Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, June 12, 2006
X-men
Diiringi dengan lagu Brown Eyes =)

Galz, apa yang akan Anda lakukan jika setelah lebih dari tiga bulan tidak bertemu ur lovely boy (truz, tempat selama ini dia berada adalah tempat terjadinya gempa berskala 5,9 R tanggal 27 Mei kemarin) dan mendadak di Minggu pagi dia berkata akan datang ke rumah sekitar setengah jam lagi? Well, mungkin ada yang berpenampilan se-OK mungkin ato apalah. But me? Gw menyambut dua orang karbol (yang satu ganteng, yang satu tersayang) dengan mengenakan piyama biru (celana-nya pendek). Bukan sambutan yang baik ya?? Bukannya foto2 pas mereka di rumah, eh gw malah foto2 sendiri begitu mereka dah caw…. Hue he he…



Keesokan harinya (yaitu hari ini) agak2 telat, Hix nyampe di rumah di atas jam 6 pagi, lewat dari jam yang gw tentukan. Tapi gak masalah, toh bokap juga blom siap2 brangkat. Perjalanan hari ini termasuk menyenangkan. Yah, hiburan lah setelah UAS dan RPL selesai. Di kos, Hix bantu2 kerjaan asistensi MD gw plus bantu2 nge-arsip-in film2 EmFest. Sambil nunggu Nael dateng, dia maen2 Air Typewriter yang baru gw donlot. Dasar calon pilot, biar kata itu game cuma buat latihan ngetik, tetep aja dijabanin lantaran ada pesawatnya.

Eh, seneng nih gw, coz pagi ini gw berhasil menemukan cara main Sonic yang baik dan benar ha ha ha. Ditemukan secara kebetulan seh. Tapi sing penting kan, BERHASIL!

Jam 9 lewat dateng deh si Nael yang ternyata membawa dua orang kawan bernama Inung n Yulian. Yuhuuuu, rame dah kos gw. Ada satu anak BiNus, dua taruna AKMIL, satu taruna AAU. Kayaknya mas Darmin n mas Aji dah bisik2 deh di belakang, agak2 bingung kenapa 3 dari 4 tamu gw pake seragam coklat2.

Karena Nael ada rapat di Katedral dan Yulian mau ke Bandung, jadi cuma Hix n Inung yang ikut gw ke Fasilkom. Baru gw tinggal bentar di kantin, eh eh eh, dah ada dua foto narsis di HP. Beh….




Tadinya gw dah ngerasa bersalah ninggalin mereka berduaan di kantin, tapi ternyata, si Otonx baca pesen yang gw tinggalin di kamar dan memutuskan untuk dateng ke kantin Fasilkom. Baguslah, dua orang itu gak menunggu garing.

Pusing juga gw bikin surat rekomendasi buat Accenture. The problemo is, PA gw lagi di Jerman sampe akhir Oktober. Gw disuruh beliau hub Bu Dina or langsung Bu Kasiyah. Nah, Bu Dina nyuruh gw untuk bikin sendiri aja. Hu hu hu.

Perjalanan dilanjutkan menuju DeTos. Ups, mampir dulu beli perdana Mentari di PoCin. Gw butuh buat nelpon Ayu nanti malem. Mo say hepi bday sekalian curhat. Ternyata Hix juga pengen beli. Ya suw…

Makan sandwich setengah porsi plus segelas jus alpukat di DeTos bikin gw kekenyangan. Aneh ya? Malah sampe2 mo muntah. Payah ni perut. Next, nonton X-Men. Not too bad lah film nya. Tapi menurut gw sih gak se-OK yang digembar-gemborkan banyak orang.

Inung mo lanjut ke Bintaro, mau ke tempat Wawan. Hix mo balik ke Kediri tapi mampir Yogya dulu jemput adek sepupunya. Masalahnya, dah balik dari DeTos tapi blom ada keputusan mau naik bis ato kereta. Kalo kereta, mau gak mau gw kan harus nemenin dia ke Gambir. Tapi Inung berhasil merubah pikiran Hix supaya naik bis aja dari Lebak Bulus. Bagus lah, jadinya gw sama Otonx hanya perlu mengantar mereka berdua sampe KoBer.

Diakhiri dengan iringan lagu Everyday I Love You
posted by Ra! @ 18:45  
4 Comments:
Post a Comment
<< Home