gw
vjnurina says: makanya lo ke ygy, berbuat baik
auror104 says: next
vjnurina says: siapa tau bsa mnolong lo, he2
auror104 says: few days ago... sepupu gw yang di manado, ada yang meninggal
auror104 says: then, bokap gw ke manado, dan itu artinya mengeluarkan biaya besar
vjnurina says: ya
auror104 says: dan itu mendadak
vjnurina says: kok gt sih, gw bngung hrs ngajak sapa
auror104 says: so....
vjnurina says: lo gk bsa, eli jg, otonk jg
auror104 says: gak mungkin lagi gw minta duit ke bokap T_T
vjnurina says: mereka sem pendek
auror104 says: cari anak 13
vjnurina says: siapa? tessa kena cacar
vjnurina says: gni loh, gw itu lagi mau ngjk anak 12, kok mlh anak 13 sih?
auror104 says: gipu, tito?? nael!!!!
vjnurina says: gipu??
(Sensored – secret)
vjnurina says: tito? tau deh, gw blm hub, nael jg
vjnurina says: tapi kn gw maunya ama lo, otonk or eli!!!
auror104 says: nael ajah.... eh
vjnurina says: dia bakalan mau ya? trus, ntar nael ngnep di mana?
auror104 says: sebenernya yang lo butuh temen kerja apa temen jalan sih?
vjnurina says: aduh, bukan gt, kan enakan kerja bareng, tmen2 yg jg asik dbuat jalan
vjnurina says: lo gmn sih, ntar kn ksana naik KA, tau ah, bngung
auror104 says: gini, kalo yang lo cari temen di jalan, brarti lo emang butuh anak jakarta
auror104 says: ato anak bandung, eh, coba ajak cory
auror104 says: tapi kalo yang lo butuh temen kerja doang
vjnurina says: anak bndung bakalan ksananya sktar tanggal 11 juni
auror104 says: lo bisa ajak yang di yogya kan...
vjnurina says: soalnya b reni jg mau brngkt ke jgj tanggal sgtu
auror104 says: coba dulu tanya si cory, kan belom tentu dia bareng rombongan
auror104 says: paling2 dia juga pengen dateng PA
auror104 says: yang mo dateng PA kan pasti prefer dateng dari tanggal 17 ketimbang dari tanggal 11
vjnurina says: kalo dtg PA sih bnyk yg mau, tapi maslahnya pada ngmbil sem pendek
auror104 says: jawab dulu, lo butuhnya temen jalan ato temen kerja'
vjnurina says: klo temen2 di jgj sih gmpang ra... tapi dari sni nya itu...
auror104 says: kalo dari sininya sendiri, lo gak diizinin sama bokap?
vjnurina says: hmm, at least ada tmen yg bsa pergi bareng. paling gk cwek
auror104 says: yola!
vjnurina says: wktu gw mau mnta izin tgl 11 juni, ama b reni, nykap gw aja dah rada2 berat
vjnurina says: yola
auror104 says: asalkan magang dia dah kelar di freeport
vjnurina says: pasti mau ya? freeport jakarta?
auror104 says: pasti mau, asal magang dah beres, jakarta
vjnurina says: gw tanya insan, blm beres
auror104 says: tanya ke yola lah... tempatnya kan beda
vjnurina says: no hp?
auror104 says: ups... hp gw ketinggalan, tanya ke otonx aja
vjnurina says: ok

Rora itu, kalo dah lama ga update blog, sepanjang ini deh jadinya, hua ha ha ha ha…

Things to do:
- koreksi MD (setengah lagi… ayo…)
- revisi CV
- siapin transkrip
- rekap karya EmFest
- kirim data P&K ke MoJa
- prepare proker P&K
- siapin materi proposal Eagle
- nyari ide essay (mana El???)
Kok banyak ya yang harus dilakukan dari detik ini sampe dua minggu ke depan???
posted by Ra! @ 13:59  
4 Comments:
Post a Comment
<< Home