Previous Post
Archives
Links
Friends
Template by
Free Blogger templates
Tuesday, August 08, 2006
Banyak Fotonyah...
Dan aku pun memutuskan untuk tidak mandi =P hush, gak usah dibahas ya!


Today (baca: yesterday)

Kemarin (berhubung ini udah jam 1.28 AM) bener2 tidur penebusan. Gw baru bangun jam 11 siang, hahahahahaha… Kegiatan pertama adalah mandi lalu makan siang. Ke University Hall buat ambil IPA letter, then ke IRO buat ketemu Ms Yi Jia dan meminta beberapa penjelasan what to do next.

Proses apply student pass di Student Service Center ternyata ga lama2 banget. Katanya sich gw bisa ambil student pass gw tanggal 18 nanti di atas jam 3 sore. Sedihnya, passport gw ditahan selama proses itu. Tapi ga pa pa lah, toh ga ada rencana keluar S’pore (baca: ke KL) dalam 2 minggu ini.

Tadi sore gw ketiduran. Alarm sudah berdering pada pukul 6pm. Tapi tak kuhiraukan =P Akhirnya, dah jam 7 kurang 5, gw baru sadar kalo harus dateng ke pertemuan HFP jam 7 teng. Hiyaa…. Gw ga sempet mandi bahkan ga cuci muka. Cuma ganti baju n langsung brangkat. Ya ga telat2 amat sich, wong tempat pertemuannya tepat di seberang jalan, hahaha…

What a nice host family. Mr n Mrs Tan. Mereka dah lansia, tapi tiap tahun rutin jadi host family dan ga cuma di NUS. Mereka juga ‘nampung’ international student dari institusi lain. Setau gw harusnya cuma ada 3 students (include me) yang diasuh Mr n Mrs Tan. Tapi ternyata tadi nambah gara2 banyak yang baru daftar di tempat. Ada Alex, cewe cantik asal California. Ada Benedikt, bule ganteng (serius, ganteng!) asal Jerman. Ada Kim, si keriting dari UK. Dan ada Koen, wong Londo yang hobinya naik sepeda. Intinya, I’m the only one Asian among the group.


tmr / tom / tomo ??
Sbgmn qt sring menyingkt kata dlm SMS, nah gw aga2 risih klo hrs nyingkat English words. Knp? Krn jd aneh bcny. Ap yg akn anda gunakn klo hrs menyingkat kata ‘tomorrow’? Smpe hr in gw dh trima SMS dgn 3 mcm singkatn utk ‘tomorrow’. There r tmr, tom, n tomo. Which one you prefer, guys???


Nice Site
Lucu juga ni site Thx to Andin =)




60% mirip siti? huahahahahahahaaaa......








dan yang paling lucu ya yang ini, di kala gw mirip Cindy, si Gina dibilang mirip William, huehehehe...



BTW, overall sebenernya hasil face recognition gw dengan mencoba berbagai foto, kebanyakan adalah artis2 Jepang. Tapi, berhubung gw ga mengenal siapa mereka (serasa gw kenal ma Kelly Clarkson dkk... huahaha), jadi yang gw pajang yang ini aja ya... huehehe...

anyway... daku masih punya banyak foto =P

ini nih stylo milo sandwich! stylo milo abiz tho?


Stylo Milo's maker!


@ Makan Sutra. Brandon - Julian - George - Pandu - Me!
posted by Ra! @ 01:50  
1 Comments:
  • At 8:19 AM, Blogger rabindra said…

    Quote: "Today (baca: yesterday)"..

    Hmm, ejaan baru ya? :P

     
Post a Comment
<< Home