Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Tuesday, May 30, 2006
aYaM GorENg mEntEgA
Salah Menu
Nampaknya, rasanya, dan kelihatannya, hari ini gw salah menu makan. Mengingat adanya UAS MetProg pada pukul 9 tadi pagi, selayaknya perut gw mendapatkan servis memadai. But but but, gw cuma ngisi segelas Energen rasa kacang hijau dicampur 1,5 sendok makan oatmeal. Belum jam 12, tapi perut sudah meronta. Kalo di counter samping mas2 katsu (saya sedang membicarakan kantin Fasilkom UI), gw biasanya mesen empal goreng plus tahu. Tapi, tadi gw lagi pengen ayam goreng mentega. Dan karena gw lagi pengen lauk tambahan, tadinya mau plus tahu. Tapi (again), setelah dipikir-pikir, mau nyoba tempe gorengnya ah. Amat sangat menyebalkan. Gw lagi laper berat, nunggunya luama buanget, dan ternyata, kombinasi ayam goreng mentega (yang lezat itu) dengan tempe goreng (yang lumayan enak kalo dimakan tidak bersama-sama dengan lauk lain) tidaklah menawan hati. Mengapa? Karena tempenya ituh, terlalu berbumbu, nikmatnya si ayam goreng mentega langsung ketutup deh rasanya. Parahnya lagi, gw harus makan dengan keadaan terburu-buru karena si Mimi n Franky dah kelar makan duluan dan dah caw, tersisalah seorang Cybill yang menurut gw terjebak nungguin gw selesai makan. Maaf ya Bil, gw dah berusaha secepat mungkin tuh tadi. Karena makan siang yang gak nikmat, gw memikirkan menu yang pas untuk makan malam. Dan gw sudah membayangkan lezatnya nasi goreng kambing seperti yang gw beli kemarin malam. Sayang sekali, begitu malam tiba, nasi goreng kambing yang gw pesen tadi kok rasanya beda ya sama yang kemarin malam? Lebih cocok disebut nasi goreng ati coz atinya buanyak buanget n hampir2 gak ada daging kambingnya, hiks.

SMS
Ada yang bilang bahwa penemu teknologi (esp informasi) masa kini harus bertanggung jawab dengan keadaan hubungan sosial manusia zaman sekarang. Yah, sejak hampir setiap orang punya HP, kartu2 ucapan hari raya mulai jarang dilayangkan, berganti dengan SMS. Contoh lain, dulu orang pantang terlambat ketika janjian dengan orang lain. Sekarang, bisa dengan mudah kirim SMS dan berkata, “maaf ya, saya terlambat sekitar 15 menit. Tolong ditunggu.”. Tapi, gw juga berpikir, apa yang akan berubah dari hidup gw kalo hidup tanpa HP di zaman sekarang. Anyway, hari ini gw terima lebih dari 10 SMS, jarang2 nih, soalnya dalam seminggu ini gw jarang buanget mengirim atau menerima SMS lebih dari 5 per hari. Let’s see…

From: LuCYaNa
Message: Thx a lot, ra.. Met UAS jg ya.. Lets do our best..! Oya, lu dtg PA ga? God bless u..
.::. Akhirnya, kartu ucapan yang gw titip lewat Otonx nyampe juga ke Lucy

From: MoJa
Message: Tmn2, rapat dm akan dimulai, tlg segera dtg k ruang senat sekarang! Thx!
.::. Gw dateng on-time padahal kemarin bilangnya mo mulai jam 1 T_T jadinya kan tadi pulang sore banget.

From: RabZDusOLeIL
Message: Bentar lg ya mba.. Kl engga,lo ke atas aja =)
.::. Dan setelah gw ke atas tetep aja gak ketemu makhluk yang satu ini
From: RabZDusOLeIL
Message: Rora,kl mo balik.. Balik aja deh,gw ksh soalnya jgn hr ini.krn ada 1 soal yg ud gw koreksi,tp salah..hehe..maaf.
.::. Gak jadi balik Rabz, ternyata tadi ada rapat emfest

From: +62856********
Message: Abe:Rekan2 BPH BEM Fasilkom smua bsk (31/5) jm 16@sekret jgn lp y ada rakor.Agnda:oprec,raker,team building BPH.Siapkn smua ide2ny..
.::. Padahal gw dah niatan mo blajar BasDat tuh besok, sedih.

From: B’DWI
Message: Kirim makanan dong, utk korban gempa. Selain itu kita perlu selimut dan pakaian. (DWI)
.::. Gw bales dengan berkata bahwa kalo sumbangan uang dari alumni paling2 dikumpul ke rekening yang sudah dibuka sama Ikastara, dan kalo di UI, sumbangan semacam makanan, pakaian, dkk bisa disalurkan lewat Senat/BEM Fakultas masing2.

From: B’DWI
Message: Pokoke kirim makanan sebanyak2nya. Di yogya banyak yg kelaparan.
.::. I see. Jadi semakin sedih mendengarnya. Oh ya, Bu Dwi ini pamong (baca: guru) Sejarah gw waktu SMA.

From: MiMi
Message: Ra,gw blg k mba lu2 mo kasi film2 emfst 17-20jun.trs dy ny kok g bs lbh cpt?...(sensored)…
.::. Sebenernya gw lagi hemat pulsa, tapi pertanyaan lo tergolong penting, Mi!

From: MiMi
Message: Sayangnya gw g bs sms dy mkny gw sms lo bwt mnt pendapat, … (sensored)…
.::. Beban hidup ini semakin banyak yah…

From: B’AmiNaH
Message: Rora, arya, bsk bs jaga uas md? bu bela yg akan hadir, sy ada tugas lain
.::. Iya, Bu. Iya…

From: B’AmiNaH
Message: Tlg datang sblm jam 8. Tx.
.::. Rada2 shock nih bacanya, bukankah UASnya jam 9 ya? Kok gw disuruh dateng sepagi itu??

From: B’AmiNaH
Message: Aku lupa :) ok, good night
.::. Fiuhh…

MD
Maaf ya buat para peserta kuliah MD khususnya kelas B. Sampe detik ini, PR terakhir belom gw koreksi. Tadi begitu keluar dari UAS MetProg dengan terhuyung-huyung pusing dan lapar, eh disuruh asistensi MD. Ku - tak - sang – gup. Finally, gw menawarkan barter sama Rabz, yakni gw gak usah asistensi dengan kompensasi gw ngoreksi jatahnya dia. And? Deal! Hilanglah feeling guilty gw, tapi gak bertahan lama, coz pas gw lagi di lab 05 sekitar jam 1 kurang, tau2 ada anak 2003 nanya apa tar sore bakal ada asistensi lagi. Hu hu hu, maaf ya…

Eh eh, barusan si Otonx nanya, “lo lagi blajar kan, Ra?”. Gw senyam-senyum doang… sapa yang lagi belajar?? Wong lagi posting, hue he he…
posted by Ra! @ 00:20  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home