Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Tuesday, August 01, 2006
hualu hualu hualu
Waktu menunjukkan pukul 23.12 WIB, khususnya menyesuaikan jam yang ada di laptop gw.

Ada yang bisa menebak bagaimana kelanjutan kisah gadis dan satpam Menara Jamsostek Tower B Lantai 4? Saking sutrisnya ngadepin laptop, waktu itu gw tidur jam 2 lewat (subuh!). Dengan penuh kegelisahan, bangun jam 5 kurang. Beres2 dan akhirnya keluar kost jam 6 kurang 10. Dapet 63 jam 6 lewat 10. Berdiri euy sampe Blok M. Kacau beliau deh tuh perjalanan. Macetnya ga ketulungan. Modal nekat, gw ngeberhentiin 66 dari jalur busway, hiiiiii. Suxes juga sih, hehehe. Sampe di Menara Jamsostek pas jam 8 pagi sesuai anjuran satpam genit dan sialan itu.

Si satpam bergaya nyambut gw. Gw disiapin tempat pertama meskipun dah ada orang lain yang dateng sebelum gw. Mbak, duduk di depan sana ya biar ga disalip urutannya. Dengan sabar kumenunggu, ternyata si ibu yang ngurusin ini baru dateng jam 9.

Eh teman2…. Sebenernya aku mo cerita buanyak nih. Tapi kepala daku detik ini sudah puyeng sekali, padahal baru mandi air panas lho. Ngiunggggggggg…. Besok aja ya cerita tentang kantor pajak, warnet langka di Tendean, menumpang dengan orang tak dikenal, getaran dahsyat sebelum sampe Changi, teman2 penjemput yang setia, keliling2 Clementi, keliling2 Jurong Point demi StarHub, last but not least tentang RVR tempat gw berpijak sekarang serta tentang roommate gw yang ternyata adalah anak Laos….. besok aja ya…. Besok…. =)
posted by Ra! @ 00:37  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home