Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Saturday, August 19, 2006
kalo kepanjangan, monggo diskip*
*bukanKisahFiktifBelaka
.
.
RoRa: gimana PSAU nya
ray4light: hehehe.. entahlah..
RoRa: cerita dunks..
ray4light: lancar2 saja
RoRa: peristiwa menarik?
ray4light: berhubung gw di akademis, ttg acara nya gw ga tau sebanyak orang2 yg terjun langsung
ray4light: errr.. apa ya? entahlah, hehe
ray4light: gw tulis di blog aja. *plak*
RoRa: ok ok kunanti beritanya, haha
RoRa: gw lagi kena demam "haha" nih, garing juga lama2
ray4light: gq mungkinlah gw tulis di blog, ada anak 06 yg baca
RoRa: haha
ray4light: haha? adit?
RoRa: tuh kan haha lagi, gubraksssss
ray4light: ziiiiiing
**bukan logam
ray4light: haha apa sih? adit ya? loe lg terpengaruh adit?
RoRa: ayo tebak gw lagi ngapainnnnnnn
RoRa: kagak, bukan terpengaruh
RoRa: tapi tiap kali chat
ray4light: loe mo makan malem
RoRa: kalo mo ketawa, ngomongnya haha
ray4light: ooowh
RoRa: lagi update blog, dikit2 haha, pusing juga gw
ray4light: haha, difind and replace aja
ray4light: eh, gw jadi ketularan, plis de
RoRa: hahahahahahahaha
RoRa: eh salah, ayo tebak lagi
ray4light: lg mo update blog
RoRa: nope
ray4light: or kasih obat tidur ke temen sekamar loe shg loe bisa tenang chat dan update blog ***betapa jahatnya pikiran gw ini
RoRa: huahahahahaha. sejenis itu. hahahahahaha
RoRa: engga ding
RoRa: dia emang lagi keluar, makanya gw lagi sendirian dengan tenang di kamar
ray4light: tapi berarti tebakan gw salah dunk..
RoRa: trus sedang merencanakan hal2 demi kesejahteraan dan keselamatan gw dan laptop gw
RoRa: emang salah, ayo tebak lagi
RoRa: dah gw kasih clue tuh
ray4light: loe ngasih password ya? or mo ngumpetin laptop loe? **err, nampaknya tidak..
RoRa: hampir mo gw lakukan dua2nya, hahaha....
ray4light: 'hampir'. berarti ngga loe lakukan khan? errr, apa ya?
RoRa: sekarang gw lagi benah2 folder,
ray4light: jangan2... loe mo beliin dia laptop?????????????????????
RoRa: coz sejak diinstall ulang, berantakan semua datanya
ray4light: waaaaaaa...
RoRa: bahkan gw kehilangan semua source code java gw
RoRa: nanti, setelah gw benerin semua
ray4light: loe ga punya backup emangnya?
RoRa: baru deh gw kasih password
RoRa: lupa di back up!!!!! storage gw kan cuma 20 G, kepartisi 2
ray4light: hehehe,, sudahlah,, berdoa saja mudah2an takkan terpakai
RoRa: trus semua lagu2 n data2 ada di partisi yang 'my data'
RoRa: di C isinya cuma program files dkk sama my documents
RoRa: semua data sehari-hari ada di my documents, nah itu terselamatkan
RoRa: tapi gw lupa, semua codingan java gw adanya di C:/program files/java/jdk1.5.2/bin
ray4light: yang ilang itu yang di C:/ ya?
RoRa: waktu ditanya temen gw, "yakin nih ga ada data lagi"..... gw bener2 yakin kalo data gw cuma yang di partisi 'my data' n yang my documents yang di C..... hikz
ray4light: lagian loe aneh2 aja,, codingan ditaro di situ.. apa boleh buat lah.. cek aja email2 loe.. di sent items nya. sapa tau masih ada..
RoRa: hohoho, rabz yang pinter, gw ga punya sent item
ray4light: hohoho.. *krik krik krik*
RoRa: dan kalo SDA kan ga pake e-mail
RoRa: lanjut tentang keamanan dan kesejahteraan gw dan laptop gw
RoRa: ini laptop udah berhari-hari ga pernah mati, gw kasian banget liatnya
ray4light: yah, loe kalo butuh ttg codingan.. minta saja dewa2 itu ngirim contoh
RoRa: pokoknya
ray4light: lho, ga pernah loe matiin?
RoRa: hehe, makanya mo minta lo....
RoRa: la gimana mo mati, kalo malem kan gw pake sampe jam 2 ato 3
ray4light: "minta tolong" eh, eh, gw off dulu ya;..
RoRa: gw pasang lagu seperti biasa... dan di pagi hari gw terbangun dengan lagu Laos yang bikin pengang kuping
RoRa: gw berangkat kuliah, itu anak chatting seharian
ray4light: dia ga kuliah?
RoRa: kalo gw dah sampe kamar lagi, kan giliran gw yang butuh make laptop lagi
RoRa: dia tuh agak2 kayak pengangguran di sini, haha
ray4light: hah? jadi dia pengangguran? ** ga ngertii
RoRa: ga gitu, dia tuh jurusannya ga jelas
RoRa: kayaknya dulu waktu daftar modul tuh asal daftar
ray4light: hahaha.. aneh2 aja
RoRa: jadinya cuma punya 1 modul, itu pun matematik yang katanya salah daftar
ray4light: gubrakzzzz
RoRa: dan dengan english yang lebih dodol dari gw,
ray4light: sayang banget.. gw aja deh yg ke sana, hoho
RoRa: maka dia cukup kerepotan dalam proses add module
ray4light: itu yg loe mo tulis di blog ya?
RoRa: kagak ah, ini aja yang gw copy paste
ray4light: gubrak lg..
RoRa: lha kan SIAK nya NUS sempet down, jadinya kudu daftar manual
RoRa: repotlah dia kalo harus ngomong sama manusia, bontot2nya dia baru punya 2 modules
ray4light: kasian jg ya..
RoRa: padahal untuk beasiswa ini, minimal dia harus punya 3 modules
RoRa: ya emang kasihan, makanya gw sering ga tegaan
ray4light: oooh, gitu.. nah, loe daftarin aja dia 10 module
RoRa: anehnya lagi, kayaknya dia dapet deh module ke-3 nya...
ray4light: **maksudnya kasih dia kerjaan, hohoho..
RoRa: yaitu French 1
RoRa: ga kebayang deh gw
RoRa: itu kuliah kan ngajarin bahasa Perancis, dengan pengantarnya bahasa Inggris
RoRa: wong Englishnya dia aja masih mampet2, haduhhhh
ray4light: loe pasti kaget pas dia ceritain ya?
RoRa: ga kaget
ray4light: piye iki?
RoRa: wong gw ngikutin prosesnya
RoRa: maksudnya, gw tau lah apa yang hendak dia buat dkk...
RoRa: trus dia liat2 list kuliah yang non exam...
ray4light: oooh..
RoRa: eh masa' dia mo ngambil "Java to C++" sama kayak gw...
RoRa: gubraks banget ga sih
RoRa: pas gw tanya, emangnya dia pernah belajar Java? katanya engga
RoRa: bahkan dia ga tau kalo itu ternyata kuliah programming, pusingggggggggggggggggg
ray4light: huaaaaaa... aneh2 aja,, gw udah nangis darah kali ya.
RoRa: dia tuh aslinya jurusan sosiologi di Laos
ray4light: sepertinya dia butuh kaka asuh..
RoRa: pastinya, wajib tuh
RoRa: nah, ada cewe Laos di sini, tapi tinggalnya jauh dari kamar gw
RoRa: anak year 3 Business School
ray4light: trus dia chatting sama dia ya?
RoRa: selama ini sich dia cukup membantu untuk add module
RoRa: bukan, dia chatting sama cowo2 yang kayaknya naksir sama dia, hahaha...
RoRa: gitu lah... tipikal cewe cantik, ramah
ray4light: cowo2 laos?
RoRa: bukan, kayaknya dari Cina ato Singaporean
RoRa: cantik, ramah, patut dikasihani, butuh bantuan banyak orang...
RoRa: lha, yang kayak gini yang jadi sasaran cowo2
ray4light: eeh, ga berlebihan tuh? hehe..
RoRa: diajakin jalan2 ke mana2
RoRa: seriussss
ray4light: telenovela banget
RoRa: ke tempat2 mahal juga deh kayaknya
RoRa: dan karena itu ke tempat mahal, gw ga yakin kalo dia ga ditraktir, hahaha.... cewe... cewe...
RoRa: sampe diajakin ke parti yang mulai malem kelar pagi
ray4light: hehehe.. errr..
RoRa: bahkan diajak nginep di rumah temennya itu
ray4light: temennya co' or ce'?
RoRa: COWOK YANG DICURIGAI NAKSIR DIA ITU LOHHHH
RoRa: kalo temen cewe yang anak Business School itu cuma sekali-kali aja ikutan
ray4light: dia cantik jg?
RoRa: sekarang aja lagi diajak ke resto jepang
RoRa: temennya? cantik, tapi bodinya gempel
ray4light: loe ikut2 aja, sbg japan wannabe.. fufufu..
ray4light: maxud gw japanese wannabe
RoRa: yey, mana gw kenal, diajak aja engga
RoRa: waktu ke pantai sich gw diajak, tapi ogah lha yau kalo jadi obat nyamuk orang yang lagi PDKT...
RoRa: mending gw jalan sama temen gw yang anak Jepang n Korea di sini
ray4light: hahaha.. yah,walau dia ga dapet module, tapi paling tidak dapet co'.. **lho??
RoRa: wuakakakaka... eh mo pamer ni gw
RoRa: akhirnya gw punya e-mail dengan nama gw
RoRa: selama ini ga pernah bisa...
RoRa: aurora@comp.nus.edu.sg
RoRa: hahaha. soale orang sini kan mana ada yang namanya aurora selain gw
ray4light: belom pernah ada ya?
ray4light: really?? hahaha.. congratz2
RoRa: yahoo, hotmail, gmail, lovemail, mail2 apalah yang pernah gw coba, kagak pernah bisa, haha... senang...
ray4light: gw pernah dapet sekali di spymac.. cm skarang ga aktif lagi..
ray4light: lagian mo register ulangnya ribet bgt setelah dia ada upgrade2 gt..
RoRa: apa, rabindra? "rabindra" ?
ray4light: rabindra@spymac.com
ray4light: di email2 major lain ga mungkin lah..
ray4light: dan gw bingung mo buat nama apa ya yang agak formal..
RoRa: emangnya rabindra pasaran juga ya?
ray4light: rabindras jg ga bisa.. rabindrasurya kayaknya kepanjangan
ray4light: di orang2 india tuh..
RoRa: ic ic
RoRa: eh, lo ada turunan india ga? hahaha...
ray4light: ga ada lah.. hehe..
ray4light: yg gw tau sih ga ada..
ray4light: but whose nose??
RoRa: iya, idung sapa...
ray4light: tadi loe bilang mo nyelamatin laptop loe dgn cara apa?
RoRa: ya itu.. mo dipassword dengan admin tunggal
RoRa: dan harus dimatikan tiap gw kuliah
RoRa: malah mo gw taro di tas laptop karena gw lom beli vacuum cleaner buat laptop
RoRa: ini deket banget sama jendela, gw yakin pasti debu dah bertumpuk di dalem... hikz
ray4light: oh, ada ya vacuum cleaner buat laptop? **gw udik
ray4light: trus kl dia minta nyalain?
RoRa: no way....
RoRa: silakan pergi ke CBLC yang deket banget itu
ray4light: CBLC = computer broadband lalalala center ya? **asal..
RoRa: Computer Base(d??) Learning Center
RoRa: ato monggo ke Central Library
ray4light: 2 dari 4.. not bad..
RoRa: pokoke laptop mati selama kuliah
RoRa: kalo perlu gw bawa kuliah!!!!
ray4light: rora yg tegas.. hehe..
RoRa: hahaha... abisnya, ini menguras pikiran dan hati gw siang dan malam.
RoRa: tadi aja pas kuliah, saking dah bingung sama apa yang diomongin si Hugh, malah mikirin ni laptop
RoRa: belum lagi dia tuh suka semena-mena nyetel lagu
RoRa: jelas2 gw lagi mainin songlist gw, tau2 aja diganti
RoRa: padahal kalo dia ga suka kan dia tinggal bilang, ya gw bisa pake earphone ato gimana kek
RoRa: eh, dia malah nyetel lagu laos yang ada di ipod dia trus pake speaker laptop gw....
RoRa: JELAS2 DIA PUNYA IPOD YANG ADA EARPHONENYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
.
.
posted by Ra! @ 00:31  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home