Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Friday, June 02, 2006
..love you, my bro..
Selesai. UAS selesai. Tidak berharap banyak. Cukup lulus probter (kalo bisa sih jangan C), cukup dapet B untuk JarKom, dan overall semoga IP semester ini IP gak kurang dari 3, pliz, pliz, pliz… T__T

Seperti yang pernah gw bilang, mata gw sering berkaca-kaca kalau ngeliat segala hal yang berhubungan dengan gempa yogya, dan dua hari lalu satu duka ada lagi, membuat air mata terus menggenang.

Pulang dari kampus hari Rabu siang, my mom called, “.. Ra,… dah trima telpon dari Manado? Ricco meninggal tadi malam……………………. Katanya kecelakaan….” Bengong. Itu reaksi gw selama beberapa detik, sampai rencana untuk beli makan siang pun terlupakan. “Papa ke Manado, besok.”

He just too young, I guess. Sekitar satu jam setelah terima telpon dari nyokap, gw cuma bisa mengumpulkan berbagai memori tanpa air mata. Sampai ketika gw nonton Love Story in Harvard, episode yang si Brad meninggal padahal dia punya janji2 n mimpi2, saat itu air mata gw mengalir. Ya, waktu kami (refer to me n my cousins) jalan bareng di Bunaken, kami punya janji, kami punya cita-cita, kami punya mimpi.

Seandainya gw gak lagi UAS, gw mau ikut bokap ke Manado. I wanted to see him for the last time. Kemarin malem Nelton telpon (the other lovely cousin). Dan sepanjang malam ngirim beberapa SMS yang terhenti karena gw gak ada pulsa. Mereka (orang2 di foto inih.. except Ricco, of course), sedang melakukan ritual yang biasa kami lakukan kalau lagi kumpul. Main kartu sampe pagi. “Ra, kita lagi mo main kartu ni. Ada vian, mais, eby. Sayangnya Ricco dah ga ada…” Baca SMS itu, gw cuma bisa, (lagi2) bengong sambil menahan air mata.

Semalaman konsentrasi gw belajar BasDat kepecah. Terus terbayang-bayang. Ya, seperti waktu Yaya meninggal, gw kepikiran sampe sekitar seminggu. Waktu itu, kalo bengong, inget Yaya. Biasanya emang gitu, karena rasanya masih setengah gak percaya, karena terakhir kali melihat mereka adalah dalam keadaan baik-baik saja. Dan sekarang, gw belum tau, sampe kapan waktu2 bengong gw akan terus terisi oleh Ricco.



I love you, my bro.
We love you.
We miss you.
posted by Ra! @ 14:05  
6 Comments:
Post a Comment
<< Home