Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Monday, August 07, 2006
akhirnya aku bisa tidur nyenyak =)
Seperti biasa, bangun selalu siang hari, apalagi ini hari Minggu. Untung aja ibadah mulainya jam 10.30. Yun Hee n I berangkat jam 10 teng. Tadinya sich kita nungguin bis 96 mo ke MRT Clementi. Tapi ternyata yang dateng duluan bis 95. Dan kami pun naik bis itu ke Buona Vista. Ketemu sama Wayne di bis. Dan anak ini makin lama makin banyak komentar. Dia komentar tentang tas yang gw pake. Dia komentar tentang bedak gw. Dia komentar tentang sepatu gw. Banyak deh!

Seperti dugaan gw, ternyata memang ini bukan gereja yang ‘the quite one’. Ya mo gimana lagi, gw blom menemukan gereja yang tepat di deket NUS. Setidaknya di gereja ini banyak temen yang gw kenal. Julian, George, Chisako, Mayumi, Kim, Cat, Joseph, dan masih banyak lagi. Tapi, minggu depan? Gw blom yakin bakal ke situ lagi. Liat2 suasana lah…

Siang ini gw makan fried fish soup with rice. Not bad lah rasanya. Tapi porsinya terlalu besar (seperti biasa!). Biz makan, gw jalan sendiri ke MRT Tanjong Pagar. Wayan n Bang Dei nunggu di MRT City Hall. Tujuan gw ke City Hall adalah ambil DVD installer yang dibawa Wayan n ikutan jalan2 bareng mereka. Lumayan, kita keliling2 Funan buat nemenin Bang Dei belanjan screen protector n gembok buat Fujitsu tersayang nya itu.

Sejak jalan ke Sim Lim, gw dah naksir sama Dopod 818. Apalagi hari ini ketemu Bang Dei yang adalah pengguna Dopod 818, dia manas2in gw dan terus mempromosikan betapa bagusnya PDA phone yang satu itu. Ada dua pilihan. Pertama, beli sekarang dengan risiko menghemat sampe akhir tahun. Kedua, menghemat dari sekarang, belinya di akhir tahun dan minta tambahan duit dari ortu kalo tabungannya ga cukup =P

Hari ini (baca: kemarin) adalah hari paling tidak sibuk dalam seminggu ini. Baru jam 4 gw dah sampe kamar =) Nyalain laptop, chat sama Hix sambil meluruskan kesalahpahaman, baca2 review Dopod 818 (bikin bingung!), dan tidur sampe jam 1 pagi karena gw harus ngucapin met ultah buat nyokap.

Hari ini (baca: kemarin) gw batal nyuci baju. Blom mendesak sich, hahaha… tar sore aja kali ye….


tadi Soo Chin kirim foto. Agak burem sich...

Rame2 @ Orchard, di depan Taka.


Perkenalkan. Yang paling kiri yang paling cantik yang lagi makan es wafer adalah saya =)
Yang di tengah yang berkacamata yang agak endut adalah Singaporean yang baik hati bernama Soo Chin, anak NUS - Statistic - year 2
Yang paling kanan yang gak ada bule2nya =P adalah Pandu, anak UGM - Sipil - year 4 dan bersama-sama saya terdampar di negeri singa ini
posted by Ra! @ 02:45  
1 Comments:
  • At 7:15 AM, Blogger rabindra said…

    Rora, akhirnya dikau ganti template jg.. It's a really nice one.. lg ga ada kerjaan y? Hoho..

     
Post a Comment
<< Home